19🔞

11.8K 389 13
                                    

Weh FOLLOW dong hehe biar tau update terbaru hehe..

JANGAN LUPA VOTE YAA-!1!1!1!( ˘ ³˘)♥




//











Hari ini hari libur. Rencananya Jaehyun akan mengajak Jeno ke kebun binatang, tadinya Jaehyun mengajak Taeyong tapi dia bilang tidak bisa karena akan pergi ke luar negri ikut dengan kedua orang tuanya. Tapi tidak apa apa, Jaehyun bisa berduaan dengan anak kesayangannya, Jeno.

Jeno selesai mandi dan memakai pakaiannya sendiri. Sudah mandiri bukan. Jeno sendiri yang meminta untuk tidak di bantu.

"Papa, ibu gulu bilang kita halus memakai pakaian sendili" Kata Jeno.

"Anak papa sangat pintar, nanti papa beri hadiah karena Jeno sudah bisa memakai pakaian sendiri" Jaehyun sangat bangga pada Jeno, sangat sangat bangga.

Jaehyun memegang tangan Jeno, keduanya menunggu bus yang menuju ke arah kebun binatang. Bus yang mereka akan naiki telah sampai, Jeno kegirangan dan menempati tempat duduk paling depan.

"Papa, Jeno ingin melihat halimau" Kata Jeno sembari memakan cemilan di dalam bus tersebut.

"Mengapa Jeno ingin melihat harimau?' Tanya Jaehyun.

"Kalena Jeno suka halimau, halimau sangat kuat. Jeno kan kuat sepelti halimau" Katanya.

"Benar. Anak papa harus kuat seperti harimau"

"Kalau Jeno sudah besal Jeno ingin menjaga papa dari olang jahat sepelti pahan jahat yang kemalin"

Jaehyun tersenyum, menganggukan kepalanya. Sampailah di tempat tujuan. Jaehyun langsung memesan tiket masuk, Jeno menarik narik tangan Jaehyun ia tak sabar untuk melihat binatang binatang yang ada di sana.

Di sana Jaehyun menjelaskan jenis jenis binatang serta makanan yang mereka makan. Mulai dari burung burung, monyet, binatang gurun, beruang dan sampai lah di tempat harimau.

"Papa itu halimau, tapi kenapa hanya beldiam saja?" Tanya Jeno.

"Harimau nya mungkin kelelahan jadi dia tidur mengistirahatkan tubuh nya"

Jeno mengangguk paham, Jaehyun memotret foto Jeno sedang melihat ke arah harimau itu.

"Jenoooo"

Teriak anak kecil dari arah belakang. Jeno seperti mengenali suara itu. Lalu ia membalikan badannya ternyata itu...

"Nanaa"

Jeno berlari ke arah Nana. Ya itu Nana teman yang Jeno ceritakan pada Jaehyun waktu awal sekolah. Mereka berdua berpelukan layak nya teletubbies.

"Yuta hyung?"

"Jaehyun? Dia anak mu?" Tanya Yuta.

"I-iya hyung. Nana, anak mu?" Jaehyun balik bertanya.

"Ah iya, Na Jaemin anak ku. Ini istriku, Winwin" Yuta mengenalkan istrinya pada Jaehyun. Ternyata benar yang Jeno ceritakan, Jaemin memiliki 2 papa.

"Salam kenal, aku Jaehyun"

"Winwin"

"Ngomong ngomong, kau datang berdua? Kemana suami mu?" Yuta menanyakan itu, sebenarnya pertanyaan itu bisa di bilang pertanyaan yang sangat sensitif untuk Jaehyun.

"Kata paman jahat papa Jeno yang satunya sudah meninggal" Jeno menjawab pertanyaan yang Yuta ajukan untuk Jaehyun.

"Ahh maafkan aku Jae, aku tidak tahu" Jaehyun hanya tersenyum.

Mereka berjabat tangan saling memperkenalkan namanya. Kebetulan sekali kedua anak mereka satu sekolah. Kedua keluarga itu berjalan jalan bersama mengitari kebun binatang. Sedari tadi Jeno dan Jaemin berpegangan tangan tak melepasnya sedikit pun.

forgive me🔞 [JohnJae]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang