JESLIN POV
"Bunda?"
Mata lo picek.
Berasa punya istri dua dong suami aku?!Aku remes paha Jefri untuk luapin emosi aku yang masih berusaha aku tahan. Sumpah deh Rose tuh nggak mikir apa? Kenapa juga anakku harus manggil dia bunda? Biar kalau umpama kita jalan bareng, orang-orang jadi bingung yang mana yang istri Jefri gitu huh??
"R-Rose coba pilih yang lain deh." Kata Jefri sambil genggam tangan aku, berusaha nenangin.
"Umm.." si Rose malah keliatan mikir. Nggak usah dipikirin woy. Udah paling bener Aunty atau Tante aja. Kenapa sih nih cewek?! Hih. Aku jambak juga lama-lama.
"Tante Rose aja ya." Kata aku, udah ya jangan nawar lagi okay.
.
.
.Kita udah anterin Rose pulang.
Manja banget mau dianter segala. Udah ada smartphone pesen ojol kek.. maunya ngeribetin Jefri mulu. Heran.
Tapi emang Jefri sih yang nawarin. Lebih heran lagi aku sama suami aku yang goblok ini.Kita masih dalam perjalanan sekarang, maunya sih sekalian mampir ke dokter dulu untuk periksa kandungan aku.
Kalau lagi di mobil .. memang sering hening kaya' gini. Jefri tuh jarang banget buka obrolan. Seringnya diem-diem aja sambil kadang nge-play lagu gitu. Dia lebih milih nyanyi-nyanyi sendiri daripada ajak aku ngobrol. Udah kaya' gini dari awal pacaran dulu, tapi aku tetep jatuh cinta aja ke dia.
"Sayang, kamu sama Rose beneran nggak pernah pacaran?" Tanya aku biar suasana di mobil nggak hening-hening banget, berasa naik taxi online aja kita.
Tapi sekalian emang pengen nanya sih.., abisnya Rose ini ke Jefri tingkahnya berasa ketemu mantan terindah gitu tiap kali ketemu. Kaya' cewek yang lagi ngebet pengen CLBK. Kesel juga kan liatnya."Bener." Jawab Jefri. Iya segitu aja jawabnya. 🙃
"Kamu sering baperin dia ya?"
"Baperin itu gimana sih?" Lah dia malah nanya gimana. 🙃
"Mungkin kamu pernah buat dia jadi suka kamu. Perhatian berlebihan gitu misalnya."
"Ya nggak tau lah aku." Dahlah males mau nanya lagi. "Mmm.. Emang waktu kita belum jadian dulu, aku baperin kamunya pas kapan?" Lanjut dia nanya. Biar nggak sepi aja mungkin.
Aku noleh ke Jefri. Kalau aku pikir-pikir.. dulu dia mandang aku aja aku udah baper. Tapi ada satu sih yang masih aku inget sampai sekarang. "Waktu kamu jagain aku dari cowok-cowok di club."
"Oh itu.. semua cowok kalau lagi deket bakal kaya' gitu nggak sih?"
"Tapi waktu itu kamu susulin aku padahal kamu lagi sakit. Trus kamu gandeng aku terus, kamu pasang badan waktu ada yang mulai deketin aku. Keren banget aku sampai jatuh cinta."
Jefri senyum. "Abisnya kamu bandel banget udah dibilang nggak usah maksain nurutin temen pergi ke club. Udah aku bilang disana bahaya untuk cewek polos kaya' kamu. Eh ngeyel tetep pergi hanya biar dianggap temen."
Iya, dulu demi biar punya temen.. aku sering nurutin temen aku berlebihan, dan Jefri nggak suka akan hal itu.
"Jefri aku jadi inget deh gimana momen pertama kali kita ketemu." Bahagia rasanya. Kalau ada kehidupan kedua, aku mau dipertemukan dengan Jefri lagi dengan cara yang sama.
---
Cerita dikit ya..
Jadi waktu itu sebenernya aku mau ke tempat yang beda. Bukan ke tempat dimana aku ketemu Jefri.
Aku bawa mobil sendiri padahal aku belum jago. Nasib baik nggak kecelakaan aja sih waktu itu.
Cuma jadinya aku ditinggalin sama temen-temen aku. Mereka yang udah pada jago naik mobil itu duluan ninggalin aku yang nyetirnya kaya' nenek-nenek.
Mana susah kan nyetir masih kaku gini tapi harus sambil liatin maps.
Singkatnya aku waktu itu nyasar. Aku posisinya lagi di pinggiran kota gitu.
Udah sore dan aku masih nyari-nyari jalan.
Temen-temen aku pada nggak bisa dihubungin, dan sinyal juga nggak sebagus itu untuk provider aku.
KAMU SEDANG MEMBACA
24/7 [JAEHYUN x JISOO]
Fanfiction[COMPLETED] "Gini nih kalau nikah sama kulkas." Salah pilih pasangan, dampaknya seumur hidup. hati rasanya terombang-ambing 24/7. mood naik turun jungkir balik berasa naik roller coaster. Capek badan, capek pikiran. Jeslin (27 tahun), menikah dengan...