Judu: Siren
Genre: Drama, Fantasi, Misteri (18+)
Jumlah: 10 Episode
Rilis: 2018
Negara: Amerika SerikatSinopsis:
Kota pesisir Bristol Cove, yang terkenal karena legenda dulunya merupakan rumah bagi putri duyung, terbalik ketika seorang wanita muda misterius (Eline Powell) muncul dan mulai mendatangkan malapetaka pada kota nelayan kecil untuk mencari saudara perempuannya yang ditangkap (Sibongile Mlambo). yang diculik di tangan militer setempat. Ahli biologi kelautan Ben (Alex Roe) dan Maddie (Fola Evans-Akingbola) bekerja bersama untuk mencari tahu siapa dan apa yang mendorong pemburu dasar laut dalam ini mendarat.
Siren (2019)
16 EpisodeSinopsis:
Lebih banyak putri duyung akan tiba di kota nelayan tetapi apakah mereka membalas dendam, atau ada sesuatu yang lebih dahsyat yang membuat mereka keluar dari laut? Peneliti kelautan Ben dan Maddie terus menyusun ikatan dengan putri duyung Ryn, tidak hanya untuk melindunginya tetapi juga mencoba membantu menyelamatkan seluruh peradabannya.
Musim dimulai dengan Ben dan Maddie merasa tidak yakin tentang masa depan putri duyung setelah konsekuensi mematikan dari serangan di anjungan minyak. Dengan putri duyung kembali ke laut, Ben dan Maddie merasa tersesat tanpa Ryn. Begitu Helen mengetahui bahwa dia bukan satu-satunya dari jenisnya, dia menemukan sisi gelap mereka di masa lalu bangsanya.
Siren (2020)
10 EpisodeSinopsis:
Keputusan mengejutkan Ben untuk membiarkan reporter itu mati di akhir musim kedua memiliki efek risiko dalam hubungannya dengan Maddie dan Ryn. Sementara itu, putri duyung baru yang berbahaya dan canggih tiba di Bristol Cove, menantang kepemimpinan Ryn dan menyulut pertempuran epik bawah laut antara suku-suku yang bersaing. Semua ini diperumit oleh fakta bahwa bayi Ryn, yang sekarang digendong oleh ibu pengganti, harus dilindungi dengan segala cara.
####
Dimusim satu itu seperti awalan, dimana ada salah satu putri duyung yang tertangkap oleh nelayan dan hidup ke daratan untuk mencari kakaknya yang hilang.
Dimusim keduakan lanjutan, jadi masalahnya bertambah sampai melibatkan militer gitu sebagai objek penelitian.
Dimusim ketiga yang paling seru menurut aku, perang antar suku, wkwk. Lebih bisa lihat banyak duyungnya.
Bagi yang suka film putri duyung ini wajib di tonton, guys ....
KAMU SEDANG MEMBACA
Rekomendasi Film
Mystery / ThrillerRekomendasi beberapa film yang pernah aku tonton yang wajib kalian tonton terutama genre horor, action dan thriller juga mungkin ada beberapa genre romantis-comedy jadi pinter-pinter aja milih. Nanti sinopsisnya aku rangkum dari beberapa sumber. Ja...