Akhirnya setelah Taehyung sempat menyelesaikan syutingnya dengan sahabat dekat sesama artisnya yang sering di sebut wooga, lalu sebelum Sohyun kembali sibuk dengan syutingnya, mereka sepakat untuk menyempatkan diri untuk bertemu sekaligus melepas rindu.Dan kediaman pribadi Taehyung kembali menjadi tempat kencan paling favorit untuk mereka hari ini.
Taehyung yang mengaku sempat mampir sebentar ke kantor hybe menjemput Sohyun sekitar pukul 2 siang. Dengan pakaian santai ala keduanya yang akhir-akhir ini sering terlihat sama, dengan masker dan topi keduanya sempatkan untuk belanja terlebih dahulu sebelum benar-benar kencan ala rumahan.
Karena keduanya mengaku tidak terlalu pandai dalam hal mengolah bahan masakan. Maka dari itu keduanya sepakat membeli makanan siap saji dan yang ringan-ringan saja. Yang pastinya topoki jangan sampai terlewat.
Selepas membayar di kasir keduanya kembali kedalam mobil dan kembali melanjutkan perjalanan.
Selama perjalanan menuju kediaman Taehyung mereka mengisi moment itu dengan mengobrol tentang syuting yang dilakukan Taehyung diminggu-minggu kebelakang. Dilanjutkan tentang Sohyun yang mengomentari penampilan Taehyung akhir-akhir ini yang terlihat lebih sering menggunakan hitam dan coklat.
Ia bahkan dengan sengaja menggoda kekasihnya itu pura-pura menuduh kalau pria itu mengikuti gayanya.
Tapi bukannya malu atau merasa tak terima sebagaimana kebanyakan orang saat ketahuan mengikuti gaya orang lain. Taehyung dengan santainya menjawab. "Yang aku tiru gayanya itu pacarku sendiri, memang salah, hm?"
"Oppa selalu berusaha memperjelas situasi." cicit Sohyun.
"Apa kalau kita ketahuan pacaran itu sangat masalah bagimu?" disampingnya Sohyun hanya mengedikan bahu malas membayangkan hal-hal terlalu jauh.
"Mungkin tidak masalah bagiku tapi tidak tahu nanti situasinya akan sekacau apa.." jawab Sohyun dimana gadis itu kini menatap jauh keluar sana.
"Hanya itu yang kau khawatirkan?"
"Kau akan dijauhi oleh pergemarmu, semuanya pasti akan kecewa. Oppa tahu seberapa berharganya penggemar bagi publik figur, bukannya bermaksud lupa pada kebahagiaan diri sendiri, namun terkadang begini juga jauh lebih baik."
Taehyung si aktor hwarang kembali saat ini. Ia tampak memegangi dadanya dengan raut wajah seolah menahan sakit sebagai mana perannya dalam drama itu. "Akh! Dadaku seperti baru saja terpanah.." merasa kalimat sang kekasih barusan benar-benar sangat bijak. Salah satu kelebihan Sohyun yang membuatnya jatuh cinta yaitu sikap kedewasaannya.
Sohyun terkekeh setelahnya melihat betapa absurdnya idol most hansome in the word yang satu ini.
"Saranghae Sohyun-aa!!" teriak Taehyung dengan amat lantang dan lagi-lagi itu membuat Sohyun tak bisa menahan tawa.
•••
Keduanya baru saja tiba dikediaman Taehyung dan saat masuk Sohyun tampak meminta izin meminta waktu sebentar perihal pekerjaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙈𝙚𝙧𝙧𝙮 𝙢𝙚 23
Фанфик"𝑴𝒆𝒎𝒐𝒓𝒊𝒆𝒔 𝒘𝒊𝒕𝒉 𝒎𝒆 𝒂𝒏𝒅 𝒚𝒐𝒖." -𝑺𝒐𝒏𝒈 : 𝒎𝒚 𝒚𝒐𝒖-𝒋𝒖𝒏𝒈𝒌𝒐𝒐𝒌(𝑩𝑻𝑺) 𝑱𝒖𝒍𝒊, 2022