Dipagi Hari Yang Cerah Jimin Sudah Menata Meja Dan Mengisinya Dengan Makanan Selain Itu Ia Membuat Susu Pisang Kesukaan Junkook Dan Juga Jus Anggur Untuk Yura.
Ceklek
Jimin Menoleh Kearah Pintu Yang Terbuka Yaitu Kamar Jungkook...."Pagi Eonni Eh Biyanne Eonni Aku Bangun Kesiangan Jadi Gak Bisa Bantuin Buat Masak"Ucap Yura Pada Jimin Jimin Menatapnya Dengan Tatapan Yang Sulit Diartikan Pasalnya Bisa Ia Lihat Yura Hanya Memakai Dress Pendek Dan Serta Tanda Merah Yang Ada Ditubuhnya Tak Lama Jungkook Juga Keluar Dari Kamarnya Ia Juga Hanya Mengenakan Jubah Mandi Untuk Menutupi Tubuhnya."Tak Apa Kau Pasti Lelah Ayo Duduk Dan Makanlah Semuanya Sudah Kusiapkan"Ucap Jimin Masih Sama Dengan Wajah Datar Seperti Biasanya Jungkook Seperti Tak Mempedulikan Perilaku Jimin Ia Janji Mulai Sekarang Ia Akan Mulai Menjaga Jarak Dengan Wanita Itu Dan Akan Lebih Menyayangi Yura Juga Belajar Untuk Mencintainya.
"Baik Eonni Terima Kasih"Ucap Yura Pada Jimin Dengan Tersenyum Manis Padanya Jimin Hanya Membalasnya Dengan Senyuman Tipis Dibibirnya Sangat Tipis Hingga Tak Nampak Kalau Dia Sedang Tersenyum.
"Sayang Duduk Disini Dipangkuanku Ayolah Sayang Kenapa Hanya Diam Aish Bruk"Ucap Jungkook Mebarik Tubuh Yura Hingga Terduduk Dipangkuanya Tanpa Mempedulikan Jimin Yang Duduk Sendiri Dan Menyantap Makanan Miliknya Jimin Menatap Malas Mereka.
"Oppa Jangan Seperti Ini Ada Eonni Disini Kasihan Dia Hargai Perasaanya Kita Juga Menikah Berkat Dia Aku Tak Mau Men- Muach"Saat Yura Ingin Melanjutkan Perkataanya Tiba-Tiba Jungkook Membungkam Bibir Itu Dengan Menciumnya Melumat Lidah Itu Jimin Hanya Diam Dan Menatap Mereka Dengan Tatapan Angkernya Jungkook Agak Ngeri Sebenarnya Jika Jimin Menatapnya Horor Begitu Namun Ia Takkan Melemah Kali Ini Dihadapan Yeoja Itu.
"Aku Permisi Aku Mau Menyiram Bunga-Bunga Ditaman Dan Menyapu Halaman Disana"Ucap Jimin Pada Yura Dan Jungkook Yang Masih Berciuman Panas Tak Ada Yang Menjawab Jimin,Jimin Lalu Pergi Darisana Dan Menuju Taman Untuk Menyirami Bunga² Yang Ada Disana.
Sementara Jungkook Dan Yura Kembali Melakukan Kegiatan Panas Dimeja Makan Jungkook Meremas Payudara Yura Kasar Menciumi Punggung Itu Ya Keduanya Telah Dalam Keadaan Naked Dan Terduduk Dikursi Ruang Makan.
Jleb Jungkook Memasukan Penisnya Kelubang Yura.
"Aahhh Oppa Aahh Nikmathh Aahhh Aku Sukahh Aahhh"Desah Yura Keras Saat Titik Spotnya Digenjot Kuat Oleh Suaminya Ia Meremas Kuat Rambut Suaminya Untuk Menumpahkan Rasa Sakit Juga Nikmat."Ungh Aahh Aahhh Yura Kau Sangat Nikmat Aahh Aahh"Desah Jungkook Merasakan Kenikmatan Luar Biasa Ketika Mengenjot Yura.
"Aahh Aahhh Ungh Aahh Aahh Lebih Cepat Oppa Aaahhh"Desah Yura Kembali Jungkook Semakin Mempercepat Genjotanya Membuat Yura Mendesah Lebih Keras Hingga Rumah Itu Dipenuhi Suara Desahan Dari Pasutri Yang Sedang Melakukan Sexs Panas,Tak Menyadari Ada Yang Menangis Melihat Adegan Itu Jimin Merasakan Sesak Luar Biasa Dihatinya Karna Ia Harus Selalu Melihat Yura Dan Jungkook Melakukan Hal Itu Dihadapanya Hatinya Benar-Benar Sakit Rasanya Ia Ingin Pergi Saja Dari Sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Destroyer 21+S2💦《Kepedihan》
General FictionMasih Bercerita Tentang Perselingkuhan Jimin Dan Jungkook Namun Dengan Konflik Agak Berat 🔞😐