Dance with love

472 85 120
                                    

🎶𝑺𝒘𝒆𝒆𝒕 𝒏𝒊𝒈𝒉𝒕-𝑽 (𝑩𝑻𝑺)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🎶𝑺𝒘𝒆𝒆𝒕 𝒏𝒊𝒈𝒉𝒕-𝑽 (𝑩𝑻𝑺)

"Aku mampir sebentar saja." kalimat itu sudah terlontar untuk yang kesekian kali saat bahkan mereka baru saja tiba-- baru saja menapakan kaki dikediaman pribadi milik Taehyung yang kabarnya dulu dibeli secara tunai.

Karena itu juga, Taehyung memilih tak menanggapi kalimat Sohyun barusan dan malah meraih tas sang kekasih guna ia letakan diatas sofa yang paling dekat dengan mereka.

Satu fakta yang membuat Taehyung heran hingga hari ini adalah; Sohyun selalu saja seperti bingung jika sudah diajak ketempatnya. Seperti canggung dan terlihat salah tingkah, dan berakhir membuat alasan yang membuatnya bisa pulang.

Pun drama gadis itu kembali terulang lagi, sedikit-sedikit pasti membahas hal yang seolah memberi kode padanya kalau gadis itu tak bisa lama berada dirumah ini bersamanya.

Maka saat itu terjadi, Sohyun akan terus mengikuti kemanapun langkahnya pergi, apapun yang ia lakukan pasti gadis itu akan ada disampingnya kecuali mandi, ganti baju dan sebagainya tentu saja.

Sudah persis seperti anak kecil yang tak bisa jauh dari ayahnya. Kelihatan sekali gelisahnya saat kebetulan ia tinggalkan, entah apa sebenarnya yang kekasihnya itu cemaskan.

"Kalau seperti ini terkesan aku sedang menculikmu. Santailah.." Taehyung datang setelah menyalakan televisi dan membawa serta remot untuk kemudian duduk disamping sang kekasih yang kedapatan lebih sering menggigit bibir.

"A-aku santai.." sayangnya lidahnya bahkan begitu kelu untuk seukuran orang yang tidak panik.

"Ck, satu jam lagi ku antar pulang." pernyataan Taehyung finnal.

Tapi bukannya lega, sekarang Sohyun malah jadi merasa bersalah. Ini kencan mereka ditengah kesibukan Taehyung, dihari ulang tahunnya pula, tidak salah kalau Taehyung ingin bersamanya lebih lama.

"Oh! Kau belum menggantinya?!" ditengah lamunan Sohyun tiba-tiba Taehyung heboh dan entah bagaimana dan dari mana saat ini ponselnya sudah di otak-atik oleh pria itu.

"Apa?" Sohyun agak mendekat dan melihat kalau saat ini Taehyung malah sudah membuka roomchat-nya. "Terakhir kali aku menggantinya, namanya kembali berubah, malah jadi bertambah."

Mendengar ada nada kesal disana, Taehyung sengaja mengabaikan layar ponsel yang sedari tadi sibuk ia cek guna menatap Sohyun, lalu tak lama setelah itu Taehyung tertawa.

"Itu tandanya kau tidak boleh me-rename nama kontakku lagi sembarangan." satu colekan didagu sang kekasih Taehyung dapatkan. Merasa menang atas kompetisi ganti-mengganti nama kontaknya diponsel Sohyun.

Bagaimana Taehyung si jahil ini tidak gemas? Dimana ada pasangan yang menyimpan nomor kekasihnya se-flat Sohyun, yang mana hanya cukup dengan nama lengkap. Resmi sekali, alih-alih kekasih, malah seperti produser drama.

𝙈𝙚𝙧𝙧𝙮 𝙢𝙚 23Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang