Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
Hallo kakak-kakak...
Jnlup votecoment yaw❤️.Selamat membaca.
.
.
.
.
.
.
.
."Alishba, Ayah sama bunda mau menjodohkan kamu"kata Ayah Alishba.
Deg....
Alishba sangat terkejut dan dia mengatakan"ayah, bunda Alishba ini masih muda, harus banyak belajar".
"Kami tau nak, demi bunda sama ayah mau ya"kata bunda Alishba. (Ada hal sesuatu yang bikin Alishba harus menikah guys)🤭.
"Baiklah bunda aku menuruti kalian"ucap Alishba yang ikhlas dan harus menerima nya.
Ayah dan bunda merasa kasihan pada Alishba, tapi demi ayah dan bunda Alishba harus menerimanya.
"Kira-kira siapa ya?, yang ayah jodohkan padaku"ucap Alishba yang dari tadi mondar mandir kebingungan.
"Lo ngapain, mondar mandir dari tadi, stres lu"tanya Ceisya yang heran dengan tingkah Alishba.
"E-enggak k-kok, gue ga ngapa-ngapain"ucap Alishba dengan gugup takut ketahuan jika ia dijodohkan.
"Lah terus, Lo dari tadi mondar mandir terus"tanya Ceisya yang kebingungan.
"Gapapa".
"Baiklah"singkat Ceisya.
"Orang tua Lo udah pulang"tanya Ceisya mengalihkan topik.
"Udah, Lo"
"Udah dari tadi"jawab Ceisya.
"Lis, cerita dong, gue pengen Lo cerita deh"kata Ceisya.
"Hah!?, Cerita apa"ucap Alishba.
"Apa aja dah, plis plis"kata Ceisya.
"Yaudah deh"
"Jadi gue sebenarnya tuh mau SMP tapi karna gue dulu itu nakalnya minta ampun jadi gue dimasukin ke pesantren. Lo inget gak,gue sebelum kenal Lo, gue nakal banget dan selalu dihukum terus sama pengurus, jadi gue dimasukin ke pesantren karena gue tuh nakal banget jadi ya gitu.
Sekarang gue udah berubah gak kayak dulu lagi semenjak ada Lo"cerita Alishba. (Alishba mondok mau lulus, jadi Ceisya lebih tua dari Alishba karena ia sudah jadi mahasantri(kuliah sambil mondok)."Iya gue inget, sebelum itu Lo belum punya temen, jadi gue merasa kasihan sama Lo jadi gue temenan sama Lo deh"kata Ceisya.
"Lo temenan sama gue karena kasihan"kata Alishba dengan nada sedikit tinggi.
"Ya dulu emang gitu, tapi sekarang gue udah anggep Lo bestie gue".
"Kan emang bestie, gimana sih Lo"ucap Alishba sambil tertawa.
Mereka berdua mengobrol dan tertawa bersama.
Tidak ada hujan, tiba-tiba Alishba menanyakan"Lo tau gak, siapa wanita yang di jodohkan sama Gus Faqih?"tanya Alishba sedikit panik karena takut ada pembicaraan yang aneh aneh.
"Lo kenapa, nanya begituan?"tanya Ceisya yang heran dengan pertanyaan Alishba.
"Enggak gue cuman nanya aja kok, gak bermaksud apa-apa"ucap Alishba sedikit panik.
"Oh, gue gak tau sih"
"Emang Lo tau"tanya Ceisya.
"Enggak juga"jawab Alishba.
Ceisya mulai heran dengan tingkah Alishba yang tiba-tiba menanyakan pertanyaan aneh, Bagaimana bisa tidak ada hujan tiba-tiba menanyakan hal itu, Ya bisa lah. wkwkwk🤭,Ceisya sudah curiga ya bestie😂.
Bersambung.
Alurnya nyambung gak sih. Maap ya kalau gak nyambung✌️
Jnlup votecoment yaw❤️.
Jazakumullahu Khairan.Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh
KAMU SEDANG MEMBACA
ALISHBA!
General FictionAlishba Jennaira adalah seseorang santriwati dari pondok pesantren Al-hajr. berparas cantik, sangat tegas. Alishba masih belajar menjadi Hafidzah Qur'an tentunya. Alishba juga mantan anak nakal dan tidak terlalu pintar. ******** 🛑DILARANG PLAGIAT Y...