Yuhuuuuu....
Mimi datang nih...
Langsung aja ya..
*******
"Gyu...."
"Iya noona kusayang, cantik nya Mingyu, kenapa heum????" Pipi yang memanggil Mingyu jadi memerah karena ucapan receh pria Kim itu. Ditambah alis Mingyu naik turun menambah suasana ricih di meja yang ditempati beberapa orang tersebut.
"Gyu...aku mau nanya serius loh ini" Jimin, si gadis yang pipinya memerah
"Aduh noona, aku mencintaimu tapi kalau untuk serius, jangan dulu noon, baru juga masuk kampus, belum lagi dapat tugas dari dosen, belum punya pengasilan juga..kita jalani aja dulu ya.." Jimin menganga mendengar penuturan Mingyu
Plak...
"Sumpah, Hoobae gak nyambung banget tau gak" Lisa menempeleng lengan Mingyu, sembari mengeluarkan ekspresi anehnya.
"Ehehehhe...maaf Sunbae..duh Kook. Matanya jangan mau keluar gitu dong. Aku gak takut loh, tapinya aku risih, aku masih normal. Aku mencintai Jiminie noona" Jungkook semakin menatap tajam Sahabatnya itu. Kenapa menggoda Jimin noona??? Begitulah pikirnya, sedang Jimin hanya bisa menahan senyum juga malu.
"Aku juga masih normal...setan" jawab Jungkook kesal.
"Ehehhe..apa tadi noona???" Tanya Mingyu mengalihkan tatapan dari Jungkook ke wanita disamping sahabatnya itu
"Benar, Mingyu dan Kookie satu apart??" Tanya Jimin
"Benar noon. Itulah, aku mendapatkan mandat dari orang tua Jungkook untuk menjaga dan memperhatikan dengan sepenuh jiwa ragaku. Gimana pun Jungkook ini pewaris tunggal, jadinya tak boleh lecet. Tapi kalau noona yang bikin lecet, aku akan diam saja dan menutup mulutku..ehehehh" jawab Mingyu
"Aku bukan algojo, Gyu.." ujar Jimin denfan muka dibuat kesal tapi
"Addduuuuuhhhh Sunbae, jangan berusaha sok kesal dong. Imut plus menggemaskan yang ada.." kali ini bukan Mingyu, tapi Jinyong yang berujar namun diangguki brutal oleh Mingyu. Dan ekspresi Jungkook semakin sepet dikala dua temannya itu asik menggoda Jimin, sampai-sampai Jimin mengabaikan dirinya. Seorang Jeon Jungkook tak suka di abaikan oke!!!!
Lisa dan Taehyung, malah asik menatap keadaan sekitar. Karena apa??? Karena baik teman seangkatan dan kakak kelas terlihat iri melihat tiga maba langsung dekat dengan Jimin, malaikat mereka.
Bahkan ada kakak kelas yang menikmati makan siang dengan brutal juga tatapan mereka tajam menatap tiga pria yang harus di akui memiliki visual yang diatas rata-rata.
"Jimin..." perhatian Jimin teralihkan pada satu kakak kelas memanggil dirinya
"Iya sunbae???" Tanya pria itu
"Bagaimana tentang pernyataanku??? Aku memang tidak memaksamu untuk menjawab dengan cepat saat itu tapi..."
"Telenovela kesukaanku..Tae" bisik Lisa pada Taehyung, dan diangguki pria Kim sambil mulai menyantap popcorn entah dari mana.
KAMU SEDANG MEMBACA
love behind the moon
Romanceapa yang kalian tau soal persahabatan yang dilakoni pria dan wanita??? murni sahabat kah, atau ada rasa yang menghancurkan kemurnian itu. apa kalian percaya akan selamanya bersahabat diantara keduanya??? atau akan hancur berantakan karena satu rasa...