12. Hello Good Bye

4.7K 381 141
                                    

Hi everyone.. ini yura..
Thank you so much yaa yang udah baca sampai chapter ini.. makasih banyak juga yang udah support dengan komen dan votes 😘
Ini bakal jadi ending chapter ya... Hope you guys like it. ❤️ Maaf ya sepanjang cerita bikin jadi emosi mulu :'D maaf juga kalau misal ending nggak sesuai ekspektasi hehe ...
Happy reading! ^^~

.
.
.

JEFRI POV

Hari ini gue liat mereka ribut karna gue.
Dua wanita spesial yang ada di hidup gue malah jadi adu mulut hanya karna masing-masing ingin dapat porsi atensi yang lebih banyak dari yang lainnya.

Rose please.. lo udah ada di hidup gue dalam waktu yang lama, nggak bisa kah sekarang lo biarin gue hidup tenang dengan orang yang gue pilih untuk ada di sisa hidup gue huh?

Gue jadi ngerasa awkward tau nggak direbutin kaya' gini.
Dan nggak semestinya juga Jeslin harus repot-repot jagain sesuatu yang udah ada di teritorinya.

Rose selalu nuntut janji gue dulu.. waktu gue bilang kalau meskipun gue udah nikah, gue masih akan selalu dateng kalau Rose butuh gue, masih jadi Jefri yang anggap Rose sebagai prioritasnya, nggak akan berubah sama sekali, dan banyak janji bullshit gue lainnya yang jujur gue nyesel banget kenapa juga gue harus janji untuk hal yang nggak mungkin bisa gue tepatin lagi.

Masalahnya sekarang Jeslin tuh jauh lebih berhak atas gue dari segi manapun.
'Sumpah sehidup semati' yang gue ucapin waktu pernikahan kita hari itu juga bahkan lebih sakral dari sekedar janji omong kosong gue ke Rose.

Tapi nyatanya juga sejauh ini gue emang masih selemah itu sama Rose yang selalu bisa ambil hati gue sejak kecil. Gue nggak tega aja tiap liat sorot matanya. Dia tuh butuhin gue di hidupnya. Sekeras apapun gue mencoba untuk tegas, gue selalu mengalah lagi pada akhirnya.

Gue pandang Rose, jujur gue juga mau dia bahagia tanpa bayang-bayang gue lagi. Kalau gue buat dia nyaman terus, dia mungkin nggak akan coba deket sama orang lain. Mungkin apa yang dibilang Jeslin bener.. mungkin Rose masih berharap gue bisa sama dia even harus jadi yang kedua. Jangan ya Rose.. lo deserve better. 😔

"Rose.. maafin gue.. tapi mulai detik ini.. gue mau tarik semua janji gue ke elo. Gue nggak bisa gini terus. Jeslin udah terlalu banyak mengalah untuk hubungan gue sama lo yang terkesan nggak ada endingnya. Sekarang terserah lo deh.. mau ada di sekitar gue tanpa tuntutan apapun, atau menjauh untuk buat lo lebih nyaman. Yang jelas.. gue nggak akan merasa bertanggung jawab atas apapun lagi. Gue sungguh-sungguh kali ini." Kata gue untuk Rose yang masih duduk disamping gue sekarang. Kita lagi di gazebo ini berdua aja. Jeslin diatas mau pamit ke mama. Gue udah izin ke Jeslin kok untuk ngobrol sama Rose dulu berdua aja. Bagaimanapun, gue harus akhiri semuanya dengan baik-baik.
Persahabatan ini udah melewati batasnya. Gue harus kembali ke batas itu lagi, dan gue harap Rose juga bisa melakukan hal yang sama.

Rose nggak jawab. Dia cuma nunduk nangis.
Dia tau lemahnya gue yang nggak pernah biarin dia nangis daridulu. Rose tau kalau gue nggak pernah bisa liat dia sedih.
Tapi Rose.. kali ini gue harus bisa lawan perasaan itu demi kebaikan lo. Dan demi Jeslin juga.

Karna kalau gue gagal lagi sekarang. Jeslin pasti nggak akan segan ninggalin gue.
Gue bisa gila Rose kalau Jeslin beneran menjauh dari gue. :'(

.
.
.

Kita dalam perjalanan kembali ke Kota. Gue, Jeslin, dan Rose..

Mereka berdua duduk di belakang, hening karna nggak ada yang saling sapa satu sama lain. Gue juga nggak berekspektasi apapun sih soal mereka. Gue cuma terus merasa bersalah karna udah buat situasi jadi kaya' gini.
Dan karna ini juga.. gue jadi nggak fokus nyetir. Beberapa kali gue harus ngecek mereka lagi ngapain? Jeslin baik-baik aja kan?

24/7 [JAEHYUN x JISOO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang