10. Jef's Birthday

2.5K 299 105
                                    

JESLIN POV

Hari-hari setelah aku mencoba untuk mengutarakan isi hati memang jadi lebih baik.

Jefri udah bisa kasih batasan ke Rose. Udah bisa bilang 'enggak' ke Rose untuk hal-hal yang aku kurang suka.

Mereka tetep berteman sih, tapi Jefri udah lebih bisa menghargai aku.

Kehamilan aku juga berjalan lancar. Perutku udah membuncit dan sebentar lagi kita udah bisa tau jenis kelaminnya.

"Kamu tebak anak kita cewek apa cowok sayang?" Tanya aku ke Jefri.

By the way kita lagi cuddling sambil nonton netflix yang kita nggak tau ini series apa. Cuma kita nyalain aja biar nggak sepi.

"Cowok mungkin." Jawab Jefri yang beda dengan perkiraan orang-orang yang justru ngira kalau anakku bakalan berjenis kelamin perempuan.

"Kamu udah siapin nama?"

"Udah dong. Tapi jangan nanya apa namanya ya. Rahasia ntar kamu tau pas udah lahir aja."

"Ih kok gitu sih."

"Ya pokoknya rahasia."

Yaudahlah. 🙃

"Sayang lagi beberapa jam kamu ulang tahun loh.." Aku terus cari bahan obrolan sementara Jefri cuma nyahut-nyahutin aja.

Gini nih kalau nikah sama kulkas.
Dingin mulu 24/7.

Tapi emang sifat dia begitu ya guys. Jadi emang baiknya jangan berekspektasi tinggi sama Jefri.

"Nggak usah ditungguin sampai jam 12. Tidur aja. Aku bukan new year."

Tuh kan.

"Nggak ah aku tunggu aja, daripada ntar keduluan Rose yang ngucapin ke kamu."

Jefri cium bibir aku. Ciumnya sambil rada gregetan gitu.

"Bawel banget heran." Kata Jefri setelahnya.

Aku peluk dia. Jari aku terus main-main diatas dada dan perut Jefri.

"Jangan godain aku terus Jes. Aku lagi nahan banget ini. Kasian perut kamu udah besar gitu soalnya."

Kasian suami aku guys, nahan banget biar nggak ena-ena dulu. :'D

"Ntar kamu malah jadi lampiasin ke cewek lain huh."

"Duh emang aku sangean apa." Jawab dia yang langsung matiin TV dan buka bajunya. "Yaudah yuk pelan-pelan."

Haha skip.

.
.
.

Ini hari ulang tahun Jefri.
Kita beda usia dua tahun, dia lebih muda dari aku. :')

Sesuai mauku. Aku orang pertama yang ucapin selamat ulang tahun ke dia. Yang kedua Rose tentunya. Heran kenapa sih rela banget standby tengah malem demi Jefri? Bukannya tidur. Ntar pusing lagi yang repot juga Jefri huh. :/

.

Kita lagi sarapan berdua pagi ini. Tadi Jefri yang masak. Suami aku ini udah cakep, baik, jago masak lagi. Duh.. dulu aku kira cowok sempurna tuh cuma ada di webtoon. Nggak taunya suami aku. :*

"Sayang, temen-temen SMA ngajakin ngumpul ulang tahun aku. Aku boleh dateng nggak? Mau ikut ntar malem?" Kata Jefri sambil nunjukin chat temennya yang bilang 'Ntar malem ngumpul ya bro, jangan absen lagi.'

"Dimana?" Tanya aku.

"Rumah Rose."

Ish. -_-

Mau jawab enggak mau ya gimana ya. Coba deh.

24/7 [JAEHYUN x JISOO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang