"Nggak sarapan dulu?" Tanyaku basa-basi ke suami aku yang sudah rapi dengan outfit kantornya.
Kita sudah menikah selama tiga bulan, dan dia selalu melewatkan waktu sarapan padahal makanan sudah siap di meja makan. Dan aku juga masih dengan sabar menanyakan pertanyaan basa-basi itu lagi setiap paginya.
Dia mendekat dan cium keningku. "Aku buru-buru."
Nye nye nye. Buru-buru aja terus udah kaya' ngejar kereta pagi.
See, dia terburu-buru itu hampir tiap hari loh. Padahal kerja di kantor sendiri. Naik mobil sendiri.
Yang di buru-buru itu apa sebenernya?
Capek banget kaya' gini terus. Berasa nggak ada artinya..
.
.Aku Jeslin.
Pengangguran elit yang kerjaannya cuma ngabisin duit suami.Dia Jefri.
Suami brondong aku yang udah lahir dengan sendok emas di mulutnya..
Singkat cerita, kita menikah dengan sukarela dan sukacita.
Kita udah terlihat seperti pasangan kontrak atau pasangan hasil perjodohan ya?
Padahal enggak kok.
Bukan perjodohan, apalagi kontrak, kita nggak serumit itu.
Kita menikah memang karna saling suka. Kita menikah karna kita memang ingin menikah aja.Lalu kenapa seperti sedang tidak bahagia?
Percayalah everyone..
Akan ada hal-hal menyebalkan yang baru muncul saat kalian sudah serumah.
Akan ada hal-hal yang dulunya bisa kita tolerir jadi mendadak sangat menyebalkan jika harus berhadapan setiap hari..
.
.Tiap hari suami aku berangkat ke kantor pagi buta saingan sama OB.
Tapi dia juga selalu pulang awal. Jefri nggak pernah sampai rumah lebih dari jam 5 sore.
Selalu melewatkan sarapan tapi nggak pernah absen makan malam di rumah."Sayang.. sibuk?" Tanyaku ke Jefri yang lagi sibuk di depan komputernya. Sudah sibuk seperti itu sejak selesai makan malam sampai sekarang. Kira-kira udah dua jam lebih dia sibuk sama komputernya kaya' gitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
24/7 [JAEHYUN x JISOO]
Fanfiction[COMPLETED] "Gini nih kalau nikah sama kulkas." Salah pilih pasangan, dampaknya seumur hidup. hati rasanya terombang-ambing 24/7. mood naik turun jungkir balik berasa naik roller coaster. Capek badan, capek pikiran. Jeslin (27 tahun), menikah dengan...