CHAPTER 22... [ Novel ]
.
. Typo dimana mana (´∩。• ᵕ •。∩') ✰✧❀
.
.Dia mengikuti paman nya berjalan ke kediaman milik paman nya itu yg berada dibelakang akademi
Paman nya itu Berstatus Duke Di dunia Atas. Tetapi ia membangun sebuah Sekolah Di benua TENGAH tempat dimana orang orang jenius Berada di akademi tersebut, dan tidak mudah memasukinya. Cara cara memasuki Akademi itu adalah ( Penjelasan berada di chapter 16? Kalo tidak salah )
Keluarga Kerajaan Verellione sekarang memiliki garis keturunan Stengah elf dikarena kan ratu atau nenek Alya adalah Keturunan Dari pemimpin Elf
Itu sebabnya tidak Bisa memakan Makanan yg tak sesuai Syarat Klan. Contohnya seperti daging babi, serigala , Dll.
Klan elf yg di pimpin pamanku bukan lah klan yg tak bisa memakan daging, mereka Adalah pemakan Apapun. Selain Makanan yg bukan syarat Klan.
Ada 5 jenis klan elf!!!Pemimpin Elf Sekarang adalah Adik ke 2 Raja Verellione // ayah Alya ( saudara Ke 3 dari Saudara saudara Ayah nya )
.
.Sampainya di mension paman Alya yg bernama Naserel Berdley Verellione . Nama keluarga nya yaitu Duke Berdley de V. Dia belum mempunyai anak tetapi istrinya baru Hamil 1 bulan. Karna mereka baru menikah 8 bulan yg lalu . tetapi mereka memiliki anak angkat yg sudah mereka anggap putra mereka sendiri ( dia 2 tahun lebih muda dari Alya )
Di kediaman nya mereka semua di sambut dengan Pesta Penyambutan.
Terlihatlah di depan pintu kediaman Ada Seorang Wanita yg terlihat muda ( emg muda kok^^ ) , Rambut nya agak panjang dari Bahu nya .... Berwarna Abu abu mata nya... berwarna Karamel , Dia menggunakan Hiasan Kepala dan Rambutnya dikuncir , Gaun berwarna Karamel juga gaun yg sederhana tetapi menawan. Ia istri pamanku... SurAnna Thiurexza anak dari Arc Duke Thiurexza benua tengah.
Itu bibi ku yg sedang menunggu kedatangan kami.....
Saat melangkah Langsung lah aku di peluk , pelukan yg sangat hangat Lihatlah mata nya yg melihat ku dengan Mata kerinduan. Sesudah itu Dia menyuruh kami Masuk .
Setelah masuk Terlihat berjejer Para pelayan dan pegawai yg Sedang menunduk hormat kepada kami.
Kami makan bersama , teman temannya juga ikut serta! Bahkan Keltax Bradley anak angkat dari pamannya Alya. Yg terus menerus memperhatikan Alya Sejak tadi dengan tatapan sulit di artikan(?)
Aku mengetahui nya dari Bibi Lainnya yg tinggal di Benua tengah. Saat bibi nya berkunjung ke istana nya.
Alya merasakan ada yg memerhatikan nya, Alya pun menoleh ke dia dia langsung fokus Dengan makanan nya.
Bibiku Anna langsung memperkenalkan putra angkat nya dengan wajah bahagia
" Alya, kamu belum mengenalnya kan Dia adalah putra angkatku! Nama nya
Keltax Bradley dia 1 tahun lebih muda dari mu "" Keltax, kenalin dia keponakan Papa mu Namanya Alya dan mereka ber 3 teman temannya. Mereka ber 4 datang dari benua Atas " lanjut nya
" Ah..... Saya Keltax Bradley , salam kenal " ucap anak bersurai Abu abu tp lebih gelap, matanya juga berwarna abu abu yg mendekati hitam, dia Cuman pendek 2 cm saja dari Alya.
" Eh, salam kenal " ucap Alya
" Salam kenal! " Ucap Chiesya dan Mikela Serempak
" Ya " ucap singkat Hera Yg sedang fokus memakan Makanannya
" Dia adalah Putri Alya dari kerajaan Verellione loh " ucap Bibi Anna
" Ah! Be - Benarkah? " Anak itu kaget Dan melihat ke arah Ibu angkat nya itu
KAMU SEDANG MEMBACA
I SUDDENLY BECOME DEMON LORD DAUGHTER
De Todo[ Ongoin ] . Jangan lupa Vote!! Kalo tdk ingin dapat tiket ke jahanam Jalur VVIP👁️👄👁️🙏🏻 . . . . start : 29 - 3 - 2022 [Chapter baru dalam proses Revisi] seorang remaja penyuka Novel dan komik fantasi yang berumur 14 tahun. Dia bisa dibilang...