Kini Jimin Telah Kembali Kekorea Dan Tinggal Bersama Sehun Tentang Jungmin Dan Jenny Jimin Mengatakan Pada Mereka Bahwa Ia Harus Kembali Untuk Ayah Mereka Jungmin Dan Jenny Sama Sekali Tak Mencurigai Apapun Dan Membiarkan Jimin Kembali Kekorea Padahal Sehun Yang memaksa Dan Mengancamnya Agar Mau Kembali Kalau Tidak Mau Terjadi Sesuatu Pada Keluarganya Jimin Hanya Bisa Menuruti Permintaan Sehun Ia Tak Mau Ada Yang Terluka Karna Dirinya.
Jimin Sedang Berdandan Dan Memakai Lingerlie Yang Sangat Sexy Juga Terbuka Mempertontonkan Pantat Dan Dua Bongkahan Besar Miliknya Jimin Tak Berniat Menggoda Sehun Tapi Ia Memang Suka Memakai Pakaian Yang Sangat Sexy Karna Ia Risih Jika Memakai Celana Ataupun Baju Panjang.
Jimin Tersentak Ketika Ada Yang Memeluknya Dari Belakang..."Ahh Sehun Jangan Ahh"Jimin Mendesah Karna Sehun Menyusu Padanya Dan Meremas Kuat Pantatnya.
"Ini Salahmu Baby Karna Selalu Membuatku Ingin Menerkamu,Muach Ayo Kita Bermain Aku Ingin Ronde 3"Setelah Sehun Mengatakanya Ia Langsung Membuka Jas Juga Celana Kantornya Dan Melemparnya Kesegala Arah Tanpa Melepas Lingerlie Milik Jimin Sehun Langsung Mengenjotnya Dan Menciumi Seluruh Anggota Tubuh Mungil Itu Jimin Memejamkan Matanya Kuat Dan Meremat Kuat Bantal Yang Ia Gunakan Untuk Merebahkan Kepalanya.
"Ahhh Hun Pelan Pelan Ahhh Eungh Ahhh Ahhh"Jimin Mendesah Tak Karuan Karna Mendapat Genjotan Yang Sangat Kuat Dari Sehun.
"Ahh Eungh Ahh Ahh Ahhh Mph"Sehun Membungkam Bibir Plump Itu Dan Melumatnya Menggerakan Kepalanya Kekanan Kiri Menikmati Hisapan Yang Ia Lakukan Dilidah Jimin.
"Bibirmu Sangat Sexy Dan Terasa Manis Sayang Cuph "Ucap Sehun Menciumi Ceruk Leher Jimin.
"Ahh Eungh Ahh Ahhh Ahhh"Desah Jimin Kembali.
Crott
Crott 💦💦
Sehun Menumpahkan Dua Kali Spermanya Dilubang Jimin Membuat Kasurnya Basah Juga Tubuhnya Dan Jimin...."Ahhh Ahh Ahh Ahhh"Jimin Mendesah Lagi Karna Sehun Kembali Mengenjotnya.Skip Rumah Sakit
Sementara Dirumah Sakit Lisa Merasa Senang Karna Jungkook Telah Sadar Tapi Ia Juga Sedih Karna Jungkook Mengalami Amnesia Akibat Benturan Keras Dari Kecelakaan Yang Dialaminya Jungkook Hanya Bisa Mengingat Dimana Ia Dan Lisa Masih Berpacaran Ia Bahkan Tak Ingat Tentang Jimin Ataupun Anak-Anaknya."Sayang Kapan Aku Bisa Pulang Aku Tidak Betah Berada Lama Dirumah Sakit Ini"Tanya Jungkook Pada Lisa.
"Emm Kook Kamukan Belum Pulih Sepenuhnya Jadi Kamu Gak Boleh Pulang Dulu,Disini Aja Dulu Ya Nanti Kalau Kamu Udah Sembuh Baru Pulang Hmm Muach"Jawab Lisa Lalu Mencium Bibir Jungkook,Jungkook hanya menganguk dan membalas ciumannya pada lisa.
Satu Hal Sehun Sudah Mengetahui Kalau Jungkook Mengalami Amnesia Tentu Saja Itu Makin Memudahkan Dia Untuk Memiliki Jimin Seutuhnya Dan Takan Pernah Kembali Pada Jungkook.
Kini Jimin Sedang Mandi Bersama Sehun Dibawah Air Shower Yang Menyala Dan Kembali Melakukan Hubungan Intim.
"Ahh Eungh Ahh Ahh Ahhh"Jimin Mendesah Hebat Ia Menempelkan Tubuhnya Ditembok Kamar Mandi Dan Mengankang Lebar Meletakan Kakinya Ditubuh Sehun."Kau Selalu Bisa Memuaskan Juniorku Baby Eungh Ahh"Ucap Sehun Mendesah Keenakan Menggenjot Jimin.
"Ahh Hun Sudah Aku Lelah Ahhh Eungh Ahhh"Jimin Sudah Sangat Kewelahan Dan Memejamkan Matanya.
Plok
Plok
Crott 💦
Sehun Telah Menembakan Spermanya Tepat Dilubang Jimin,Jimin Kembali Menyenderkan Kepalanya Didada Sehun...."Muach Sayang Malam Ini Ikutlah Aku Kesuatu Tempat Ada Kejutan Spesial Untukmu"Ucap Sehun Mencium Bibir Plump Itu...."Ehh Kemana Memangnya"Tanya Jimin Bingung Ia Tak Mengerti Maksud Sehun,Sehun Tersenyum Devil Lalu Memeluk Pinggang Ramping Jimin Erat Dan Mendekatkan Wajah Mereka."Ketempat Yang Istimewa Sayang Kau Lihat Saja Nanti Malam Hmm Muach"Ucap Sehun Mengecup Bibir Jimin Kembali,Jimin Jadi Penasaran Kemana Sehun Akan Membawanya Pergi Nanti Malam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Destroyer 21+S2💦《Kepedihan》
Ficción GeneralMasih Bercerita Tentang Perselingkuhan Jimin Dan Jungkook Namun Dengan Konflik Agak Berat 🔞😐