18. Pasar Ibu kota benua tengah

3.5K 316 7
                                    

Esok harinya......

Alya ddk Sekarang berada Di taman Yg berletak Di dekat Kebun Tanaman Di menara sihir.

( Kita sebut Alya ddk aja Supaya g ribet)

Mereka habis mengelilingi Menara sihir tersebut yg dipandu oleh 2 Anggota Senior Menara sihir. Dia menjelaskan Seluruh yg ada Di menara sihir itu

Mulai dari Ruangan ruangan, Tanaman Tanaman, Tentang Apa saja Yg berada Di benua tengah, Dan lain lain.

Saat ke 2 anggota itu menjelaskan tentang Tanaman yg berada Disana. Alya Menjawab nya dari menjelaskan Nama tanaman, Fungsi , Ciri Ciri , Pokoknya Detail yg lengkap.

Membuat Ke 2 org itu syok akan Kepintaran Alya Yg bahkan Ia tahu tentang Tanaman Tanaman Langka bernama 'Florevelrn' Yg Bahkan Tumbuh 50 tahun sekali baik dibenua tengah bahkan benua tinggi.
Bahkan saja mereka ber 2 tidak tahu tentang fungsi, dan juga detailnya yg mereka tahu cuman lah nama nya.

Teman Teman Alya Sdh tidak syok lagi karna kepintaran Alya tidak usah dipertanyakan lagi, Di benua Atas dia Adalah Orang jenius dan kepandaian nya tidak Main main. Dia bahkan Pernah Mengikuti Test Kepintaran dan Kepintaran nya Setara 'Sejhilette reoloze' dia terkenal master Jenius Kepandaian yg kejeniusan nya Sangat Luar biasa dia adalah Masuk salah satu orang yg sangat jenius.

Bahkan Alya Di benua Atas sangat terkenal Yg Bisa melakukan semua nya Atau mempunyai Bakat Multitalenta Dia juga adalah Putri yg terkenal akan Kebaikan kepada Semua orang , Beretika, Sopan kepada semua org dia tak memandang Status , Jenius , Kecantikan Yg luar biasa, Sihir yg Luar biasa Hebat ,
Dan kemampuan segala jenis bidang nya itu dan Lain lain.

Y pokoknya sangat terkenal lah, tidak ada yg tidak tahu Nama dia. Tetapi mereka Tidak tahu Tentang wajah Alya karna Dia Jarang Muncul Di publik...

Back To cerita....

Saa ini mereka Ber 4 Berada di taman Sambil Meminum Teh mereka, Mereka Di jamu dengan Sangat Baik Dimenara Sihir itu.

"Hufhht, aku sangat lelah Berkeliling"
Kata Mikela saat sudah menyedu Teh nya

"Iya Itu sangat melelahkan, kita bahkan berjalan sampai 3 jam lebih demi keliling " Chiesya Mengangguk angguk an kepalanya dengan Raut Masam karna Dia sangat lelah berkeliling Di menara sihir yang sangat besar dan luas itu

" Ya kau benar" Hera mengangguk setuju dengan perkataan Chiesya
Walau dia anggota Menara sihir di benua tengah tetapi karna dia biasa menggunakan Sihir angin Untuk Pergi keruangan ruangan Yg berada di sana.
Tetapi ini bukan Menara sihir tempatnya jadi ia tidak menggunakan Sihir nya.

"Emm, gimana Bentar sore kita pergi ke kota untuk Jalan jalan" Ajak Alya dengan Wajah Ramah tetapi sebenarnya ia yg Telah lelah mendengar Ocehan Para teman nya Itu

" Ide bagus!" Seru Mileka Antusias

" Iya aku juga mau ikut !" Senyum lebar mengembang diwajah Chiesya

" aku sejutu " Ucap Hera Mengangguk setuju dengan saran Alya

" Baiklah Bentar Kita izin dengan kepala menara " ucap Alya dengan senyum, karna sebenarnya ia memang ingin Menjelajah Toko toko Di kota sebentar.

Mereka pun melanjutkan Berbincang Bincang sambil meminum Teh mawar dan Beberapa Camilan Yg sudah di siapkan Oleh Kepala Menara sihir Untuk mereka ber 4.

Sore harinya..

Sesudah Di izinkan oleh Kepala Menara Mereka Sudah bersiap siap Ke kota yg di temani 4 Anggota Senior Menara sihir Untuk Mengawal Ke kota besar yg berada Dekat Dengan menara Sihir.

I SUDDENLY BECOME DEMON LORD DAUGHTERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang