bab 7.

159 18 0
                                    

sakit
...........

"apa dia sudah bangun?jika belum bangunkan dia"_pinta gun

"baik bos"_jawab nawat
nawat segera menuju kamar yang mana ada off,dan untungnya off tidur di ranjang karena gun sudah memindahkannya semalam.

ceklek.
"off"_panggil nawat namun tidak ada suara membuat nawat masuk dan mendapati gundukan di atas kasur.

dengan perlahan nawat menghampiri gundukan itu.
"off ,bangun ,bos menunggu untuk sarapan"_ucap nawat menyibakkan selimut yang menutupi tubuh off.

"off"_panggil nawat setelah membuka selimut off dan membuat nawat terkejut melihat wajah pucat off.

"kau sakit off?,au panas"_pekik nawat lalu bergegas keluar melapor pada gun.

     setiba di sana gun menatap nawat yang terlihat mengatur nafasnya.
"ada apa di mana dia?"_

"sakit,,,maksudku off sakit bos"_

gun berdiri mendengar ucapan nawat,gun tidak tahu bahwa off sakit sebab semalam gun hanya memindahkan off ke ranjang dan tidak mengecek keadaannya.

"mungkin karena semalam"_ucap gun sambil berjalan melewati nawat yang menunduk.

ceklek.
gun terkejut mendapati wajah serta suhu badan off yang panas.
"off"_ucap gun pelan menggoyangkan lengan off namun off tidak bisa membuka matanya sebab kepala nya yang terasa pusing

"off bangun off"_ucap gun lagi.

"maaf bos,dokter nya sudah ada di depan"_sela mond

"bawa dia masuk"_jawab gun

setelah dokter selesai mengecek off ,gun langsung menanyakan perihal perjalanan yang akan mereka tempuh untuk kembali ke bangkok.

"tidak masalah,anda bisa membawanya "_ucap dokter

"terimakasih dok,,kalian antar dokter ini keluar"_pinta gun

"baik bos"_jawab nawat dan mond bersamaan

    "off"_ucap gun melihat off membuka mata

"tidak off,tidak,kau tidak bisa bangun sekarang "_cegah gun saat off hendak bangun

**
selama di perjalanan gun hanya memeluk off yang tengah tidur setelah minum obat nya,bahkan gun sesekali menciumi kening off yang masih terasa panas,sudah 2 hari lamanya off demam namun off tak kunjung sembuh dan hari ini mereka akan pulang ke bangkok.

ditengah tidurnya off mengigau dan memangil nama tay sepupu nya serta off merindukan orang tuannya.

"apa yang harus aku lakukan"_ucap gun mengusap dahi off

"tenanglah off,aku ada disini"_bisik gun dan memeluk off

"aku disini off,aku disini"_lanjut gun mengeratkan pelukannya pada off dan gun bisa merasa tubuh serta nafas off mulai kembali normal dan tidak lagi mengigau.

story attaphanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang