Bertemu dengan mu

15 0 0
                                    


Jakarta pagi ini sedikit mendung membuat sebagian insan di kota ini ingin menggulung tubuhnya dalam balutan selimut. Tentu itu semua hanya keinginan mereka karena bagaimanapun ada kewajiban yang harus mereka lakukan, sama seperti perempuan bernama Arieanna Azzahra pagi ini dia berjalan menelusuri lorong kampus dengan tergesah-gesah
pasalnya pagi ini dia terlambat datang pada pertemuan pertama setelah liburan semester.

Anna berjalan tanpa menghiraukan sekitar hingga tanpa sengaja dia menabrak seorang laki-laki yang tidak dikenal. "maaf-maaf saya tidak sengaja, saya sedang terburu-buru" ucap anna sesaat setelah menabrak pria itu dengan penuh penyesalan dan kekhawatiran karena takut pria itu akan memarahinya dan membuatnya ada dalam masalah yang berujung akan semakin telat mengikuti kelas pagi ini.

" iya tidak apa-apa, saya mengerti" jawab pria itu dengan diiringi senyuman yang menghangatkan dipagi hari yang mendung ini. "maaf sekali lagi, saya duluan ya, sudah terlambat masuk kelas" balas anna dengan terburu-buru ingin segera beranjak menuju kelas.
Setelah selesai dengan kelas hari ini, anna langsung bergegas untuk rapat acara UKM di cafe depan kampus bersama anak-anak yang lain. Sesampainya disana sudah banyak orang yang datang dan sedang berbincang satu sama lain, anna pun mulai menyapa mereka semua dan memulai rapat dengan yang lain namun pada pertengahan rapat anna dikejutkan dengan kedatangan seorang pria yang tadi pagi tidak sengaja dia tabrak.
"assalamualaikum" Salamnya pada kami, dan semua orang menyambut dengan hangat kami pun mempersilahkan laki-laki itu untuk duduk bersama kita, anna merasa canggung dengan kehadiran laki-laki yang ditabraknya pagi tadi dan dia mulai merutuki kebodohannya pagi tadi hingga menabrak orang yang tidak dikenalnya.
" ini bang abhizar yang akan menjadi pembina Ukm kita selanjutnya" ucap dafa selaku ketua ukm kami. "bang, perkenalan dulu gih sana, sama anak-anak baru" celetuk dafa pada abhizar yang lagi-lagi hanya dibalas senyum oleh laki-laki satu itu.
"halo semua, saya muhammad abhizar albirru, saya disini sebagai pembina ukm kalian, saya sendiri adalah lulusan tahun 2019, dan pernah menjabat sebagai ketua ukm sinema, salam kenal ya semua buat yang belum kenal, dan jangan sungkan kalau ingin menanyakan sesuatu ke saya" ucap abhizar pada perkenalanya, anggota baru pun sudah banyak yang jatuh hati padanya karena tutur katanya yang manis untuk didengar.
Setelah abhizar yang melakukan perkenalan sekarang giliran dafa yang mempersilahkan kepada anggota baru untuk perkenalan diri mereka masing-masing didepan pembina baru ukm. " perkenalkan nama saya Arieanna Azzahra, saya biasa dipanggil anna dan saya berasal dari prodi hukum ekonomi syariah " ucap anna pada perkenalannya. Tanpa disadari anna tak pernah luput dari pandangan dan perhatian abhizar sejak tadi, dan tentu saja abhizar mengenal wanita ini. Mereka semua mulai melanjutkan rapat yang sempat tertunda saat kedatangan abhizar tadi.
Sore hari setelah rapat usai, anna pun berniat pulang dengan menggunakan ojek online tapi selalu di cancel dengan abang ojek nya, mungkin dikarenakan cuaca yang sedang mendung, sehingga tidak banyak ojek online yang beroperasi sore ini.
Anna duduk didepan kursi depan gerbang kampus seorang diri, hingga tiba-tiba mobil berwarna silver berhenti tepat didepannya, sang pemilik pun turun menghampiri anna, bertapa terkejutnya anna bahwa orang itu adalah abhizar, jantung anna pun berdetak lebih cepat dari biasanya.
"Sedang menunggu siapa ? " tanya abhizar pada ana
" sedang menunggu ojek online ka, tapi daritadi di cancel terus kayanya mau minta tolong temenku jemput aja deh, kaka sendiri ?"
"Mau bareng saya saja?" Ajak abhizar pada anna
Anna hanya bisa terdiam saking terkejutnya dengan ajakan abhizar yang secara tiba-tiba"
" haa, ee___ , gaak usaah ka , makasih banyak aku dijemput temen aja nanti"
" ya udah saya temenin kamu ya sampai temenmu tiba, sudah sore soalnya"
" gak usah ka gpp"
" tidak ada penolakan " tegas abhizar pada anna .
____________________________
Tak selang lama datang seorang pria mengendarai motor unik nya.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Aug 29, 2022 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

different loveWhere stories live. Discover now