--
"Makanlah dengan perlahan Job,tidak ada yang akan meminta makananmu itu" titah Us si lelaki berambut mullet yang duduk di samping JobBuild dan Talay beradu pandang satu sama lain,kedua temannya ini memang jarang sekali akur sejak pertama mereka bertemu,namun itulah yang menjadi ciri khas pertemanan mereka berdua.
"Dimana Natta? aku tidak melihatnya sejak kemarin" Ucap Build menyela
Bukannya mendapatkan jawaban,mereka semua malah saling pandang dan menggelengkan kepala,isyarat bahwa mereka juga tidak tau keberadaan Natta sekarang
"Mungkin dia bersama p' Thana,sudahlah Build habiskan makananmu dulu" sambung Talay
Build heran,sejak 2 hari kemarin Natta tidak ada menghubunginya,mereka juga tak saling berjumpa di universitas. Ada apa dengan temannya itu?
"Kapan kelas kalian dimulai?" tanya lelaki itu kembali
"Aku punya kelas di siang hari" jawab Us
Sedangkan Talay melirik kearah jam nya sambil mengerjapkan matanya ber ulang kali
"Sial Job! kelas kita dimulai satu jam lagi,ayo cepat!!" Talay menyeringai sambil menarik tangan Job untuk pergi
Tapi Job,ia bahkan belum sempat menyeruput es miliknya. "Brengsek kau Talay! aku bahkan belum sempat minum"
"Tunda dulu minum itu,aku akan membelikkan mu yang lebih banyak nanti,ayo cepat!"
Talay dan Job berlari dengan tergesa gesa,dan yang tersisa disana tinggal Us dan Build yang melanjutkan kegiatan makan mereka
"Hei Biu"
Si empunya nama mendongak untuk melihat Us yang memanggilnya "Ada apa?"
"Kau mengenal Bible?"
Build tersedak makanannya sambil menelan salivanya dengan susah payah,mengapa temannya itu tiba tiba menanyakan pertanyaan konyol tersebut?
"OHOK OHOKK"
Us langsung memberikannya minuman,sambil mengelus elus lembut punggung Build sampai temannya itu merasa lebih baik "Ada apa Biu?"
"Oohh,tidak ada,kenapa kau menanyakan hal seperti itu padaku?"
Us mengehela nafasnya "Tidak,aku rasa dia sangat tampan,tapi kemarin aku melihatnya duduk bersama seorang gadis,aku rasa itu kekasih barunya..oooyyy aku patah hati sekali"
Build tersenyum getir sambil menatap temannya itu. "Oh ayolah Us,masih banyak yang lain di dunia ini,kau hanya masih menemukan 20% di universitas ini,lagipula ini masih tahun pertama kita,aku yakin di tahun tahun berikutnya para lelaki tampan dan gadis gadis cantik pasti akan jauh lebih banyak"
"Ya aku harap begitu,kau sendiri? apa kau tidak menyukainya?"
Lelaki itu terdiam sejenak,terpaku beberapa detik,sangat konyol! temannya ini tidak tau saja kalau ia pernah sangat membenci Bible Bible itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Before I Forget You [-BibleBuild]
Fanfiction"Kalo udah besar kita boleh nikah kan?" "Iiih kamu ini masih kecil udah nanya begitu, kita kan sama sama laki laki gimana sih!?" "Tapi Bai cinta banget sama Biu" "...." Ucapan seorang bocah 15 tahun lalu membuat lelaki bernama Build frustasi...