Happy reading!!
Disini ada sedikit scen yang menurutku sadis jadi kalau gak suka next ajah!!
Btw yang baik bantu share cerita aku ya 😘
.
.
.
.
.
."Who are you?" Glixer tanya Xavior
"Im Glixer tuan Arkathala Davianth Xavior Alqarez or Davian" dengan suara terkesan santai tapi begitu dalam.
"Who are you?" bentak Xavior menatap tajam Glixer karna dia tidak suka orang lain memanggil namanya seperti itu, selain teman kecilnya dulu yang sayangnya dia melupakan kenangan bersama teman kecilnya, tapi sang momy membantunya mengingat sahabatnya itu dengan bercerita sedikit kenangannya mengenai Atlha walau pun tidak berhasil membuat dia mengingat tentang teman masa kecilnya itu.
Glixer yang melihat wajah marah dan nada bentakan itu hanya tersenyum manis, Xavior yang melihat senyum manis Glixer itu tiba tiba merasakan sakit pada kepalanya.
Argghh teriaknya sambil memegang kepalanya yang menampilkan sebagian ingatan masa kecilnya.
"vian kalau nanti atlha udah gede vian mau ya jagain atlha lagi" ucap bocah perempuan yang duduk dipangkuannya bocah lelaki itu dan memeluk bocah lelaki ini.
"Iya atlha, vian janji selalu jagain atlha apapun terjadi" ucap bocah lelaki itu membalas pelukannya sambil mengelus surai coklat panjang itu
Janji ucap bocah lelaki itu dan memberikan jari kelingkingnya
Melihat itu bocah perempuan itu menautkan kelingkingnya membuat bocah lelaki itu tersenyum dan dibalas senyum manis bocah perempuan itu.Ingatan itu buyar ketika dia merasa tepukan di bahunya.
"Tuan, tuan tidak apa apa" tanya ze ketika melihat tuannya yang kesakitan sambil memegang kepalanya.
Xavior menatap Glixer yang masih tersenyum tetapi tertera sedikit raut khawatir di wajahnya itu.
"Atlha" ucapnya menatap Glixer dengan mata yang sulit diartikan.
"Im Glixer not Atlha Mr Davian."ucap Glixer santai.
(saya Glixer bukan Atlha tuan davian)
"No, you my Atlha, you Glixer Atlhantha Verdinanth your my girl, right!" Ucap Xavior mengebuh gebuh.
(tidak kamu Atlha ku, kamu Glixer Atlhantha Verdinanth kamu gadisku, benar!)
"What do you mean Mr Davian"
(apa yang kau maksud tuan Davian)
"Tidak bukan apa apa, ah ya kau ingat pertemuan pertama kita aku sempat berkata sesuatu padamu malam itu Glixer, ingat? ."
"What? Im forget" dengan santai.
(apa? Aku lupa)
"Kau ingat kalau kau bertemu denganku lagi kau adalah milik ku" ingat Xavior kepada Glixer
"Tidak akan" ucap Glixer tegas
Xavior berjalan mendekat kearah Glixer dan memajukan kepalanya mendekat kearah telingga Glixer, Glixer merasa sesuatu perasaan aneh ketika Xavior mendekatkan wajahnya kearah dirinya, dia melihat mata Xavior itu berubah teduh ketika melihat dirinya dari dekat seperti ini.
Melihat Xavior mendekati Glixer samuel dengan inisiatif menyiapkan senjatanya siap siaga kalau ada yang mengancam adiknya itu."Your are mine" bisik Xavior.
"In your dream" sinis Glixer.
Glixer mendorong tubuh jangkun Xavior supaya menjauhinya.
Melihat tuannya yang didorong Ze dan Je mengarahkan senapannya ke Arah Glixer.
Sedangkan Vivi dan Samuel melihat itu juga mengarahkan senapan ke arah Je dan Ze yang mengarahkan senapannya ke arah Glixer.
KAMU SEDANG MEMBACA
DavXer (ON GOING)
ActionBanyak adegan pembunuhan dan berdarah jadi please kalau yang gak suka menjauh ajah gak papa kok 🤗 ☯️☯️☯️☯️☯️☯️☯️ Menceritakan tentang seorang mafia bernama Arkathala Davianth Xavior Alqarez yang tidak memiliki perasaan kepada korbannya tiba tiba ja...