rutinitas

216 30 0
                                    

Pagi itu kota Jakarta cukup cerah, seorang gadis cantik terusik dari tidur nya karena sinar matahari pagi yang sudah mualai masuk ke celah jendela apartemen,membuat Aghniny terbangun dari tidurnya nya,ia melihat jam menunjukan pukul 08:00 ia pun bergegas bangun dari tempat tidur yang nyaman,ia merapihkan tempat tidur menata selimut dan bantal, selesai itu ia msuk ke kamar mandi untuk membersihkan diri,setengah jam kemudian ia selesai mandi,ia langsung ganti baju,dan membuat sarapan, mengambil sehelai roti di meja makan lalu ia isi dengan telor ceplok tanpa kuning telur lalu di kasih mayones,dan sayuran,lajut ia membuat susu Milo hangat,krna Milo adalah kesukaan nya,ia hidup sendirian di apartemen ,tapi ada tukang cuci dan beres-beres apartemen ia datang setiap dua hari sekali,pagi itu mbk yang biasa beres-beres tidak datang karena baru besok datang ny,sambil menikmati sarapan yang ia buat,aghny pergi ke balkon, untuk mengirup udara pagi,kalau saja ia tidak kesiangan rutinitas pagi nya adalah bangun jam 05:30 lalu ia pergi ke setasiun MART Fatmawati menuju HI untuk joging,itu yang biasa ia lakukan setiap hari jika tidak ada suyting pagi,atau jadwal lain ny.

***********

Jam menunjkan pukul 09:00

Ia harus siap-siap untuk pergi karena jam sepuluh  ia ada pemotretan untuk sebuah brand ambassador,ia menjdi model brand tersebut,ia mengambil ponsel lalu memesan grab,tak butuh waktu lama grab yang ia pesan pun datang kini sudah menunggu di loby apartemen,ia bergegas turun,ia pun langsung naik garb tersebut sebenarnya masih ada waktu setngh jam lagi,tapi karena Aghniny ini orang ny di siplin waktu, jadi lebih baik ia datang lebih awal ketimbang mempet sama waktu,ia pun tiba di lokasi pemotretan sang fotografer masih belum terlihat ya Karan emang jam belum waktunya ny,tapi tim yang lain sudah pada stanby, akhirnya sang fotografer pun tiba dan langsung meminta agahny untuk mengambil beberpa posisi agar hasil jepretannya nya maksimal, setelah selesai pemotretan ada beberapa hal yang di sampai kan oleh tim, setelah beres Aghniny pun berpamitan,kepada ornag-orang di sanah,kali ini ia pergi ke pondok indah mall,untuk membeli beberapa kebutuhan poko di apartemen, sesampainya di PIM ia masuk ke sebuah restoran untuk makan siang,jam memang sudah menunjukkan jam makan siang.

************
ia kemana-mana selalu sendiri meski ia ada asisten tapi ia tidak begitu cocok dengan asistennya,kalau hal-hal penting saja dia baru sama asisten, selebihnya ia lakukan sendiri, karena ia sejak usia kecil sudah terbiasa melakukan apa pun sendiri,ia juga anak nya moodyan, menyadari akan hal itu Aghniny tidak mau menyakiti ornag di sekitar nya,karena sikap ia yang bisa berubah kapan saja,sifat itu sudah ada sejak ia masih kecil,emosi yang kadang tidak terkontrol membuat dia lebih suka menyendiri,ya bisa di bilang asli nya dia adalah anak introvet,bukan tanpa sebab ia punya sikap-sikap yang bisa berubah 185° dalam sekejap,pasti ada sebab dan akibat,tapi tidak banyak ornag mengetahui akan hal itu,yang ornag lihat ia adalah anak yang hambel,humoris,petakilan,dll.

Selesai makan siang ia belanja kebutuhan poko untuk di apartemen nya,karena ia suka masak kalau lagi mood,dan ada waktu,pasti ia lebih memilih masak ketimbang jajan di luar,belanja pun selesai ia pergi ke kasir untuk membayar belanjaan,kemudia ia pulang ke apartemen menggunakan taxi yang sudah ia pesan sebelum nya.

tapi ia bisa masak pun pas selama pandemi,sebelum nya ia tidak bisa masak Samasekali karna tiapa hari ia hanya latihan dan latihan,bisa di bilang masa kecil ia habis untuk latihan taekwondo, setelah masuk club taekwondo di pelatnas,ia tidak ada waktu untuk bermain,mungkin bagi kita anak seumuran segitu pasti lagi asik main sama teman seusianya,tp berbeda dengan Aghniny, makanya ketika ia masuk entertain dia biasa bilang oh ternyata Dunai ini indah bisa main Sanah sini dengan bebas dan tau batas,kini Aghniny sampai di apartemen nya ia memasukkan balnjaan ny ke kulkas,karena waktu masih sekitar jam 16:00 aghniny pun berniat untuk jalan sama teman nya,Acmad dan Reza, ya Aghniny lebih nyaman kalau jalan baerng teman cowok,karena tidak ribet,seprti cewk2 kebanyakan kalau mau jalan harus ini itu dulu,tapi kadang ia juga jalan bareng sama teman cewek yang sudah satu frekuensi sama Aghniny,di mana Reza dan Achmad ini sangat faham dia seprti apa.

Ku Merindukan AyahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang