Teriakan dan tepuk tangan dari penggemar yang telah menantikan bangtan sejak mengumumkan pensiun 10 lalu kurang lebih benar-benar memenuhi venue sederhana malam ini. Perlu waktu dan beberapa kali mendiskusikan baik itu antar army dan bangtan sendiri untuk bisa kembali reuni seperti malam ini.
Banyak perbedaan dari idola dan penggemar itu dari masa ke masa. Malam ini, tak sedikit dari penggemar yang datang dengan keluarga mereka memadati kursi, yang mana kebanyakan adalah pihak si ibu yang menjadi army dulunya.
Tetapi sepertinya idola nya pun seperti tak ingin kalah dari fans nya karena kabarnya beberapa member yang memang telah melepas masa lajang mereka juga mengikut sertakan istri-istri mereka untuk hadir pada kesempatan enyversery sekaligus reuni malam ini.
Kabar yang pasti hadir menggandeng pasangannya adalah datang dari si bungsu kedua Kim Taehyung aka V yang juga telah melangsungkan pernikahan sekitar 3 tahun setelah pensiun.
Kabar itu begitu membuat heboh dan geger dunia hiburan pada masanya. Meski pensiun, saat itu dia masih sering membagikan kabar lewat media sosial pribadinya. Jadi saat kabar pernikahannya mencuat ke publik serentetan komentar baik dan buruk berdatangan secara beriringan.
Namun, karena memang sudah dalam posisi pensiun, kebanyakan penggemar pun sudah menafsirkan bahwa kabar dating bahkan pernikahan sudah pasti akan mereka terima setelahnya. Maka dari itu mereka pun sudah menerimanya sebagai resiko.
Setelah bangtan pensiun selain berita pernikahan V yang kabarnya telah menjalin hubungan sebelumnya sekitar 5 tahun lalu, meski sempat putus, ditahun-tahun kesibukan pria itu berkurang kabarnya hubungan mereka kembali lagi dan akhirnya V melamar untuk kemudian di persunting.
Kabar dating kembali muncul satu persatu setelah pernikahan V diantaranya Namjoon yang juga mengakhiri masa lajang dengan salah satu mantan juniornya di kampus dulu, lalu Jimin dengan salah satu ex member RV girl grup milik SM Entertaimen yang tergap dibandara seusai melalui perjalanan romantis London-Korea.
Terakhir Suga yang kabarnya menjalin hubungan dengan seorang biasa, meski pada awalnya mereka keliru mengira perempuan yang dikencani salah satu rapper bangtan itu adalah IU yang merupakan solois Korea yang juga pernah berkolaborasi dengannya. Namun pria berkulit putih pucat itu mengakui sendiri bahwa kekasihnya bukanlah dari kalangan selebriti, melainkan hanya seorang guru TK. Bersamaan dengan itu, karena berita semakin tidak bisa dikendalikan dan malah memicu opini-opini yang salah maka pihak IU juga ikut bicara dan mengkonfirmasi bahwa sanya tidak ada hubungan spesial apapun antara dirinya dan penyanyi sekaligus pencipta lagu besutan hybe itu.
Selebihnya, selain 4 member itu tak pernah dikatakan dating atau mengumumkan pernikahan seperti halnya Taehyung dan Namjoon. Mereka lebih fokus pada cita-cita dan usaha.
Diawali Jungkook yang memilih meneruskan study diluar negeri, pria yang terakhir kali telah benar-benar memenuhi lengan kanannya itu dengan tatto juga sering membagikan aktivitas kuliahnya di medsos pribadinya. Diketahui juga alih-alih meneruskan studi awalnya, Jungkook malah lintas jurusan dan mantap menjadi mahasiswa seni. Oleh karenanya penggemar pun sering diperlihatkan hasil-hasil karyanya selama pria itu kuliah.
Banyak penggemar bertanya-tanya mengapa Jungkook memilih demikian, lalu maknae bangtan itu mengaku hanya ingin menjalani apapun sesuai yang ia mau saja, setelah pensiun Jungkook cenderung memiliki keinginan untuk mencoba hal apapun yang ia rasa ingin.
Sedangkan Jhope dan Jin ternyata masih dipercaya untuk mengelola hybe khususnya bighit, dan digadang-gadang pria tertua di bangtan itu akan menjadi salah satu CEO diperusahaan yang telah membesarkan namanya selama ini.
Dan malam 7 pria yang dulu selalu dielukan dan dicintai banyak orang khususnya kaum hawa-- setelah pensiun akhirnya kini mereka bisa menggelar reuni sekaligus perayaan anyversari mereka yang kesekian.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙈𝙚𝙧𝙧𝙮 𝙢𝙚 23
Fanfiction"𝑴𝒆𝒎𝒐𝒓𝒊𝒆𝒔 𝒘𝒊𝒕𝒉 𝒎𝒆 𝒂𝒏𝒅 𝒚𝒐𝒖." -𝑺𝒐𝒏𝒈 : 𝒎𝒚 𝒚𝒐𝒖-𝒋𝒖𝒏𝒈𝒌𝒐𝒐𝒌(𝑩𝑻𝑺) 𝑱𝒖𝒍𝒊, 2022