1. Silver Star Queen

13 3 0
                                    

"Rumor Eunji dari grup Glorance dan Jihyeon dari grup Blade yang berkencan sudah ramai dibicarakan sejak beredarnya foto-foto kebersamaa keduanya yang diduga tengah menikmati waktu berkencan. Hal ini menuai pro-kontra karena keduanya merupakan anggota dari grup terkenal dan berasal dari agensi besar, tentu membuat semua orang ingin mengetahui kebenarannya. Sayangnya, pihak agensi keduanya masih bungkam. Karena itu, tim kami berinisiatif menghubungi pihak agensi masing-masing untuk menggali informasi."

Berita skandal kencan artis memang selalu menjadi magnet atensi banyak orang dan menuai pro-kontra. Orang-orang beramai-ramai beropini berdasarkan sudut pandang mereka. Masalahnya adalah itu semua hanyalah persepsi mereka tanpa memikirkan sudut pandang si artis. Memang salahnya dimana jika seorang idola berkencan? Mereka kan juga manusia yang membutuhkan kasih sayang dari hubungan romantis.

Yah mau bagaimana lagi? Ketika seseorang memutuskan menjadi publik figur, maka dia harus siap menjadi pusat perhatian bahkan ketika itu adalah hal privasi bagi mereka. Siap dinilai dan dikritik bahkan ketika mereka tidak menginginkannya. Mereka bukan hanya akan mendapat pujian, tapi juga cacian, bukan hanya menerima banyak cinta, tapi juga kebencian.

Mata cokelat tajam gadis itu beralih dari layar televisi yang menampilkan acara berita infotainment. Helaan nafas terdengar di ruangan sepi itu, hanya ada dirinya seorang ditemani televisi menyala yang tak bisa mengobati kebosanannya.

Hari ini seharusnya menjadi hari yang menyenangkan dimana dia bisa bersantai dan bermalas-malasan di hari liburnya. Namun, nyatanya rencana untuk bermanja dengan kasur dan selimutnya sepanjang hari tidak dapat terealisasi dengan baik karena belum juga setengah hari dia sudah merasa bosan. Mungkin karena dia terbiasa bergerak dan beraktivitas padat.

"Kita beralih ke topik berikutnya. Siapa yang tak kenal Star Girls? Meski baru mengawali karir sekitar satu tahun yang lalu girl group ini berhasil menarik perhatian dari seluruh kalangan, terutama remaja. Selain merupakan asuhan dari salah satu entertainment besar terkemuka, girl group beranggotakan lima perempuan muda ini sangat bertalenta, urusan visual jangan ditanya. Kali ini mereka kembali menjadi topik pembicaraan setelah tampil memukau di Los Angeles, netizen ramai-ramai memuji mereka sebagai girl group nomor satu di generasinya."

Matanya kembali melihat layar televisi ketika mendengar nama Star Girls. Kali ini layar menampilkan lima gadis muda yang tengah melakukan pertunjukan di sebuah panggung besar. Tribun penonton penuh terisi puluhan ribu orang yang hadir di stadion itu. Meski bukan tamu tunggal, penampilan mereka seolah menjadi highlight di acara tersebut

Suara dering ponsel di atas meja mengalihkan perhatiannya. Benda pipih itu menampilkan nama Hyejin.

"Halo?"

"Ya, halo. Byeol, kau sedang apa?"

"Tidak ada, hanya bersantai."

"Nampaknya aku akan pulang terlambat. Kau pesan saja kuenya, jangan menungguku."

Gadis berambut pendek sebahu itu menghela napas. "Baiklah, kak."

Setelah sambungan terputus dia menyandarkan tubuhnya dan berpikir sejenak. Akhirnya dia memutuskan untuk pergi ke toko kue dan memesan kue sendiri, walau sebenarnya dia bisa memesannya lewat aplikasi pesan antar. Hitung-hitung jalan-jalan daripada bosan sendirian.

Setelah mematikan televisi, gadis itu beranjak ke arah jendela, membuka tirainya sedikit. Mata cokelat tajamnya memindai sekeliling tempat tinggalnya memastikan tidak ada orang yang mencurigakan, apalagi membawa kamera. Setelah memastikannya dia beranjak menuju kamar untuk bersiap pergi.

ABOUT USTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang