2

73 15 2
                                    

Hallo ha, aku update part 2 nya lebih cepet walaupun yang baca masih sedikit wkwk gapapa deh, itung-itung aku juga lagi gabut dan stock beberapa part ke depan udah ready:D

Jangan lupa di vote+comment ya!

Aku bakal usahain update cerita ini cepet atau maksimal aku usahain update seminggu sekali (diusahakan ya, bukan dijanjikan wkwkwk)

Semoga suka^,^

✨✨✨

Pagi ini, kota Gangnam menampilkan langit yang sangat cerah. Menandakan bahwa hari ini, mungkin saja, akan menjadi hari yang baik dan cerah seharian, sama seperti harapan seorang gadis yang tengah menunggu sebuah bus untuk mengantarkannya menuju sebuah gedung perusahaan yang akan menjadi tempatnya bekerja, semoga saja. Hari ini, gadis dengan rambut panjang berponi tipis itu sudah berpenampilan serapih mungkin, agar menambah kesan positif saat wawancara nanti. Rambutnya yang panjang ia ikat menjadi satu dengan poni tipis nya yang sedikit menutupi keningnya. Ia hanya menggunakan make up tipis, yang tentunya membuat dirinya terlihat semakin cantik dan manis. Gadis itu mengenakan sebuah blouse kemeja berwarna kuning soft dengan dibalut sebuah rok pensil sedikit diatas lutut dan tidak lupa membalut kakinya dengan sebuah sepatu casual dari salah satu merk terkenal berwarna putih, ya walaupun penampilannya sudah sedikit feminim dari atas, tetapi Hayoung lebih nyaman menggunakan sebuah sepatu casual miliknya ketimbang heels, yang membuat kakinya akan cepat merasa pegal dan juga lecet. Lagi pula, tidak ada aturan khusus dari perusahaannya yang menyatakan bahwa di perusahaan tersebut tidak boleh menggunakan sepatu casual.

Gadis itu memeluk mapnya erat saat bus yang akan mengangkut dirinya serta beberapa orang lainnya yang ada di halte tersebut, terlihat mulai mendekat. Gadis itu segera masuk ke dalam bus yang sudah cukup ramai, sehingga ia tidak dapat kebagian untuk duduk di dalam bus. Tidak apa. Yang terpenting ia bisa segera sampai di perusahaan Choi Group yang harus di tempuh selama 30 menit dari halte dekat apartementnya.

Setelah melalui waktu setengah jam, akhirnya Hayoung sudah tiba di dekat kantor Choi Group. Halte tempatnya turun berada tepat di depan kantor yang memiliki lantai banyak tersebut, menjulang sangat tinggi serta terdapat tulisan Choi Group di bagian gedung paling atas.

Hayoung sejenak mendongakkan kepalanya menatap gedung perusahaan yang ia yakini mungkin memiliki lantai hingga 20? Atau bahkan lebih? Intinya gedung itu sangat tinggi, dan bisa disebut sebagai salah satu gedung pencakar langit di Korea Selatan. Menunjukkan bahwa memang perusahaan Choi merupakan salah satu perusahaan terbesar di Korea Selatan.

Hayoung sejenak membuang napasnya dengan perlahan. Mencoba untuk merilekskan dirinya yang merasa sedikit gugup saat harus memasuki gedung tersebut.

Dipeluknya dengan erat map berkas yang ia bawa saat ini, meyakinkan dirinya bahwa ia bisa melalui tahap interview yang akan ia hadapi, sehingga dia bisa diterima pada perusahaan ini. Ya, dia pasti bisa dan harus bisa.

Dengan langkah yang mantap, gadis itu segera memasuki gedung yang kini sudah mulai terlihat ramai di lalui oleh karyawan perusahaan tersebut, yang jika dilihat dari penampilannya, benar-benar sangat rapih dan berpenampilan baik semua. Ia melirik jam tangannya, 8.30, yang artinya interviewnya akan dilaksanakan 30 menit lagi.

"Permisi," ucap Hayoung dengan pelan pada seorang perempuan yang berada di balik meja bertuliskan resepsionis tersebut.

Perempuan yang memang sedang menatap layar komputernya seketika berdiri dan membalas salam Hayoung dengan membalas membungkuk.

"Apa ada yang bisa saya bantu, nona?" tanya perempuan itu ramah. Penampilan perempuan itu sangat cantik, dan mungkin seumuran dengan Hayoung atau mungkin lebih tua sedikit dari Hayoung.

Neon Naekkeoya! [Oh couple | Sehun × Hayoung]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang