bab 6: alien purba

342 23 6
                                    

Bip.. bop.
Jam kuasa merangkap telepon TAPOPS berdering. Sopan lalu mengangkatnya, dan terlihat komandan kokoci di layar.
" boboiboy fusion sopan, ada di mana boboiboy fusion supra? Kenapa dia tidak menjawab panggilanku?" Tanya komandan kokoci. Seluruh fusion dan teman boboiboy mengangkat alisnya, heran.
" bicara apa anda? Bukankah andalah yang mengutus mereka pada misi kali ini?" Tanya sopan heran. Sekarang, giliran komandan kokoci yang bingung.
" misi apa? Aku tidak memberikan misi apapun kepada kalian. Lagipula, aku berserta orang tua kalian dan teman temannya pergi bersama kemarin pagi. Jadi, mana sempat berjumpa dan memberikan misi kepada kalian." Seru komandan kokoci.
Semua mata fusion dan teman teman boboiboy menengang. Benar juga! Mereka berangkat kemarin pagi, sedangkan saudaranya berangkat tadi pagi! Seharusnya mereka tidak bertemu. " siapa diantara kita yang melihat bang glacier, bang supra, bang frostfire dan bang sori mendapatkan misi?" Tanya sopan yang di sambut gelengan kepala para trio fusion.
" aku inggat. Aku memang tidak melihat kak glacier berbicara dengan siapa, tapi saat itu aku ada di kamarnya. " Seru orion. " kapan itu terjadi?" Tanya sopan. " pagi tadi. Sekitar jam 5 pagi." Seru orion. " icarus, coba kamu periksa kamera yang berada di gang kamar glacier." Perintah sopan. " baik!"
Icarus lalu menekan tombol komputer dan di layar muncul video glacier bertemu dengan kokoci pada jam yang di sebutkan orion. " icarus, perbesar gambarnya!" Perintah gentar yang langsung di turuti icarus. Gambar di layar berubah menjadi 1 layar penuh. Beberapa menit kemudian, setelah glacier menutup pintu kamarnya, komandan kokoci lalu berubah menjadi asap hitam dan muncullah sesosok tengkorak, berjubah hitam dan memakai tudung kepala menutup wajahnya.
Mata para fusion terbelalak. " itu kan... Impostor?!"
" tu... tunggu dulu! Bukankah impostor hanyalah sejenis alien yang lemah? Tidak mungkin dialah pemilik kekuatan hebat yang kami rasakan!" Seru cosmos. " apa yang di katakan cosmos itu benar. Lalu, kekuatan yang kita rasakan waktu itu berasal dari mana?" Seru nova.
" sephirot."
" apa, sephirot?! Alien purba itu?!"
" siapa sephirot itu?" Tanya orion. " lima ratus tahun lalu, terdapat seorang ilmuwan gila bernama hojo. Dia terus menciptakan dan beresperimen gila dan salah satu karya terbaiknya adalah sephirot. Karena itulah, para anggota inti SEED, memutuskan menyerang dan menghancurkan lab hojo. Pertempuran memakan waktu tiga hari dan tiga malam. Lalu, di hari ketiga, aerith berhasil menyegel kuasa milik sephirot dengn menggunakan ochobot." Seru piezoe.  " sayangnya, salah satu karya hojo lainnya berhasil kabur. Aerith lalu meminta bantuan hang kassa untuk membantu menyegel alien itu. hal yang tidak di duga anggota SEED adalah, kuasa sephirot ikut bersatu dengan salah satu elemental di dalam tubuh ochobot dan dua dari anak buah sephirot selamat walau luka parah." Sambungnya.
" ja... jangan jangan yang selamat itu bernama kuja dan kadaj?!" Seru sopan yang di balas anggukan kepala piezoe.
" aku pernah mencari informasi tentang ini. Kalau tidak salah, mereka terus mencari tubuh sang kakak, tapi tidak di temukan." Seru snowdusk.
" menurut dugaanku, mereka ingin membangkitkan sephirot kembali dengan menggunakan tubuh dari salah satu orang tua kita sebagai inangnya." Seru piezoe.
" tapi, siapa?! Tubuh siapa yang mereka pilih sebagai inangnya?! Di tambah lagi, kuasa mana yang bersatu dengan sephirot?!" Seru gentar.
" aku tidak tahu. Yang jelas, jika mereka berhasil membangunkan kembali sephirot, dunia dalam bahaya." Seru piezoe.
Tbc

Fusion kembali ke masa laluTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang