Enigma (Horor)

33 1 0
                                    

Judul: EnigmaGenre: Horor, Thriller, SupranaturalJumlah: 4 EpisodeRilis: 2023Negara: Thailand

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Judul: Enigma
Genre: Horor, Thriller, Supranatural
Jumlah: 4 Episode
Rilis: 2023
Negara: Thailand

Sinopsis:

Bercerita tentang di balik dinding-dinding Sekolah Satkuriat, lembaga pendidikan prestisius yang mencitrakan keunggulan akademis yang ternyata tersembunyi kisah menegangkan seorang siswi berusia 17 tahun bernama Fa.

Namun, tiba-tiba nasib sekolah tersebut berubah suatu hari, suasana tegang pecah menjadi aksi kekerasan brutal dan melakukan serangan mengerikan kepada seorang guru, yang meninggalkan luka fisik dan mental yang terdalam.

Pihak sekolah menghubungkan insiden itu dengan tekanan yang timbul dari tuntutan akademis yang sangat tinggi. Anomali-anomali itu ternyata nggak hanya berhenti sampai situ. Seiring waktu berjalan, gejala aneh mulai muncul, dan tampaknya semua itu berhubungan dengan munculnya seorang figur misterius di sekolah yaitu Ajin.

Tanpa disadari, Fa tertarik ke dalam alur misteri yang mengelilingi Ajin membawanya menuju dunia yang lebih berbahaya dan gelap dari yang pernah ia bayangkan. Semakin ia terlibat semakin banyak pertanyaan yang muncul. Fa menghadapi dilema antara keinginannya untuk menemukan kebenaran dan kenyataan bahwa kebenaran itu sendiri bisa membawa bahaya besar.

####

Thrillernya sudah sebagus itu masa cumen 4 episode:( semoga ada season 2 nya, huhu.

Film ini seru, menegangkan, bikin penasaran, cuman mungkin karna 4 episode jadi  filmnya terkesan terburu-buru, menururt aku, jadi alurnya cepet, disetiap episode gak bisa bikin kita bernapas lega, wkwk. Endingnya gantung makannya aku mengharapkan season 2 nya, hehe .

Rekomendasi Film Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang