Bagian lima

973 147 13
                                    

Yosh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yosh...

Yok langsung yok

*****

Dddrrrtttt...dddrrrtttt...

Suara getar ponsel yang membuat tubuh mungil yang terbalut selimut itu menggeliat dan jari-jari mungil itu meraba dimana kiranya ponselnya berada.

"Yeoboseyo???"

"Jimin...kau masih tidur??"

"Baru bangun, Lis. Ada apa sih..masih ngantuk nih aku nya".

"Ya ampun, angel...ini udah jam tengah sembilan. Lupa kalau kita ngampus hari ini???" Manik sipit itu seketika terbuka.lebar dan menatap jam kecil diatas meja samping ranjang

"Aaaaa....aku telat....!!!!!"

"Ahahhahaha memang, sana gih cepat mandi. Ingatkan mau ketemu pangeran Busan. Dandan yang cantik ya sayang..hihihihi"

"Iiihh..gara Lisa nih, gak bisa tidur tadi malam. Udah lah, aku tutup ya.."

"Hihihi...iya, yang wangi, yang bersih..eheheheh"

Tuuuuutttt..

Jimin dengan cepat menyambar handuk dan langsung berlari menuju kamar mandi. Dirinya kesal demgan Taehyung juga Lisa yang semalam sengaja membuatnya tak bisa tidur dan berhasil berdamai dengan matanya di pukul 3 dini hari.

Tak sampai setengah jam, Jimin sudah selesai dengan semuanya, mulai dari pakaian sampai dandan yang simple, karena Jimin memang tak suka make up bold, dia lebih suka yang simple namun terlihat duduk di wajahnya.

Turun kebawah dan menyantap sarapan yang kesiangan yang disediakan oleh maid. Dan langsung bergegas menuju kampus dengan menggunakan mobil miliknya.

Jimin tiba dikampus dan terlihat sudah sunyi, jelas saja. Semua pasti sudah berkumpul di aula. Jimin berjalan menuju aula dan berjalan menuju dimana fakultas seni berada.

Tap..

"Hemm...cantik.." Lisa langsung berujar pada sahabatnya ini.

"Udah lama mulai??" Tanya Jimin

"Sekitar lima belas menitlah.." jawqb Taehyung yang ada disamping kanannya

Terlihat kalau mahasiswa baru, asik menatap wajah Jimin yang terlihat cantik dan lembut. Apalagi setiap Jimin bersitatap dengan salah satu dari mereka, Jimin akan tersenyum lembut membuat yang ditatap meleyot gemas.

Lisa dan Taehyung tau kemana arah manik bulan sabit Jimin

"Sayang banget ada dinding pembatas ya Tae...jadi gak keliatan.." ujar Lisa jail

"Apa yang gak keliatan, Lisa??" Tanya Jimin polos

"Pangeran Busan, tentu saja..aku akui, Jungkook mu ganteng pake banget.."

love behind the moonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang