Siccin (Horor)

93 2 1
                                    

Judul: Siccin (18+)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Judul: Siccin (18+)

Genre: Horor Keluarga

Dirilis: Tahun 2014

Negara: Turki

Sinopsis:

Aznur mencintai sepupunya, Kudret, tapi Kudret tidak menyukainya. Aznur dan temannya mendatangi seorang dukun bernama Insan untuk bertanya apakah dia bisa menikah dengan Kudret. Dukun Insan merapal mantra dan memanggil Jin untuk bertanya. Jin merasuki teman Aznur dan memberitahu Aznur kalau Kudret bukan lelaki yang tepat untuk dirinya. Bahwa Kudret adalah pembawa petaka untuk Aznur. Setelah Jin pergi, dukun Insan mengingatkan Aznur agar menjauhi Kudret karena Kudret akan menjadi penyebab kematian Aznur.

Kudret menolak untuk bertanggung jawab. Keduanya bertengkar dan Aznur mengalami keguguran. Saat terbaring di rumah sakit, Kudret menemui Aznur lalu meminta supaya Aznur tidak menemuinya lagi. Aznur menolak. Dia berkata kalau sangat mencintai Kudret

Tidak terima ditolak Kudret, Aznur pergi menemui dukun. Dukun yang sama yang pernah dia temui 12 tahun yang lalu. Aznur ingin mendapatkan Kudret dengan cara apapun. Termasuk dengan membunuh Nisa (Istrinya Kudret). Dukun Insan mendukung niat Aznur. Dia akan mengirim santet mantra babi pada Nisa. Dukun akan memanggil Jin yang paling benci dengan orang Islam, Jin dari suku Azhar, untuk merasuki Nisa dan menawan sukmanya. Mantra babi adalah santet yang sangat hebat dan kejam. Dukun meyakinkan Aznur bahwa sebelum hari kelima, Nisa dan orang-orang yang memiliki ikatan darah dengannya akan mati. Untuk melakukan santet itu, dukun butuh sample DNA Nisa. Bisa berupa air liur, rambut, kuku, atau darah.

~~~~~

Siccin 2

Dirilis tahun 2015

Sinopsis:

Kehidupan rumah tangga Adnan dan Hicran menjadi kelabu sejak kematian Birol. Adnan dan Hicran tidak saling menyapa dan sibuk dengan pikirannya sendiri-sendiri. Adnan menyalahkan Hicran atas kematian Birol.

Hodja membocorkan Hicran dengan ia. Lalu dengan hati-hati dia berkata, "Nak Hicran, aku akan menjelaskan semuanya padamu. Tapi jangan takut. Obat untuk semua penyakit hanya ada pada Allah. Kau berada di bawah pengaruh sihir. Mereka menyebut sihir 41 jahitan. Sangat susah untuk dipatahkan dan melelahkan. Tidak semua orang bisa melakukan ini. Orang yang bisa melakukan ini bukan hanya ahli dalan ilmu sihir tapi juga berhati iblis. Mungkin ini adalah sihir yang paling kuat. Mereka bekerja sama dengan iblis yang seharusnya dibakar di dasar neraka."

~~~~~~

Siccin 3

Dirilis tahun 2016

Sinopsis:

Sedat dan Kahder hidup bahagia dengan teman masa kecil mereka Orhan. Kekeluargaan Trio Lebih dari Persekutuan Orhan dan Kahder dalam perkawinan suci. Namun, ketika Sedat dan Kader terlibat dalam kecelakaan yang sangat mengerikan, iman Orhan diuji dalam putus-asaan untuk menyelamatkan kewarasannya dengan membuat kesepakatan dengan iblis, semua di atas nama cinta.

~~~~~~

Siccin 4

Dirilis tahun 2017

Sinopsis:

Karena masalah keuangan, keluarga Yilmaz pindah ke rumah nenek mereka Saadet. Tapi Saadet tidak hidup sendirian seperti yang diketahui. Rumah tua Saadet, yang juga merupakan makam suaminya yang sudah meninggal, dihuni oleh makhluk dari dimensi lain. Dan makhluk-makhluk ini tidak menginginkan siapa pun di rumah, kecuali Saadet.

~~~~~

Siccin 5

Dirilis tahun 2018

Sinopsis:

Hale menarik perhatian dengan penampilan dan perilaku aneh yang berbeda. Dia tinggal di sebuah rumah bersejarah dan menakutkan di Nevsehir bersama ibunya, seorang nenek yang depresi dan bibinya Azra.

Ayah Hale telah menghilang sebelum dia dilahirkan dan tidak pernah terlihat lagi. Hale melihat mimpi buruk dari malam yang mengerikan; ayahnya, yang tidak pernah dilihatnya, mengundangnya ke rumah tua dan aneh.

Rumah ini adalah rumah tua kakeknya di Desa Karain, tempat ritual terlarang diadakan bertahun-tahun yang lalu.

Setelah mimpi buruk ini, serangkaian perubahan luar biasa dimulai di Hale. Azra dan pacar Azra, Selim, paling menderita dari perubahan menakutkan Hale ini.

~~~~~

Siccin 6

Dirilis tahun 2019

Sinopsis:

Yasar mengalami hal ganjil tak hanya di tempat kerja, namun juga di kediamannya. Ia juga memiliki anak angkat bernama Efsun. Efsun menjadi sumber malapetaka bagi kehidupan keluarga Yasar. Tak lain karena Efsun ternyata kerasukan mahluk gaib. Di sisi lain, pemeran utama film ini, Orhan tengah melakukan pencarian jati diri. Orhan memiliki kemampuan menghadapi hal-hal gaib. Ia belum bisa menentukan apakah kemampuannya tersebut merupakan sebuah anugerah atau kutukan. Pertemuannya kali ini dengan Efsun menjadi taruhan akan pencarian tersebut.

~~~~~~

Semua filmnya bisa di tonton secara acak, tetapi sebaiknya diurutkan. Karna siccin 6 lanjutan dari cicin 5.

Kalo menurut aku dan yang paling aku sukai dari semua filmnya mungkin siccin 1, karna itu yang paling sadis, ketika santet bisa membuat segalanya hancur. Tetapi semua movienya bagus kok, memiliki jalan cerita yang berbeda-beda. Wajib banget kalian tonton, apalagi kalau kalian penyuka film horor.

Rekomendasi Film Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang