𝐓𝐡𝐢𝐬 𝐭𝐢𝐦𝐞 𝐰𝐢𝐭𝐡 𝐲𝐨𝐮

440 72 67
                                    

Melakukan banyak hal layaknya pasangan pada umumnya adalah hal yang masih Taehyung impi-impikan hingga sekarang. Pergi ke tempat yang ia sukai dengan sang kekasih, melakukan banyak hal dengannya dan membiarkan Sohyun tahu kalau dirinya memiliki banyak pengalaman tentang sebuah perjalanan yang menyenangkan.


Banyak tempat-tempat menakjubkan ia singgahi bersama membernya dan dimana pun itu Taehyung selalu ingat dan rasanya ingin membawa Sohyun juga bersamanya dan ikut merasakan pengalaman hebat bersama-sama.

Keinginan itu seperti tak mau hilang dari daftar impiannya. Apalagi saat Sohyun pernah bercerita bahwa dia iri dengannya yang bekerja dengan banyak orang bahkan serasa keluarga, tidak seperti dirinya yang melakukan segalanya sendiri, memang ada manager, tapi tetap saja rasanya beda dan Sohyun selalu bilang iri padanya.

Hal itu pun turut mampu Taehyung fahami saat di tahun 2018 lalu tepatnya saat Sohyun melakukan perjalanan ke LA. Sama seperti kegiatannya bersama member saat melakukan perjalanan semacam itu yang mana didalamnya bisa saja ada 2 kegiatan; liburan sekaligus bekerja.

Jadi V BTS mungkin tidaklah seindah saat terlihat dilayar kaca, namun ia memiliki member untuk saling berbagi. Tapi jadi Sohyun? Taehyung bahkan tak bisa membayangkan akan sekesepian apa dirinya.

Atas dasar itulah Taehyung selalu mati-matian mengosongkan jadwal setelah pekerjaan selesai. Sebelum teman dan keluarga ia akan gunakan waktu 2 sampai 4 hari hanya untuk kekasihnya Kim Sohyun. Selama ini ia masih belum bisa merealisasikan untuk sebuah perjalanan dengan sang kekasih, apalagi berbarengan dengan Sohyun yang masih ada pekerjaan, jadi terkadang kencan didalam rumah seperti Sohyun mengunjungi apartemen Taehyung atau Taehyung mengunjungi apartemen Sohyun menjadi solusinya.

Tapi ditahun ini, di saat ia banyak waktu luang Sohyun justru sibuk dengan studynya sekaligus berbenah dengan perusahaan yang baru-baru ini menaungi namanya. Jadi tetap saja masih belum ada kemungkinan mereka bisa.

Taehyung juga tidak serta merta menuturkan keinginan disaat keadaan Sohyun saja bisa dibilang sempat membuatnya kalang kabut. Tepat setelah sebuah portal pemberitaan memberitakan kalau kekasihnya tidak mendapat promosi secara baik dan terkesan disia-siakan perusahaan, kekasihnya itu tiba-tiba hilang kontak. Namun bersyukur tak lama setelahnya ia mendapat kabar kalau kekasihnya baik-baik saja.

Sohyun hanya sedang fokus pada study namun kekasihnya juga tidak membenarkan kalau dirinya baik-baik saja, memang ada masalah tapi tengah dicari jalan keluarnya juga.

Lama masalah itu berlalu dan kekasihnya sudah menandatangani kontrak dengan agensi baru, tepatnya setelah Sohyun juga dikabarkan bergabung dengan project drama pertamanya tahun ini dan akan segera melakukan syuting-- Taehyung lebih dulu menculik dan mengambil alih aktris cantik itu dari managernya.

Namun tindakan itu ternyata mengundang perdebatan kecil diantara keduanya yang bahkan sudah dalam perjalanan yang Sohyun bahkan tidak tahu akan kemana mereka pergi.

"Kita sudah membicarakan ini sebelumnya dan kau setuju, aku tidak lagi berbuat semauku." kata Taehyung mencoba membela diri saat Sohyun terus memprotes tindakannya.

"Tetap saja oppa salah, apa sebelumnya oppa bilang tepatnya hari apa kita akan pergi? lalu kemana kita pergi sekarang?" tuntut Sohyun pada kekasihnya yang menurutnya selalu bertingkah semaunya padahal ia sudah katakan berkali-kali ia tak suka begini.

"Kita bicara pengalaman saja, terakhir kali aku membuat rencana kencan dengan memberi tahu hari, waktu dan tempatnya lalu akhirnya apa? kau masih ada jadwal kerja dihari itu." ujar Taehyung yang ingin membuat Sohyun mengerti dengan inisitaifnya ini. "Aku hanya ingin mengunakan waktu dengan sebaik-baiknya, karena aku tahu kita sama-sama orang yang jarang memiliki waktu senggang, hanya itu."

𝙈𝙚𝙧𝙧𝙮 𝙢𝙚 23Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang