bab 9.

164 22 1
                                    

brugh.

gun hanya menyaksikan bagaimana para pengawalnya tengah menghajar saint yang tengah di beri hukuman.

"kau masih belum mau mengatakan nya saint?"_tanya sing memegang dagu saint

"aku sudah mengatakan yang sebenarnya ,aku memang tahu oab masih hidup tapi aku tidak apa tujuannya melakukan itu "_

"aku mengatakan kebenarannya bos,jadi tolong ampuni aku"_lanjut saint lirih dengan wajah yang sudah babak belur.

gun bangkit dari kursi nya lalu berjalan ke arah saint.
"jangan pernah berpikir akan ada hari di mana aku mengampuni mu saint atau kalian semua,jadi terima lah akhir dari hidup mu"_ucap gun lalu.

dorrrrrr

"siapapun yang berani berkhianat pada ku akan mendapatkan hal yang sama"_ucap gun dengan raut wajah dingin

"bereskan kekacauan ini dan ingat cari tahu keberadaan oab secepatnya"_lanjut gun mengelap tangannya lalu pergi begitu saja.

   semua menunduk lalu mulai melakukan apa yang telah di perintahkan oleh bos nya itu.

gun kembali ke kamar setelah menganti pakaiannya yang sedikit terkena noda darah akibat apa yang ia lakukan tadi.

ceklek
gun membuka kamar perlahan lalu tersenyum berjalan pada off yang tengah terlelap.

gun mematikan lampu lalu berbaring di samping off dan ikut memejamkan mata.
.
.
gun terusik dari tidurnya tatkala sinar matahari pagi tepat mengenai matanya dan mendengar suara seseorang yang tengah tertawa di bawah sana tepatnya di taman belakang.

gun melotot melihat siapa sosok yang tengah tertawa itu,lalu mengepal tangannya kesal dan marah.
ternyata gun melihat off tengah berbicara hal yang lucu membuat para wanita yang ada di depannya tertawa terbahak_bahak dan di tambah lagi pakaian mereka yang sangat seksi menambah kesal bagi gun yang melihat nya.

"brengsek,berani nya mereka"_pekik gun

gun langsung keluar kamar sambil memegang pistol di tangannya.
"akan ku habisi mereka semua"_ucap gun membuat jennie yang membawa minuman tertegun dan hampir menjatuhkan nampannya.

"apa yang terjadi?"_ucap jennie

"mond,nawat cepat kemari"_teriak jennie yang kebetulan mond dan nawat tak jauh dari nya

"ada apa?pagi_pagi sudah teriak ,bagaimana jika bos mendengarnya?"_tanya mond

"gawat ,gawat,sepertinya akan ada yang mati lagi"_

"apa yang kau katakan jennie,apa kau bermimpi?"_tanya nawat

"bos turun sambil membawa pistol dan dia ingin menghabisi seseorang di luar sana,sebaiknya kalian ikuti bos sekarang"_jelas jennie membuat mond dan nawat bergegas pergi

          prok prok prok 👏👏
suara tepukan tangan membuat mereka semua menoleh bahkan mereka menunduk ketakutan tapi tidak bagi off ,off hanya menaikan satu alisnya melihat gun yang datang namun saat off menyadari ada sesuatu di balik saku gun membuat off berdiri.

story attaphanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang