.
.Dia Menarik Telinga Herziel Dan Zelrein sekencang kencangnya sampai Mereka meringis Kesakitan, saat terlepas Terlihat Telinga mereka Yg Memerah Itu artinya Tarikan Alya Tak Main main. Alya Mendekati Nichol dan Areenz Lalu Mencubit pinggang ke2 nya membuat Sang Empu Meringis.
Dia Berdecak Pinggang Lalu Melotot Garang
"Kalian ikuti aku!! Awas Kalau Kabur!!" mereka Ber4 Menunduk Patuh dan Mengikuti Alya Bak Anak Ayam mengikuti Induknya Tanpa Mengatakan Apapun. Ya walaupun mereka bisa Menolaknya Tapi apalah daya Mereka Takut Alya Dalam Mode Sekarang Ini. Bisa dibilang Seperti Suami Takut Istri
--------->>>>>>>>>>>>>>
:Gadis Kecil ini!!
Hari ini Hari yg Cerah Dan membuat orang Orang Merasa Bahagia, tapi Tidak Dengan Si4 Bestie ini siapa lagi Kalau Bukan : Alya, Mileka,Chiesya,Dan Hera.
Mereka Mendapatkan Tamu Bulanan Yg datang setiap Bulan Untuk Para Perempuan, dan itu barengan Hanya Berpaut 1 hari antara mereka. Alya dan Hera samaan dan Chiesya juga Mileka Dihari samaan 1 hari setelah Alya dan Hera
Dan Tentu saja Itu Membuat Mood mereka Kacau, Jangan Heran Kalau Sikap Mereka Akan agak Berbeda Dari Biasa. Contohnya saja Chiesya Yg lemah Lembut itu Akan menjadi Singa Jika Sedang Datang Bulan, Mileka Akan Menyukai sesuatu Semacam Makanan Yg ia tak disukai salah satunya yaitu Alvocad Dan Desi yg lebih Dingin Jika Lagi datang Bulan. Alya? Dia hanya Tak Mood saja untuk melakukan Apapun, semuanya Alya Lakukan Dengan Terpaksa Jika Penting sih.
Mereka Pergi Keluar Akademi Untuk Membuat Mood mereka Naik dan itu Diam diam. Mereka Ke festival Kecil kecilan yg diadakan Dari 2 hari yang Lalu.
Seperti Biasa Karna Lagi Mood Buruk Mereka Menggunakan Teleportasi Milik Alya, jika memakai Kereta Kuda Pastinya Akan memakan Waktu Yang lama, dan Itu Akan membuat Moodnya Semakin turun saja. Walau Itu Agak Jauh tepatnya Dikerajaan Sebrang
Clingg~
hanya membutuhkan 4 Menit. Mereka Muncul Di sebuah Gang Dan sialnya Mereka Melihat pemandangan yang Sangat Menjijikan. gimana Tak Menjijikan Jika Pemandangan Nya seorang beda Gender Yg sedang bercocok Tanam.
Dimana ada 2 pria besar Sepertinya Mereka Seorang Preman. dan 2 Wanita Memakai pakaian Kurang Bahan, Payudaranya Besar Yg diremas Oleh Preman Itu, Desahannya penuh kenikmatan dan itu Membuat telinga kami sakit, Vegina Yg Sedang Beradu dengan Kejantanan Preman, dan....Apa apaan Wajah Peuh Kenikmatan 2 Wanita Itu! Mereka Mengerang Kenikmatan. Mereka Ber4 Sekarang Sedang Bercocok tanam Tanpa Menyadari Jika ada seseorang lain ditempat Itu yaitu kami dan itu Berhasil Membuat Kami Tambah Tak Nafsu Lagi Mood Kami Sudah Sangat Buruk sialan!!. Apakah kami Boleh Membunuh 4 Sejoli itu? --Pikir mereka Ber4 dengan Tampang Datar terutama Hera Dan Alya.
Mereka Akhirnya Pergi Dari Gang Tersebut Dan sialnya sebelum Sampai Ketujuan Mereka Mendapat Kan Musibah lagi, Mereka Ditabrak Seseorang 3 Anak Yg berlari Alya dan Hera berhasil menghindari nya Tetapi Chiesya Dan Mileka Tertabrak Dan Hampir oleng.
Mereka Serempak melihat 3 Anak Yg ketakutan Itu mereka Terlihat Anak Perempuan berumur 9 Thn Paling Tua antara mereka dan Yg hampir menabrak Alya, Anak Lainnya Bersikar 7Thn. Tak lama tak lama Segerombolan Anak anak Juga Ada 7 Anak Yg berlari Dengan Raut Ketakutan Seperti Mereka Dikejar Oleh sesuatu.
Ada Kelompok Yg mengejar anak anak itu, Mereka Berjumlah 20 Orang. Tanpa Aba aba Aku Dan Hera Melesatkan Sihir Kami Dan Membuat Kelompok Pengejar Itu Hangus Terbakar Dan itu Tanpa sisa sedikit pun, sedangkan Chiesya Dan Mileka Melindungi Anak anak dibelakang Nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I SUDDENLY BECOME DEMON LORD DAUGHTER
Random[ Ongoin ] . Jangan lupa Vote!! Kalo tdk ingin dapat tiket ke jahanam Jalur VVIP👁️👄👁️🙏🏻 . . . . start : 29 - 3 - 2022 [Chapter baru dalam proses Revisi] seorang remaja penyuka Novel dan komik fantasi yang berumur 14 tahun. Dia bisa dibilang...