Happy reading!!
Warning mengandung unsur darah disini!!
Tinggalkan jejak
Vote
Comen
Jangan lupa share
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Di mansion keluarga Alqarez, Xavior sudah siap dengan pakaian jasnya yang berwarna biru, Lauren menggunakan Drees panjang dibawah lututnya dan berlengan panjang berwarna hitam dan Alex menggunakan Jas senada dengan istrinya itu. Malam ini keluarga Alqarez akan kerumah keluarga Verdinanth untuk jamuan makan malam, karna sudah 13 tahun mereka tidak bertemu secara lengkap, dan malam ini malam pertama kali dari kesekian tahun mereka berkumpul lengkap kembali.
Disisi lain di mansion keluarga Verdinanth para maid sibuk mempersiapkan semuanya dari tatanan ruangan tidak boleh salah sedikit atau nyawa mereka melayang di tanggan Glixer, Glixer la yang paling semangat dan dia tidak mau ada kesalahan nanti waktu makan malam dimulai, dia tidak segan segan menembak maid yang ada disana kalau dia merasa maid tersebut membuat kesalahan.
Sebut saja dia gila karna tidak ingin semuanya perfect diamatanya karna ini pertama kalinya Davian kerumahnya lagi semenjak kejadian itu.
Glixer melihat Jam sudah menunjukan jam 07.20 malam, 10 menit lagi seharusnya keluarga Alqarez datang, semuanya sudah siap sherin yang sudah menggunakan dress panjang berwarna navy, juga lengan yang panjang tapi cocok di tubuh sherin dan juga Vernando yang menggunakan jaz yang senada dengan istrinya itu sedangkan Glixer menggunakan dress diatas lutut berwarna biru laut berlengan pendek dan di lehernya terpasang kalung dari Xavior yang senada dengan bajunya sedangkan samuel menggunakan jas hitam yang membuat dirinya menawan.
********
Sesampai keluarga Alqarez ke mansion keluarga Verdinanth, mereka disambut langsung dari keempat anggota keluarga itu
"Eh Ren, udah datang, ayo masuk" ajak sherin ke lauren mereka berdua melakukan ciumam pipi khas ibu ibu arisan.
Iya Rin, ayo ucap lauren yang sudah selesai cium pipi ala ibu ibu arisan dengan sherin.
Para suami yang merasa terabaikan berdehem kompak.
Ekhem deheman itu keluar dari mulut lelaki yang terabaikan oleh istrinya itu, siapa lagi kalau bukan Alexander dan vernando, mereka kompak mendekati istrinya dan memeluk pinggang istri mereka dengan possessive.
Glixer dan Xavior melihat itu sedikit berdecak, karna melihat kepossessive papa mereka itu yang berlebihan menurut mereka.
"Ayo masuk" ucap vernando mengajak mereka duduk di ruangan tamu
Vernando duduk di sofa tepat disebelah istrinya, sedangkan alexander dan istrinya duduk di sofa tepat dihadapan vernando, xavior duduk di sebelah kanan sofa dengan Glixer disebelahnya, sedangkan samuel duduk sendiri di sofa sebelah kiri.
Keluarga itu sibuk dengan obrolan mereka masing masing berbeda dengan Xavior dan Glixer.
"Glixer pindah yuk" ajak Xavior berbisik karna malas mendengar ocehan kedua orang tuannya
Samuel pun begitu, sama dia juga merasa bosan menanggapi para orang tua berbicara tapi yang sebenarnya hanya Lauren dan Sherin yang berbicara mengenai mereka pada zaman sekolahan dulu
"Kemana" tanya Glixer karna memang dia juga sama halnya dengan Xavior dan Samuel yang merasa bosan melihat kedua orang tuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DavXer (ON GOING)
ActionBanyak adegan pembunuhan dan berdarah jadi please kalau yang gak suka menjauh ajah gak papa kok 🤗 ☯️☯️☯️☯️☯️☯️☯️ Menceritakan tentang seorang mafia bernama Arkathala Davianth Xavior Alqarez yang tidak memiliki perasaan kepada korbannya tiba tiba ja...