05

6 2 0
                                    

" kenyang gue " Ucap Elmira.

Icha masih berada di kantin ia menatap Elmira dengan tatapan tidak suka, ini membuat Elmira tidak nyaman akhirnya Elmira dan Nadia kembali ke kelas saja daripada menciptakan masalah kembali.

" Liat aja ya Lo Icha gue bebek-bebek kaya rujak " Nadia ikut kesal kepada Icha.

" Haduh dasar namanya bocil, udahlah diemin aja " Sahut Elmira ia malas meladeni Icha mantan pacarnya Aldi itu.

Mereka sudah sampai di kelas guru pun sudah mulai berdatangan, jam pelajaran ketiga pun dimulai kebetulan Elmira sedang fokus hari ini.

Tiba-tiba Elmira mengantuk mungkin karena semalam sudah bermimpi ia tidak tidur, karena tak bisa tidur sampai pada akhirnya hari ini siang ini ia mengantuk.

" Kepala gue pusing " Elmira bilang kepada Nadia.

" Apa? Lo pusing " Ucapan Nadia membuat guru bahasa Indonesia itu menatap ke arah Nadia.

" Siapa yang pusing? " Tanya Bu Evi guru bahasa Indonesia.

" Ini bu Elmira, dia pusing " Jawab Nadia.

" Ya udah anak PMR yang disini siapa, bawa Elmira ke UKS " Suruh Bu Evi.

" Siap bu " Akhirnya anak PMR yang satu kelas dengan Elmira membawa nya ke UKS.

Elmira berbaring di ranjang UKS disana ada suster yang memeriksa keadaan Elmira, ternyata benar ia kurang tidur jadi kepalanya pusing seperti tadi.

" Sekarang El istirahat dulu ya, tidur harus cukup ya " Ucap suster dengan ramah.

" Siap suster " Elmira tersenyum.

Aldi mendapat kabar dari Nadia kalau Elmira berada di UKS sekarang, Aldi sangat khawatir ia pun langsung pergi ke UKS untuk menemani Elmira.

" Ayang! " Elmira langsung menatap Aldi yang berdiri di sebelah ranjang UKS.

" Kenapa? Hm " Sahut Elmira yang masih merasakan pusing.

" Aku khawatir sama kamu, kamu gapapa kan? " Tanya Aldi sambil mengusap kepala Elmira.

" Aku gapapa, suster UKS bilang aku cuma kurang tidur " Jawab Elmira.

Aldi langsung duduk. " Kurang tidur? Sejak kapan kamu kurang tidur kapan kamu begadang yang " Aldi tidak pernah melihat Elmira begadang.

" Semalem abis mimpi tentang hubungan kita, aku disitu ga bisa tidur aku mikirin itu sampe pagi " Sahut Elmira membuat Aldi geleng-geleng.

" Makanya sayang jangan terlalu di pikirin, aku tau kita punya masalah tapi lupain aja yang penting aku sayang sama kamu El " Jelas Aldi agar Elmira tidak terlalu memikirkan hal itu.

" Oke deh sayang " Sahut Elmira sambil tersenyum.

" Sekarang kamu tidur, aku bakal nemenin kamu disini " Ucap Aldi, ia benar-benar sangat peduli kepada Elmira.

Akhirnya Elmira menutup matanya karena memang ia mengantuk sedari tadi, Aldi menatap wajah Elmira yang sedang tertidur pulas tenang hati saat Aldi menatap wajah Elmira.

Aldi memegang tangan Elmira sambil terus menatap wajahnya. " El maafin aku ya, kalo emang suatu saat aku bakal pergi menjauh dari kamu, atau ga kita putus maaf banget ya mungkin aku terpaksa ngelakuin hal itu " Ucap Aldi dalam hatinya.

Setelah 1 jam Elmira membuka matanya perlahan dan ia melihat tangannya digenggam oleh Aldi, Aldi pun ikut tertidur sekarang bergantian Elmira menatap wajah Aldi yang sedang tertidur pulas.

" Aku gamau kamu pergi, nanti aku gimana kalo kamu menjauh dari aku Al, tetep sama aku ya " Ucap Elmira dengan suara yang kecil.

Air matanya keluar secara tiba-tiba rasanya sakit mungkin Elmira sudah terlalu sayang kepada Aldi, ia sudah memikirkan suatu saat nanti mereka tidak akan bisa bersama.

complicated{TAMAT}Where stories live. Discover now