JESLIN POV
'Nak, udah ajak Jeslin kontrol kandungannya? Gimana? Sehat kan? Jenis kelaminnya udah keliatan belum?'
Isi chat Mamanya Jefri tadi pagi yang Jefri tunjukin ke aku.
Setelah tau aku hamil, mamanya Jefri sering nanyain keadaan aku lewat Jefri. Iya, nggak pernah mau chat ke aku langsung, padahal beliau punya kok nomor mantunya ini. Masih canggung mungkin.. makanya nanya-nanya nya selalu lewat anaknya sendiri. Tapi Jefri juga selalu nunjukin ke aku langsung isi chat dari mamanya itu.Tipe-tipe emak tsundere nih emang Mama mertua aku. 😌
Dan rencananya nanti malem kita mau berkunjung ke rumah mertua. Sekalian mau kasih kejutan dan kasih tau gender anak kita secara langsung disana.
Kalian juga belum tau kan anak kita jenis kelaminnya apa? 😌
.
Hari ini Jefri masih kerja sampai sore, jadi aku siap-siapin dulu yang bisa aku siapin. Karna rencananya kita bakal nginep semingguan gitu, sekalian baby moon di kampung aja. Rumah Jefri yang berasa istana itu juga udah mirip Villa juga sih suasananya.
Nanti aku jelasin suasana rumah Jefri pas udah disana ya..
.
.Bentar lagi jam pulang suami aku nih.
Kirim pap dulu ah biar dia tau aku udah siap.'Buruan pulang sayang..' Isi chat aku setelah foto mirror selfie nunjukin outfit yang aku kirim ke Jefri.
'👍🏻'
Eh si anjir malah dibales emot jempol gitu doang. 🙃
.
Aku nunggu Jefri sambil duduk di ruang tengah, scrolling instagram.
Aku otomatis senyum begitu pertama kali buka beranda instagram dan udah muncul postingan Jefri yang sepertinya baru diposting beberapa menit yang lalu. Postingannya pertama kali setelah beberapa bulan kaya' nggak pernah aktif di instagram. Ini juga postingan pertamanya tentang aku, dan pakai foto aku juga. Seneng banget aku padahal kaya' gini doang. Makasih ya Jef.. :')
Jeff.14 bumil cantik abis kirim pap. ♡
.
Seneng banget, kalau nggak inget lagi hamil aku pasti langsung lompat-lompat kegirangan.
Telpon ah..
📞 "Udah seneng belum?" Tanya Jefri begitu angkat telpon aku.
"Ya gitu dong.. sekali-sekali foto aku dimasukin IG kamu.."
📞 "Nggak gratis lah. Aku pamrih orangnya."
"Eh?" Apa nih? Minta berapa ronde nih suami aku?
📞 Jefri ketawa kecil gitu di telpon.. "Cuma mau istri aku sehat terus, jadi ibu yang baik buat anak kita nanti."
"Jef kamu abis makan apa sih?"
KAMU SEDANG MEMBACA
24/7 [JAEHYUN x JISOO]
Fanfiction[COMPLETED] "Gini nih kalau nikah sama kulkas." Salah pilih pasangan, dampaknya seumur hidup. hati rasanya terombang-ambing 24/7. mood naik turun jungkir balik berasa naik roller coaster. Capek badan, capek pikiran. Jeslin (27 tahun), menikah dengan...