Kamu adalah keputusan yang aku buat diantara pilihan yang hadir. Ketika pilihan yang kubuat jauh dari apa yang aku harapkan disitulah sisi kedewasaan memainkan peran, menentukan untuk bertahan atau melepaskan. Dan aku memilih untuk memperjuangkan semua hal tentang kamu. Kamu membuat aku mengerti bahwa kita tak bisa berharap lebih dari segala sesuatu yang kita lakukan atas dasar cinta, walau kadang terasa tak imbang tapi sisi yang tak sempurna itu mengajarkan ku bahwa disitulah peranku, untuk melengkapi apa yang tak ada padamu.
Kamu pula yang membuat aku sadar bahwa aku jauh lebih kuat dari apa yang aku bayangkan untuk memperjuangkan sebuah pilihan. Jauh lebih tangguh mengendalikan segala sesuatu yang kusebut "ego" yang selalu muncul ketika sisi "aku" menuntut untuk medapatkan balasan atas apa yang ia berikan. Belajar bersyukur untuk setiap hal baik yang kamu lakukan pada ku sesederhana apapun itu, itulah yang membuat senyumku tetap bertahan di tempatnya setiap kali bayang tentang mu melintas.
Hanya hal baik, ya hanya setiap hal baik yang slalu aku ingat tentang. Semua terasa sangat tulus ketika merencanakan, mempersiapkan dan mewujudkan banyak hal yang ingin aku berikan untukmu. Terima kasih telah mengisi hariku. Waktu pasti akan melembutkan hatimu.
Pagi ini bunga akan pergi menemui Aghniny ke apartemen daerah Cilandak ia sudah merasa kangen padahal baru tiga hari bunga tidak bertemu dengan pujaan hati tapi rindu yang membuat bunga ingin cepat bertemu dengan nya.
Hany butuh waktu 1 jam untuk sampai di kediaman aghniny kini bunga sudah sampai
Tok...
Tok...
Tok...Namun tidak ada jawaban dari dalam bunga pun langsung masuk menggunakan kunci yang di kasih Aghniny saat bunga masuk di ruang tengah sepi tidak ada siap2 lantas bunga masuk ke kamar Aghniny dan benar saja kekasih nya masih tertidur pulas bahkan sampai bunga sampai di tepi tempat tidur Aghniny masih tidak terusik oleh kedatangan bunga.
Dengan lembut bunga membangun kan aghniny
"Sayang bangun sudah siang loh"
"Heemmm pagi sayang kapan datang"
"Barusan aku ketuk-ketuk pintu tapi ngga ada jawaban ya udah aku langsung masuk aja"
"Lagian ngapain sih yang pake ketuk pintu segala biasa nya juga langsung masuk"
"Ayo bangun sayang masa bobo terus"
Alih-alih bangun Aghniny malah narik bunga ke pelukan nya membuat bunga senyum sendiri melihat tingkah kekasih nya
"Aku ngga mau bangun aku mau bobo sama kamu yang kangen tau udah tiga hari loh kita ngga ketemu"
"Ihh apaan sih yang ini siang masa bobo sih ayo cepat bangun habis itu sarapan+makan siang"
"Lah ini judul nya apa sarapn apa makan siang sih yang"
"Kamu kan belum sarapn karena bangun nya siang,lagian nih ya kamu kalau sudah tidur tuh kaya kebo mau ada bom juga kaga bakalan bangun"
"Apa coba ulangi lagi aku kaya kebo wah berarti kamu pacar nya kebo dong" he..hee..hee
"Ia kalau kebo nya kamu ngga apa-apa yang kan ganteng"
"Sejak kapan ya kebo jadi ganteng stau ku kebo itu berbulu apa emang kebo nya sudah pake skincare makanya jadi ganteng kaya aku,
KAMU SEDANG MEMBACA
Ku Merindukan Ayah
Teen Fictionselamat pagi,ayah.selamat siang dan malam juga untuk mu.aku sudah lupa Dengan kata sapaan itu karena semenjak aku lahir ke dunia ini aku tak pernah tau,sosok ayah di sekitar ku, hingga lidah ku begitu kaku untuk mengucapkan kata "ayah"bagaimana kaba...