02

9 2 0
                                    

" Gue suka sama Lo " Secara spontan Aldi mengucapkan kalimat itu.

Elmira hanya terdiam sungguh ia terkejut karena Aldi juga merasakan hal yang sama seperti dirinya.

" Hei, gue serius " Aldi menyenggol lengan Elmira.

" Hah, Lo suka sama gue " Ucap Elmira dengan sedikit berbisik.

" Iya serius gue suka sama Lo " Aldi langsung memegang tangan Elmira.

" Jadi gimana Lo mau kan jadi pacar gue, Lo juga suka kan sama gue? " Pertanyaan itu langsung dijawab oleh Elmira.

" Iya gue juga sayang sama Lo, gue mau jadi pacar Lo " Jawaban Elmira membuat Aldi kaget.

" Ga nyangka gue bisa dapetin hati Lo" Sahut Aldi sambil tersenyum.

" Ya sebenernya gue juga emang suka sama Lo, makanya gue terima cinta Lo "

Mereka berdua saling menyayangi akhirnya mereka menjalin hubungan, meski tidak tahu kedepannya akan bagaimana.

" Tapi emang bisa hubungan kita sampai nanti? " Tanya Elmira sedikit cemas.

" Kita jalanin dulu aja, oke " Jawab Aldi sambil mengelus rambut coklat milik Elmira itu.

Elmira tersenyum lalu ia menggenggam tangan Aldi, tiba-tiba mamanya Elmira datang mereka pun langsung berpura-pura sedang bermain ponselnya masing-masing.

" Kalian belum tidur? " Tanya Rena mamanya Elmira.

" Belum kak " Jawab Aldi sambil menatap kakak sepupu iparnya.

" Lagian El belum ngantuk ma " Jawab Elmira sambil menatap ponselnya.

" Mama juga sebenernya udah ngantuk cuma lagi nunggu papa kamu, lama banget pulang dari kantor nya " Rena duduk di sebelah Elmira.

" Lembur kali ma " Kata Elmira.

" Menurut Aldi bentar lagi kak Revan datang " Balas Aldi dengan menebak.

Tak lama Revan datang dari kantor ia langsung menemui istri dan anaknya lalu sepupunya yaitu Aldi, Revan duduk sambil membuka dasinya.

" Sini biar mama pa " Rena langsung menghampiri Revan.

Aldi dan Elmira hanya saling menatap satu sama lain lalu tersenyum, mungkin mereka membayangkan jika sudah menikah akan seperti itu.

" Lucu " ucap Elmira sambil berbisik.

" Nanti kita gitu " Bisik balik Aldi sambil sedikit cengengesan.

" Kalian tidur sekarang " Suruh Revan membuat Aldi dan Elmira masuk ke dalam rumah.

" Ke kamar ayang bukan ke dapur " Elmira kaget karena ia di panggil ayang oleh Aldi.

" Ayang? " Elmira tersenyum manis.

" Alah seneng kan " Sahut Aldi sambil menyenggol lengan Elmira.

" Ya seneng lah, masa engga si aneh " Elmira fokus mengisi tempat minumnya untuk dibawa ke kamar.

" Kamu kenapa ke dapur si, itu apaan kek anak kecil " Aldi tertawa ngakak.

" Iya aku anak kecil, males turun gue malem suka haus huu " Elmira kabur ke kamarnya dan meninggalkan Aldi sendirian.

" Tapi gemes " Ucap Aldi sambil menatap punggung pacarnya itu.

***
Pagi yang indah cuacanya juga cerah membuat Elmira terbangun tanpa harus disuruh, ia pun langsung menutup gorden kamarnya lalu ia pun langsung mandi.

" Selesai deh, wangi kan lumayan biar Aldi suka " Ucap Elmira sambil tersenyum sendiri.

" El ayo turun kita sarapan, nanti telat loh " Teriak Aldi dari luar kamarnya.

complicated{TAMAT}Where stories live. Discover now