Bagian 11

758 128 18
                                    

Hai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hai..hai...

Mimi kembali yuhuuuuuu

******

Manik bulan sabit Jimin masih betah terbuka disaat jam sudah menunjukkan pukul 02.12 dini hari. Kalian tau kenapa???

Benar...

Karena sebutan Jungkook padanya, My moon. Kita bongkar arti bahasa nya oke. My itu mengatakan kepemilikan, moon itu bulan. Jadi kalau di terjemahkan pake google transport😏 adalah bulan-ku

Yang berarti, Jungkook menyebut Jimin itu bulan dan bulan itu adalah milik nya. Gitu kan woy???

Karena itulah manik bulan sabit ny Jimin, masih melek sampai saat ini. Padahal udah di pujuk-pujuknya si mata biar pipit terus berlayar kedunia mimpi. Tapi si mata malah ngajak main pelotot-pelototan, jadinya mata Jimin melek sampai sekarang.

"Issshh..udah ngantuk loh, tapi kok belum mau pejam sih..ayolah matanya Jimin, bobok yo..besok masuk pagi loh kita. Gak lucu kalau ada mata pandanya dikira kita galau..ishh.." Jimin bermonolog. 

Jurus terakhir dilakukan. Pejamkan mata, dan balut serapat mungkin badan dengan selimut, semoga si bulan sabit mau bekerjasama..

*****

Titititititiittitiititititit...

Brak...

Tangan Jimin menyentak jam weker yang super berisik itu, sampai si jam tak bersalah meluncur bebas ke bawah. Bersyukur mendarat diatas karpet jadinya tubuh si weker masih aman selamat sentosa tidak kurang satu apapun juga...

Jimin bangun dari tidur dengan bentuk uring-uringan. Berharap tanggal di kalender merah, tapi hanya harapan belaka.

Dengan malas Jimin mengambil handuk dan langsung menuju ke kamar mandi, untuk berendam walau tak bisa lama. Paling tidak biar semua sel didalam tubuhnya bisa rileks dan sedikit fresh.

Selesai dengan semua urusan mandi plus berpakaian, Jimim be4jalan meninggalkan kamar tidurmya menuju ke bawah, dilihat sekeitar sepertinya sang sepupu sudah tak ada didalam rumah tersebut. Sudah berangkat pastinya menuju ke studio miliknya di agensi super big itu.

"Ahjuma, Yoongi eonni sudah berangkat???" Tanya Jimin memastikan.

"Sudah, Nona Jimin. Jam 5 pagi tadi, katanya ada yang deadline. Jadi harus segera diselesaikan..." jelas maid itu

"Nona muda, ada teman nona diluar.." ujar satu maid yang menghampiri Jimin

"Teman??? Oh..suruh masuk saja eon.." Jimin tau siapa yang dimaksud oleh maid itu. Tentu saja Jungkook

Tap..tap..tap..

"Noona..."

"Kookie, sarapan dulu sini" Jimin menepuk satu kursi kosong yang ada disampingnya.

love behind the moonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang