After Paris

570 86 116
                                    

🎶𝑱𝒊𝒎𝒊𝒏(𝑩𝑻𝑺) 𝒇𝒕

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🎶𝑱𝒊𝒎𝒊𝒏(𝑩𝑻𝑺) 𝒇𝒕. 𝑯𝒂 𝑺𝒖𝒏𝒈 𝑾𝒐𝒐𝒏-𝑾𝒊𝒕𝒉 𝒀𝒐𝒖

Salah satu OP membagikan kabar lewat media sosial bahwa pagi ini ia melihat Kim Sohyun disekitar kampus tempatnya kuliah (Hanyang University)

•••

Setelah melewati beberapa drama dan keributan kecil akhirnya disinilah Sohyun sekarang, disebuah pulau kecil yang baru pertama kali ia datangi tanpa membawa embel-embel pekerjaan.

Tempat ini begitu indah dari sudut manapun matanya memandang. Luar biasanya, hanya dengan duduk-duduk santai seperti ini Sohyun sudah bisa merasakan rileks dan healing yang berkali-kali lipat rasanya.

Padahal hanya memandangi surya yang tinggal setengah diujung dunia sana dengan semilir angin dan juga kicauan burung-burung bersama deburan ombak yang sejak tadi tak hentinya saling berkejaran.

Walau jauh dilubuk hatinya yang paling dalam saat ini ia begitu merasa bersalah karena meninggalkan kewajiban tanpa kabar terlebih ia tak berpamit pada ibundanya.

Ya, Sohyun diculik seseorang ketempat ini dengan alasan yang sungguh tidak masuk akal.

Katanya ini genting, kebahagiaan seseorang taruhannya. Benarkah? Sohyun bahkan sedang mempertaruhkan statusnya pada dua tempat; rumah dan kampusnya.

Dan Sohyun sungguh tidak mengerti mengapa managernya akhir-akhir ini pun seperti tidak ada dipihaknya. Kejadian saat dimana ia akan dibawa oleh dua orang berbadan kekar pun managernya tak melakukan apapun. Hanya mengatakan 'selamat bersenang-senang'

Sayang, anak baik tidak boleh marah.

Akhirnya ia pun pasrah dibawa ketempat ini tanpa menaruh rasa curiga bahkan itu hanya secuil. Tentu setelah ia melihat berita bahwa kekasihnya sudah tiba ditanah air pagi ini dengan membuat geger para reporter dan media.

Taehyung yang biasanya tak pernah absen menyapa tiba-tiba keluar dari bandara dan langsung masuk begitu saja kedalam mobil. Tentu saja hal itu menjadi sebuah kontroversi antara media dan pria itu. Berbondong-bondong media mengkritisi idol tampan itu, dan membandingkan sikapnya dengan beberapa artis dan idol lain yang kebetulan pergi ke paris bersamanya.

"Silahkan.."

"Terima kasih.." suara itu mengitrupsi Sohyun untuk bangkit dan mengakhiri sesi menikmati pemandangan agar segera melihat seseorang yang kedapatan datang kedalam kamarnya.

"Hey.." sapanya pertama kali kemudian Sohyun menyongsongnya guna ia peluk seerat mungkin.

"Bagaimana kabarmu?" Lama sekali rasanya Sohyun tak mendengar suara ini. Senyumnya mengembang kian merekah seraya menjawab. "Aku baik, oppa bagaimana?"

Belum lagi Taehyung menjawab, Sohyun sudah lebih dulu menarik diri dan menghujami pria itu dengan berbagai pertanyaan.

"Benarkah saat dirimu tiba dibandara staff keamanan mendeteksi adanya bahaya mengintaimu?"

𝙈𝙚𝙧𝙧𝙮 𝙢𝙚 23Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang