Part 23

6.7K 101 18
                                    

Assalamualaikum,,,,jumpa lagi maaf baru bisa ngelanjutiin, buat kalian yang rindu sama cerita Ini semoga bisa terobati. Aku berusaha mempersembahkan cerita ini, atas petunjuk Allah SWT. Semoga terhibur saja buat kalian dengan cerita ku yang masih jelek di bawah standar.

Dipersembahkan buat Alya02, Mega putri sama Adenya, Devera Yulana , my hubby1603 dll Rapopo1, maaf aku ga hafal semuanya nama kalian, lagi pula maaf klo salah tulis.

Natasya pov

Siang ini sehabis giliran bersih- bersih wc aku kembali kekamar untuk mengenakan baju seragam sekolah untuk hari sabtu, yakni baju gamis hitam plus kerudung paris lambang Daar Ihsan. Teman- teman diasrama pada asyik sendiri dengan kegiatannya masing- masing, aku sih ga peduli yang penting sudah siap untuk memasuki kelas Fiqih yang akan diajarkan sama ummi biasanya, tapi sekarang ga tau deh siapa yang ngajar, apa ustadz Rafi lagi hemm klo dia yang ngajar bakalan ga konsen semuanya, pastinya mereka asyik ngeliatin wajah tampannya.

Akupun bisa aja terhipnotis dengan pesonanya, tapi semua pesona itu pudar seketika saat mendengar penuturan ustadzah Lily dikelas satu tadi yakni kelas ku bahwa ustadz Rafi sudah menikah, makanya murid kelas satu biasa aja gak heboh banget kaya kelas yang lain cuma ustadzah gak mau bilang siapa istrinya apa jangan- jangan ustadzah Lily ya? Hus hus Natasya ga boleh pikir macem- macem, tapi kasihan aja kelas lain yang belum tahu status ustadz Rafi sebenarnya bahwa beliau dah taken.

Setelah lama mematut diri didepan cermin dan mengambil kitab Kitab Dhakhirah yang isinya tentang kitab Fiqih karangan Habib Umar bin Hafidz.

" Sya,,, tumben cepet,, kayaknya kamu libur deh,," Tegur ka Fathimah ketua asrama kami.

" Lho kok libur sih kak, memangnya ustadzah Erni kemana". Aku sih heran aja ustadzah paling semangat ngajar ini tiba- tiba mau libur.

" Ya masa kamu gak tahu di acara merumput tadi beliau terpeleset tangan beliau keseleo, makanya pulang mau di urut dulu." ka Fathimah bilang dengan nada dingin, ya emang kadang beliau dingin kadang hangat, eh kok ga nyambung sih.

" Yang bener ka, wah kesempatan tidur niih". Ucapku senang.

" Astagfirullaaaah kamu ini,, orang klo gak belajar itu sedih kamu malah senang". Timpalnya.
Skak mati deh aku.

" Ah biarin, aku kan capek seharian ngerjain sanksi dari ustadzah Erni, ha ha ternyata ustadzah Erni malah keseleo " Gumamku sendiri.

" Ya ampun Sya, kamu gak boleh ghitu jangan suka ngumpat dong itu guru kamu gak berkah lo, lagian salah kamu juga kan datang kepondok telat". Haduh komen lagi tuh orang, ah biarin yang penting sekarang ambil bantal terus tidur manis.

Perhatian kepada seluruh santriwati kelas 1 b yang mengikuti pelajaran Dhakhiroh waktu belajarnya sekarang juga.

Aduuuh gagal deh acara tidur, ustadzah Erni napa sih maksa in belajar udah tau lagi sakit. Ah emang bener- bener ustadzah rajin dan kukasih empat jempol, tapi satu suka nyangsiin orang, maklum pemimpin kebersihan yang paling disiplin.

" Apa Sya mau belajar lagi he he, ustadzah Erni jangan dianggap remeh tau." Ka Fathimah menertawakanku.

" Iya deh ka, berenti dong ngetawain aku". Kataku sewot.

" Ya jelaslah aku ketawa, masa kamu kekelas pakai baju daster ghitu " Ka Fathimah senyum dikulum.

" Haaaaah ,,,,,heeeeee ya elaaaa ,,,heem untung deh belum sampe kekelas". Aku balik lagi kekamar ga sadar saat mau tidur tadi baju seragam langsung kuganti dengan baju daster.

Cepat - cepat ganti baju dan pakai seragam sekolah, dah itu syuut lari kekelas, ga mau dong aku telat nanti kena hukum lagi sama Ustadzah Erni.

Saat melewati pojok mushalla banyak sekali santriwati berseragam hitam sama kaya aku, mungkin lagi nunggu ustadzah yang lain, gak mungkin itu teman- temanku pastinya mereka dah duduk manis dibangku mendengarkan ustadzah Erni ngomong.

love pesantrenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang