🍼= Seijoh Know Something

485 54 20
                                    

Setelah berbincang dengan tim voli karasuno,oikawa pun memilih untuk kembali ke timnya dengan aura membunuh masih keluar dari balik tubuhnya sedangkan anak-anak karasuno hanya bisa menatap kapten seijoh itu dengan tatapan bingung.

"Ada apa dengannya?" Tanya Yamaguchi yang di jawab oleh anak-anak karasuno lainnya dengan gelengan tanda mereka juga tidak tau.

Oikawa berjalan ke arah timnya dengan ia yang sibuk mengucapkan kata-kata kebun binatangnya di dalam hati dan aura membunuh masih terasa di belakangnya.

'Anj-- mon-- bab--! Gw sumpahin tuh nenek sihir kalau tobio-chan kenapa-napa gw lempar pake bola voli! Ato gw santet aja ya? Gw tabrak pake truk juga boleh tuh! Pokonya kalo tuh siluman kelelawar-yang makan T**-- macem-macem gw tumbuk dah!' Kira-kira seperti itu isi batin oikawa yang sedang sumpah serapah.


Iwazumi yang sedang latihan sadar bahwa sang sahabat --ekhem-- i mean-- sang kekasih 😳 (//yg serius thor! Ini lapak bukan buat lawak! | iye2) ya Sang kekasih yang sudah balik pun dia langsung menoleh ke arah oikawa yang masih sibuk mengeluarkan kata-kata mutiara di dalam hati.

"Tooru? Udah selesai bicara sama mereka? Gimana tobio beneran masuk sekolah itu kan?? Apa kamu sudah ketemu dengannya?" Tanya iwazumi sebegitu oikawa benar-benar sampai.

Sedangkan Oikawa ia hanya diam dengan kepalanya yang ia tundukan membuat iwazumi menjadi bingung "tooru? Ada apa?" Tanya nya namun beberapa detik kemudian iwazumi di buat terkejut karena oikawa yang tiba-tiba memeluknya.

"Eh?? Tooru ada apa?" Tanya iwazumi lagi sambil ia mengusap kepala sang kekasih sayang sedangkan oikawa dia tambah memeluk erat pinggang ramping Iwazumi dan menenggelamkan kepalanya di bahu iwazumi.

"Ehm...biar kayak gini dulu sebentar..." kata Oikawa sambil ia tambah menenggelamkan kepalanya di bahu iwazumi sedangkan iwazumi hanya membiarkannya saja tidak lama kemudian oikawa melepaskan pelukannya dengan iwazumi dan langsung memegang kedua bahu sang kekasih.

"Iwa-chan! Kita harus ke rumah nya tobio-chan! Nenek sihir itu ternyata masih hidup!" Kata Oikawa dengan tatapan amarah terdapat di matanya iwazumi yang mendengar perkataan sang kekasih yang tiba-tiba hanya bisa melebarkan matanya terkejut.

"Maksud mu...tobio masih tinggal satu Rumah dengan orang itu?!" Tanya Iwazumi dengan suaranya yang agak meninggi membuat pemain seijoh lainnya menoleh ke arah mereka.

"Iwazumi-san? Oikawa-san ada apa?" Tanya kindaichi sambil menghampiri mereka dengan kunimi yang membututi nya di belakang.

"Iya iwa-chan! Tobio masih tinggal satu rumah dengan orang itu! Kita harus menyelamatkan nya! Tobio-chan pasti di sakiti lagi oleh nya!" Kata Oikawa tanpa memperdulikan anak-anak seijoh lainnya yang sudah berada di dekatnya.

"Tobio? Ada apa dengan tobio?" Tanya Matsun sambil menatap kedua orang di depannya dengan tatapan butuh penjelasan.

"Sial! Nenek sihir sialan itu!" Geram iwazumi "oi oi! Kalian ada apa dengan tobio?!" Teriak Maki yang kesal karena sedari tadi mereka di kacangin oleh dua sejoli ini.

"Tch! Si nenek sihir itu masih hidup! Dan tobio masih tinggal satu rumah dengannya!" Kata Iwazumi yang membuat para anak-anak seijoh melebarkan mata mereka kaget.

"Apa?!" Teriak mereka kompak "Yang bener? Kalian ga sedang bercanda kan?" Kata Kunimi sambil menatap kedua kakak kelasnya itu dengan tatapan yang masih tidak percaya.

Oikawa menggeleng kan kepalanya brutal "tadi pas aku nanya ke anak Karasuno...dimana tobio-chan? Karena aku daritadi ga liat kan...terus kata mereka...mereka gatau karena tiba-tiba aja Tobio-chan hilang tanpa kabar...dan kejadian itu juga pernah terjadi saat kita masih smp! Dan pasti tobio bakal ga masuk 3/5 hari...dan masuk-masuk dengan anggota tubuhnya yang penuh perban gara-gara ulah nenek sihir itu! Makannya aku khawatir dengannya sekarang!" Jelas Oikawa mengingat masa-masa saat ia smp.

"Sial! Haruskah kita mengecek ke rumah tobio?" Kata Kindaichi "masalahnya...pasti nenek sihir itu pindah rumah...karena kita kan udah tau rumah dia...dan buat jaga-jaga dia pindah rumah agar kita tidak bisa melapor ke polisi" kata Iwazumi sambil menunduk"Benar juga..." gumam mereka.

"Lalu kita harus bagaimana?" Kata Kunimi sambil ia memejamkan matanya dengan kedua tangannya yang menggepal di samping tubuhnya.

Apa yang anak-anak seijoh tau tentang tobio??

Dan siapa 'Nenek Sihir' yang mereka maksud??

(//stan Oiiwa 🛐) 

'PENYESALAN' | Kageyama Tobio Angst | Complete ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang