3 A.M (Horor)

92 2 0
                                    

Judul: 3 A

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Judul: 3 A.M 3D

Rilis: November 2012

Genre: Horor

Negara: Thailand

Sinopsis:

Horor Thailand terbaru ini terdiri dari tiga cerita mengerikan.

Dua kakak beradik pemilik toko wig dihantui oleh hantu wanita yang rambutnya telah menjadi salah satu wig yang mereka jual.

Seorang pekerja rumah duka jatuh cinta kepada mayat wanita yg meninggal bersama calon suaminya dalam kecelakaan. 

Dua bos sebuah perusahaan yang suka menakuti karyawan mereka jika lembur sampai larut terpaksa harus berhadapan sendiri dengan hantu. Tiga cerita ini terjadi pada jam 3 pagi, waktu paling menakutkan di malam hari dimana semua roh bebas bergentayangan.

~~~~~

Judul: 3 A

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Judul: 3 A.M 3D Part2 ( Ti sam khuen sam 3D )

Rilis: Januari 2014

Sinopsis:

Angsuran kedua dari 3D memiliki tiga cerita mengerikan.

Yang pertama adalah “The Third Night”, yang mengikuti serangkaian peristiwa yang terjadi setelah seorang pemimpin geng motor bernama Rang meninggal. Tiga hari setelah kematiannya, itutampaknya Rang akan pulang karena kematiannya yang salah.

Kisah kedua, “The Convent” adalah tentang sekolah biara khusus perempuan di mana kadang-kadang suara seseorang bermain piano terdengar dari kapel tua yang ditinggalkan. Para siswa percaya bahwa itu bisa menjadi biarawati tanpa kepala, dan karena itu berangkat untuk membuktikannya suatu malam.

Cerita ketiga, “The Offering” adalah tentang sebuah toko yang menjual uang kertas dan persembahan untuk orang mati. Hal-hal berubah menjadi yang terburuk bagi pekerja toko Kamod dan Tar, ketika mereka mengetahui bahwa bos mereka meninggal dalam kecelakaan mobil. Masalahnya, lalu siapa orang yang mirip bos mereka dan menemani mereka sepanjang malam?

~~~~~~

Judul: 3 A

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Judul: 3 A.M Part3

Rilis: 22 Maret 2018

Sinopsis:

Ansambel horor baru dari Five Star melanjutkan perjalanan ke jam paling gelap dan paling menakutkan di malam hari: 3AM. Ketika manusia dan roh, yang hidup dan yang mati, menemukan satu sama lain lagi.

EXPRESSWAY
——————-
Setiap malam Pim memulai shiftnya dalam kebosanan. Dia bekerja sebagai pengumpul tol shift malam di gerbang tol tol. Satu-satunya gangguan yang dia miliki adalah media sosial, di mana dia aktif memposting dan memberikan komentar. Pukul 3 pagi malam ini, hal-hal aneh terjadi padanya saat bekerja. Pim diteror oleh roh jahat yang bertekad untuk mengambil nyawanya. Akankah dia keluar dari jalan tol hidup-hidup? Dan apa yang diinginkan roh jahat darinya?

SATU MALAM BERDIRI
——————————
TAN adalah pemulih lukisan yang suka menghabiskan kehidupan malam liar bersama teman-temannya, menyembuhkan kesepian dengan berpesta dan dugem. OIL adalah mantan Tan yang mencoba segala cara untuk memulihkan hubungan mereka. Tapi jelas bahwa desakan Oil hanya membuat Tan semakin kesal. Suatu malam di klub malam, Tan bertemu NAPAS. Seorang wanita misterius yang menggoda, Napas membuat Tan tersihir. Melihatnya saja sepertinya membuat dunia berjalan lambat; bayangannya menyiksa hatinya. Ketika Napas berkedip, semuanya kembali normal, dan Tan merasa tercekik seolah-olah dia menahan napas terlalu lama. Tan tidak bisa tidur. Dia menyibukkan diri dengan memulihkan lukisan cat minyak, berharap bisa melupakan Napas yang terus menghantuinya. Tapi itu tidak berhasil. Sebaliknya, dia mulai melihat Napas di wajah lukisan yang sedang dia kerjakan. Hancur oleh perasaan yang kuat, dia harus meninggalkan ruangan. Malam berikutnya, Tan pergi ke klub malam pada jam 3 pagi, dia menemukan Napas dan mengikutinya ke rumahnya. Siapa sebenarnya wanita ini? Akankah Tan berhasil keluar hidup-hidup dari tempat Napas?

TV LANGSUNG
—————
Sam datang terlambat satu jam di lokasi syuting. Dia adalah direktur program belanja televisi, dan begitu dia berada di lokasi syuting, dia mulai memberi perintah sampai semua orang tidak senang dengan sikapnya yang suka memerintah. Sam adalah seorang profesional, tapi dia juga arogan, sombong, dan selalu terlambat bekerja, yang berarti syuting akan selesai terlambat. Malam ini hal-hal aneh terjadi di lokasi syuting. Yang tidak disadari Sam adalah kru dan presenter telah berkonspirasi untuk menipunya. Semua hal yang tidak biasa telah direncanakan untuk membalas sutradara yang arogan. It's3A.M.Ou, asisten sutradara, mengangkat teleponnya dan melangkah keluar studio untuk berbicara. Itu pacar Sam. Dia menelepon untuk memberitahu Ou bahwa Sam telah tewas dalam kecelakaan mobil dalam perjalanan ke studio. Ou mencoba memberi tahu kru apa yang telah terjadi tetapi tidak ada yang mau mendengarkan. Lampu padam dan lelucon akan segera dimulai ….

~~~~~~

Dari semuanya yang paling aku sukai itu yang pertama, karna lebih seram dan pertama kali nemu juga, hehe. Kalo yang part 2 dan 3 kan kaya ada komedi-komedinya gitu, tapi masih bagus, kok kesan horornya masih ada.

Kalian bisa nonton ini di telegram, sekarang udah banyak film gratis cuman modal kuota doang:v

Bisa, nih dijadikan list tontonan selanjutnya, apalagi buat kalian pecinta film horor.

Rekomendasi Film Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang