Elmira Revalina Putri gadis lugu yang menyukai pamannya sendiri, sepupu dari ayahnya itu berumur lebih muda darinya tapi tidak tahu kenapa ia bisa punya rasa kepada Aldi.
" Ma Elmira berangkat sekolah dulu ya" Elmira langsung bersalaman dengan Rena mamanya.
" Hati-hati, kamu berangkat bareng om Aldi ya " Teriak mamanya dari dapur.
" What? Om Aldi, yes akhirnya gue bisa berangkat sekolah bareng walaupun dia emang adik kelas gue tapi gapapa " Elmira sangat senang ia langsung keluar lalu tersenyum kepada Aldi.
" Hilih kenapa Lo " Heran Aldi sambil memberikan helm kepada Elmira.
" Mira cantik banget " ucap Aldi dalam hati sambil terus menatap Elmira.
" Ayo jalan!, Ntar kesiangan kenapa si liatin gue terus cantik ya " Dengan pd nya Elmira mengatakan itu.
" Ngga, Lo itu biasa aja " Kata Aldi lalu ia mengendarai motornya.
" Nyebelin banget,dasar Om Aldi " Balas Elmira sambil memukul punggung Aldi.
" Lo bisa ga si jangan manggil gue Om, heran deh " Aldi tidak suka karena ia lebih muda dari Elmira.
" Ya kan fakta, Lo itu emang om gue dan gue itu keponakan Lo ya walaupun Lo itu sepupunya papa gue sama aja " Jelas Elmira.
" Iya gimana Mira aja " Aldi sedikit kesal.
Akhirnya mereka sampai di SMA Garuda Elmira pun turun dari motor Aldi, lalu ia memberikan helm itu kepada Aldi.
" Yu " Ajak Elmira.
" Lo duluan, lagian kelas kita beda Lo kelas 12 gue kelas 11 " Akhirnya Elmira pergi duluan untuk masuk ke kelas 12 ips 1.
" Padahal ya kesempatan, supaya gue deket sama Aldi " Kesal Elmira sambil berjalan menuju kelasnya.
" Lo kenapa? " Tanya Nadia teman sebangkunya.
" Gue kesel, tau ga si Aldi nyebelin banget " Jawab Elmira.
" Oh Om Lo itu, lagian aneh banget Om Lo lebih muda dari Lo " Heran Nadia sungguh ia sangat heran.
" Ya jadi dia itu sepupu nya papa gue, anak bibi papa gue " Jelas Elmira karena Nadia selalu seperti ini ia masih heran.
" Gue ngerti, tapi biasanya umur nya itu lebih tua "
" Nadia udah ya, yang penting Lo tau kalo gue suka sama Aldi Om gue sendiri" Elmira menatap sahabatnya itu.
" What!! Lo suka sama Aldi, Elmira Lo bisa ga si lupain dia mana bisa Lo sama Om Lo ii aneh " Nadia heran kepada sahabatnya ini, kenapa bisa suka dengan anggota keluarga sendiri.
" Ya susah, gue udah suka berarti suka ga main-main " Keukeh Elmira.
Tiba-tiba ada perempuan yang bernama Icha menghampiri Aldi. " Hei apa kabar? " Tanya Icha kepada Aldi.
" Ngapain nanya kabar gue, ga penting" Jawab Aldi dengan ketus.
" Gue kangen sama Lo, tapi gue tau Lo pasti gamau balikan sama gue " Icha terlihat seperti ingin balikan dengan Aldi.
" Lo kan udah punya cowok baru, aneh banget " Sahut Aldi ia pun langsung pergi.
Kelas Elmira sudah dimulai jam pelajaran pertama, hari ini adalah pelajaran sejarah pelajaran yang Elmira suka.
Seperti biasa guru sedang menjelaskan materi sejarah, tapi ponselnya tak berhenti bergetar tandanya banyak pesan WhatsApp masuk.
Satu pesan belum dibaca
Om Aldi : woi
Elmira : apa? Lo ganggu gue tau ga
Om Aldi : istirahat ke taman, gue mau curhat sama Lo
YOU ARE READING
complicated{TAMAT}
General FictionBagaimana rasanya jika kita menyayangi seseorang tapi tidak akan pernah bisa bersama di masa depan, kita saling mencintai satu sama lain tapi kita tidak bisa memaksa takdir untuk membuat kita berdua bersama. Coba aja ya kalo Lo itu bukan om gue mung...