Judul: Miss Peregrine's Home For Peculiar ChildrenGenre: Adventure, Box Office, Drama, Fantasy
Negara: Belgium, UK, USA
Rilis: 2016
Sinopsis:
Abe Portman berbagi kisah masa kecilnya yang unik pada sang cucu, Jake Portman. Pada 1943, Abe mengklaim dirinya pernah menghabiskan waktu di sekolah milik Alma Peregrine di Cairnholm, Wales. Berbeda dari sekolah lainnya, Miss Peregrine hanya menerima anak-anak yang memiliki kemampuan istimewa.
Abe pun meminta Jake berkunjung ke Cairnholm tepat pada 3 September. Meski terdengar aneh, Jake ingin mewujudkan keinginan kakeknya. Bersama sang ayah, Frank, Jake tiba di Cairnholm dan mendapati sekolah Miss Peregrine dalam keadaan hancur. Namun, saat Jake menginjakkan kaki di sekitar reruntuhan, tiba-tiba ia masuk ke portal waktu yang membawanya ke tahun 1943.
Miss Peregrine menyambut kehadiran Jake dan memperkenalkan diri. Ia menceritakan bahwa dirinya dapat memanipulasi waktu dan berubah menjadi burung. Selain Jake, sekolah ini juga menjadi rumah bagi anak-anak istimewa seperti Emma dan Enoch. Awalnya, Jake tidak merasa dirinya memiliki kekuatan seperti Emma, Enoch, maupun Olive.
Hingga akhirnya Miss Peregrine memberi tahu Jake bahwa ia memiliki kekuatan yang sama dengan kakeknya. Jake bisa melihat keberadaan monster bernama Hollowgasts yang kerap mengincar kekuatan anak-anak istimewa atau Peculiar.
Saat Miss Peregrine mengira anak-anak asuhnya berada dalam keadaan aman, Barron mulai melancarkan aksinya. Bersama Hollowgasts lainnya, Barron melacak keberadaan anak-anak istimewa ini agar bisa mendapatkan bola mata mereka.
~~~~~~
Filmnya bagus kalo menurut aku, unik dan berbeda. Aku yang baru pertama kali nonton film yang genrenya fantasi lansung jatuh cinta sama film ini. Walaupun durasi filmnya lama hampir 2 jam-an kalo enggak salah, tetapi nontonnya itu enggak bikin bosen, saking bagusnya film ini. Kalian harus coba nonton deh, pasti suka juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rekomendasi Film
Mystery / ThrillerRekomendasi beberapa film yang pernah aku tonton yang wajib kalian tonton terutama genre horor, action dan thriller juga mungkin ada beberapa genre romantis-comedy jadi pinter-pinter aja milih. Nanti sinopsisnya aku rangkum dari beberapa sumber. Ja...