Bag. 16

740 122 58
                                    

Langsung ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Langsung ya

****

"Hah!!!! Maksudmu Kook?? Sumpah aku gak paham. Maksud mu mendekati Jimin noona itu apa??? Hubungan kalian sekarang itu apa??? PDKT kah, atau udah langsung jadian atau gimana???" Mingyu yang mendengar cerita Jungkook malah bingung sendiri.

"Aku hanya ijin mendekati Jimin noona. Jadi kau tak usah mendekati Jimim noona lagi. Aku akan marah.." seru Jungkook serius

"Oke..oke..gampang itu, yang jadi pertanyaan aku. Kau dan Jimin noona di hubungan yang gimana?? Kalian pacaran???" Jungkook menggeleng

"Pdkt-an..??" Jungkook terlihat berpikir lalu menggelengkan kepala

"Nah loh, pacaran enggak, pdkt juga enggak. Hubungan kalian jadinya apa???" Tanya Mingyu. Yang ditanya hanya bisa bengong dengan muka minta di tonjok

Plak..

"Ya sallam...bagaimana bisa aku punya sahabat sepertimu, Jeon Jungkook!!!" Mingyu memenempeleng keningnya sendiri.

"Aduh..aku butuh udara segar. Aku keluar dulu aja deh..dikelas ini bikin otak aku nge-lag.." Mingyu pergi meninggalkan Jungkook yang masih betah bengong.

Mingyu berjalan menuju Fakultas seni, ia ingin bertanya pada Jimin. Harus!!!! Langkah kaki Mingyu sangat lebar, membuat orang-orang heran menatapnya.

"Young...Bae Jinyoung!!!" Yang dipanggil langsung berbalik dan menatap Mingyu dengan tatapan, apa??

"Kau ada melihat Jimin noona??" Jinyoung memicingkan matanya.

"Kau ini pacaran dengan Jimin noona ya?? Kenapa kau setiap hari selalu mencarinya??" Tanya Jinyoung kepo

"Aku gak pacaran dengannya. Kalau dengan Lisa noona masih aku usahakan. Ck..Jimin noona eodi?? Aku ingin menanyakan hal penting padanya.." Jinyoung membolakan mulutnya.

"Isshh..eodia????" Mingyu kesal sendiri karena Bae Jinyoung amatlah lamban mencerna.

"Di ruang dance, kajja aku antar. Jimin noona dan Lisa noona sedang mempersiapkan showcase mereka" keduanya berjalan menuju keruangan dimana yang di katakan Jinyoung

Keduanya menatap pintu ruangan yang tertutup tapi terdengar suara musik mengalun.

Jinyoung membuka pintu dan kedua pria itu masuk kedapam ruangan, mata onix Mingyu seketika terbelalak pebar melihat apa yang ada didepannya saat ini.

Mingyu jelas melihat Lisa menari dengan pakaian yang menurut dia udah super sexy dengan gerakan tubuh yang amat gemulai, juga Lisa yang suka yang mengibaskan rambut. Kaki wanita itu di balut boot, memamerkan kaki jenjang nya. Mingyu nyaris tidak bernafas. Ia bahkan berulang kali menelan saliva dengan susah payah.

love behind the moonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang