The Platform (Thriller)

18 1 0
                                    

Judul: The PlatformGenre: Thriller, DramaRilis: 2019Negara: Spanyol

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Judul: The Platform
Genre: Thriller, Drama
Rilis: 2019
Negara: Spanyol

Sinopsis:

Bermula dengan Goreng sang tokoh utama, terbangun dalam ruangan sel penjara bersama Trimagasi, lelaki paruh baya teman satu selnya saat itu. Sel tersebut berdinding beton dengan angka 48 menandai di mana lantai mereka berada. Trimagasi menjelaskan pada Goreng bahwa penjara dengan model menara tersebut tiap harinya menyajikan makanan yang dikirim melalui platform yang bergerak dari atas ke bawah melalui lubang besar di lantai dan langit-langit.

Pada lantai teratas, pengelola penjara memiliki kuasa untuk menyajikan makanan. Kemudian makanan turun melalui platform dari lantai 1 (paling atas) hingga 333 (paling bawah). Konon, makanan yang disajikan cukup untuk dikonsumsi seluruh tahanan. Namun sayang, mereka yang menempati lantai paling atas kerap kali mengambil porsi lebih banyak. Dan ketika platform berisi makanan tersebut makin turun ke bawah hanya menyisakan remahan, bahkan kerapkali bersih tidak bersisa.

Bayangkan apa yang akan terjadi saat dua orang manusia terjebak tanpa makanan?

Singkat cerita, Goreng, selain berusaha untuk bertahan hidup, ia juga berusaha menyadarkan para narapidana yang lain untuk berusaha saling membantu agar mereka bisa bertahan hidup dan nantinya dapat melawan, serta keluar dari penjara mengerikan tersebut.

####

Ini salah satu film bagus buat di tonton, walaupun endingnya lumayan gantung (menurut aku). Oh, iya, jangan sambil makan ketika menonton film ini.

Rekomendasi Film Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang