Balas Dendam Lisa Berhasil 😐

488 8 0
                                    

Pagi Telah Tiba Ada Dua Insan Yang Masih Lelap Dalam Tidurnya Dengan Selimut Yang Menutupi Sebagian Tubuh Mereka,Jimin Mulai Bangun Dari Tidurnya Matanya Sayup Sayup Melihat Kesana Kemari Dan Ia Mendapati Tangan Sehun Yang Melingkar Ditubuhnya Memeluk Erat Pingang Ramping Itu Tubuh Jimin Masih Terasa Sangat Remuk Akibat Pergulatan Panas Tadi Malam Karna Sehun Menghujaminya Hingga Pukul 3.30.

"Eungh Hun Lepas Sudah Jangan Lagi Ini Masih Sangat Sakit Hiks Hiks"Jimin Melenguh Kesakitan Dan Menangis Saat Tiba-Tiba Tubuh Mungilnya Diciumi Kasar Oleh Sehun Serta Mengigitnya Dengan Kasar Juga Meremas Payudaranya Sangat Kasar.

"Ahh Hun Stop Jebal Hentikan Sakit Hiks Hiks Aahh"Jimin Semakin Menangis Dan Merintih Kesakitan Saat Sehun Memasukan Kembali Penis Besar Itu Kedalam Holenya Yang Sudah Sangat Becek Dan Memerah Akibat Ulah Sehun.

"Ungh Hiks Hiks Ahhh Hun Kumohon Hentikan Ini Sangat Perih Hikss Aaahhh"Jimin Terus Memohon Kepada Sehun Agar Menghentikan Genjotanya Namun Percuma Perkataanya Malah Diabaikan Dan Sehun Terus Saja Mengoyangkan Pinggulnya Dilubang Itu.

Crott
Crott
Crott💦💦
Keduanya Telah Mencapai Dunia Putih Mereka Wajah Jimin Sudah Sangat Pucat Dan Terus Mengeluarkan Keringat Ia Benar-Benar Sudah Tak Berdaya Karna Tubuhnya Berkali-Kali Digenjot Oleh Sehun Dan Tanpa Henti,Sehun Sepertinya Sudah Tidak Waras Padahal Ia Tau Tubuh Jimin Sudah Sangat Lemas Dan Berdaya Tapi Ia Malah Kembali Menghujaminya Sungguh Sangat Brengsek Bukan.

"Aaahhh"Suara Desahan Jimin Yang Lemah Membuat Gairah Sehun Semakin Meningkat Ia Tak Peduli Jika Jimin Jatuh Pingsan,Ia Justru Melahap Bibir Pucat Itu Tanpa Belas Kasih Sedikitpun.

Prok
Prok
Prok
"Wah Wah Indah Sekali Pemandangan Yang Kulihat Ini"Tiba² Pintu Kamar Itu Dibuka Seorang Wanita Cantik Berambut Pendek Bertepuk Tangan Dan Tersenyum Jahat Melihat Pemandangan Yang Ada Dihadapanya Saat Ini,Jimin Menoleh Lemas Kearah Sumber Suara Ia Terkejut Dan Menangis Keras Melihat Siapa Orang Itu.

"Hiks Hiks Aaahh Kak Lisa Tolong Aku Hiks Ini Sangat Sakit Hiks Tolong Aku Kak Aahh"Tangis Jimin Meminta Tolong Pada Kakaknya Lisa Agar Ia Menyelamatkanya Dari Sehun Alih-Alih Lisa Menolong Jimin Ia Justru Mendekati Jimin Yang Sedang Asik Digenjot Oleh Sehun Dan Tersenyum Miring Melihat Keadaan Jimin Yang Begitu Memilukan.

"Se Sehun Jebal Tolong Lepaskan Adikku Yang Tak Berdosa Ini Hiks Hiks Hiks Kumohon ,Hahaha Beginikah Yang Kau Inginkan Oww Adiku Tersayang Maaf Tapi Aku Tak Berminat Untuk Menolongmu Karna Ini Hal Yang Sudah Kunantikan Sejak Lama Ya SEMENJAK KAU BERSELINGKUH KEMBALI DENGAN JUNGKOOK SUAMIKU APA HUH KAU TERKEJUT Kau Pikir Aku Ini Bodoh Dan Tidak Mengetahui Semua Ini Termasuk Dirimu Yang Menikah Diam-Diam Dengan Suamiku Dasar JALANG MURAHAN WANITA RENDAHAN TAK TAHU DIRI Cih Wanita Yang Sangat Menjijikan,Ehm Rasakan Ini"Ucap Lisa Kejam Pada Jimin Dan Meremat Vagina Jimin Dengan Sangat Kuat Membuat Jimin Mengelinjang Kesakitan Dan Terbujur Lemah Tak Berdaya,Ini Memang Rencana Lisa Sejak Awal Ia Menghubungi Sehun Yang Sedang Berada Diamerika Dan Memprovokasinya Agar Mau Diajak Kerjasama Untuk Membalas Dendam Pada Jimin.

"Ahhh Sakit Perih Sekali Hiks Hentikan Kak Kumohon Ahh"Jimin Benar Benar Merasa Tersiksa Karna Lisa Tak Berhenti Meremat Organ Intimnya Hingga Rasanya Ia Mau Mati Sementara Lisa Tak Mempedulikan Rintihan Kesakitan Yang Keluar Dari Jimin Ia Justru Memperkuat Rematanya Pada Vagina Jimin,Sehun Juga Terkesan Tak Peduli Dengan Apa Yang Dilakukan Lisa Pada Jimin Ia Malah Membantu Lisa Ia Meremas Kuat Payudara Besar Itu Serta Menyusu Dan Menghisapnya Seperti Bayi Kelaparan,Tubuh Jimin Mengigil Kala Sehun Dan Lisa Meremat Bagian Sensitif Tubuhnya.

"Cih Rasa Sakitmu Tak Sebanding Dengan Rasa Sakit Yang Kurasakan,Iuh Menjijikan Cairanmu Sangat Lengket Aish Ya Sudah Aku  Mandi Lagi Saja Silahkan Lanjutkan Permainannya Daa Jiminku Sayang Hahaha"Ucap Lisa Jahat Pada Jimin Setelah Puas Meremat Vagina Adiknya Ia Keluar Dari Kamar Itu Untuk Membersihkan Diri Karna Cairan Milik Jimin Mengenai Pakainya Kini  Dikamar Itu Hanya Ada Jimin Dan Sehun Yang Kembali Melanjutkan Sexs Mereka.

Crot Crot Crot Crot 💦💦💦💦
Sperma Sehun Keluar Banyak Sampai Lubang Jimin Tak Mampu Untuk Menampungnya Membuat Kasur Serta Tubuh Keduanya Dipenuhi Cairan Putih Kental Itu Setelah Merasa Puas Telah Mengenjot Jimin Sehun Pergi Kekamar Mandi Untuk Membersihkan Diri Dan Meninggalkan Jimin Yang Sudah Dalam Keadaan Tak Sadarkan Diri Sungguh Mengenaskan Keadaanya Tubuhnya Tak Tertutup Apapun Serta Sperma Yang Menempel Ditubuhnya.

Setelah Sehun Selesai Membersihkan Diri Ia Memakai Bajunya Kembali Dan Menggendong Jimin Membawanya Kekamar Mandi Sehun Membersihkan Tubuh Mungil Itu Dari Sperma Miliknya Ia Menggunakan Sabun Rasa  Blueberry Untuk Membersihkan Badan Mungil Jimin,Dirasa Tubuh Itu Telah Bersih Dan Wangi Sehun Mengendong Jimin Kembali Ia Mengenakan Jubah Mandi Itu Ke Tubuh Mungil Jimin Ia Membawanya Turun Dan Membaringkan Tubuh Itu Pelan Kedalam Mobilnya Lalu Ia Juga Masuk Kedalam Perlahan Mobil Sehun Meninggalkan Kediaman LisKooK.

SKIP Rumah Lama Jimin
Kini Sehun Telah Memberhentikan Mobilnya Di Sebuah Pekarangan Rumah Yang Desainya Cukup Sederhana Tapi Terkesan Mewah Ia Turun Dari Mobil Dan Membukakan Pintu Untuk Jimin Ia Mengendongnya Kembali Serta Membukakan Pintu Rumah Milik Jimin Menggunakan Sidik Jari Jimin Agar Terbuka Ya Rumah Itu Memang Mengunakan Sidik Jari Jimin Untuk Membukanya,Masalah Sehun Ia Bisa Mengetahuinya Karna Ia Telah Lama Menyuruh Orang Kepercayanya Untuk Menyelediki Mengenai Kehidupan Jimin.

Setelah Pintu Rumah Itu Terbuka Sehun Menuju Kamar Milik Jimin Dan Membuka Pintunya Aroma Bluebeery Serta Warna Ungu Yang Mendominasi Kamar Itu Membuat Siapapun Merasakan Nyaman Dan Rileks Berada Dikamar Itu Ya Walaupun Rumah Ini Kelihatan Tak Berpenghuni Namun Diam-Diam Jungkook Menyuruh Para Maidnya Untuk Membersihkan Seleuruh Rumah Jimin Jungkook Melakukanya Karna Ia Berpikir Setelah Menikah Nanti Dengan Jimin Ia Akan Pindah Kesana Dan Memberi Istrinya Itu Kejutan Namun Musnah Begitu Saja Akibat Rencana Busuk Sehun Dan Lisa Buat,Sehun Merebahkan Tubuh Mungil Itu Perlahan Kekasur Lalu Membuka Jubah Mandi Itu Bukan Maksud Sehun Untuk Menghujaminya Kembali Namun Ia Ingin Mengobati Luka Ditubuh Jimin Serta Lubang Itu Agar Meredakan Rasa Sakit Yang Dirasakan Yeoja Mungil Itu.

"Ungh Ahh Kenapa Aku Bisa Berada Disini Ungh"Jimin Melenguh Kesakitan Ketika Merasakan Ada Yang Mengoleskan Salep Pereda Perih Pada Bagian Organ Intimnya Ia Masih Sangat Pucat Dan Lemas Ia Hanya Diam Saat Seluruh Tubuhnya Diobati Oleh Sehun,Sementara Sehun Yang Menyadari Jimin Telah Bangun Juga Hanya Diam Ia Berkonsentrasi Mengobati Luka Yang Ia Berikan Pada Yeoja Mungilnya Jimin Tak Berani Menatap Wajah Sehun Ia Sangat Ketakutan Berada Disisinya Tubuhnya Mengigil Hebat Saat Sehun Menyentuh Tubuhnya Kembali Walaupun Sentuhan Itu Sangat Lembut Tapi Jimin Trauma Akan Apa Yang Telah Terjadi Pada Dirinya Sehun Reflek Memeluk Tubuh Mungil Yang Telanjang Bulat Itu Ia Mengusap Lembut Punggung Itu Dan Berhasil Membuat Jimin Tertidur Pulas Dalam Dekapanya Dibaringkanya Kembali Tubuh Mungil Itu Kekasur Setelahnya Sehun Mengambil Ponsel Dan Menelepon Seseorang Untuk Tinggal Bersama Jimin.

" Datanglah Kemari Perlahan Kau Akan Ingat Semuanya Tentang Dia,Kumohon Jagalah Dia Baik² Karna Yeoja Ini Sangat Mencintaimu Jebal Datanglah" Ucap Sehun Pada Seseorang Yang Diajak Bicara Lewat Telepon.

"....."

" Terima Kasih Karna Telah Mau Kemari Cepatlah Datang Aku Akan Menunggumu Disini" Ucap Sehun Kembali.

Tut Tut Tut
Setelahnya Ia Mematikan Panggilanya Lalu Duduk Disofa Kamar Jimin Dan Menunggu Kedatangan Sosok Yang Ia Hubungi Tadi.

TBC
Maaf Ceritanya Makin Gak Jelas Ya 😭😭

Destroyer 21+S2💦《Kepedihan》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang