Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
Janlup votecoment ya 🥰
Jika terdapat kesalahan kata, mohon maaf sebesar-besarnya 🙏.
Tetap Slayyyy 💅💅💅
"Sayang, Ayo sholat Tahajud dulu katanya udah suci kemarin"ucap Gus Faqih sambil menepuk pipi Alishba."Aku masih ngantuk"lirih Alishba.
"Hei, sayang ku"ucap Gus Faqih.
"Iyaa!"
Alishba bangun dengan wajah kesalnya sedangkan Gus Faqih terkekeh melihat Alishba kesal.
"Ayo sayang, aku udah ambil wudhu nih"ucap Gus Faqih.
Alishba bangun dan ke kamar mandi untuk mengambil wudhu dan sholat tahajjud. Kemudian ia mengambil mukena dan sholatnya berjamaah dengan Gus Faqih.
Setelah selesai sholatnya"aa' aku tidur lagi ya, ngantuk hmmm"lirih Alishba yang masih mengantuk.
"Yasudah, tapi nanti kamu murajaah"ucap Gus Faqih.
"Yeyy, makasih aa"ucap Alishba kemudian mencium pipi Gus Faqih secara tidak sadar.
"Nakal ya hmm!"Gus Faqih menggelitik badan Alishba Sampai Alishba geli sendiri.
"Ada udah ish, ngantuk"lirih Alishba
"Iya sayang"kemudian Gus Faqih membacakan sholawat sambil mengelus kepala Alishba.
Sesekali ia menggunakan jari tangan Alishba yang mungil itu untuk berdzikir. Tak lama kemudian adzan subuh berkumandang dan Gus Faqih membangunkan kembali Alishba untuk sholat shubuh berjamaah.
(Paginya)
"Aa' aku sekolah dulu ya!"ucap Alishba dengan semangat dan tersenyum.
"Iya, jangan lupa dibaca lagi materinya ya tadi sudah bagus pemapahamnya"ucap Gus Faqih tersenyum melihat istrinya semangat.
Gus Faqih setelah melakukan sholat subuh bersama Alishba. Ia mengajari Alishba agar paham pada materinya.
"Sarapan dulu sayang!"Alishba mengangguk.
Ia turun kebawah untuk sarapan dan menemui ibu mertuanya.
"Nak sini! Ada ayam goreng kesukaan kamu nih"ucap umi menawari Alishba untuk makan makanan kesukaannya.
"Iya umi, makasih ya!"Umi mengangguk dan mengambil piring untuk menantunya.
"Suamimu mana nak?kok nggak kelihatan dari tadi"tanya umi keheranan.
"Ga tau umi, soalnya aku langsung kebawah"tutur Alishba. Alishba memakan ayam dengan lahap sampai keselek.
"Uhukk.......uhukkk!"
"Hati-hati nak, sampai keselek loh"ucap umi menasehatinya. Alishba langsung mengambil air putih.
Kemudian Gus Faqih turun kebawah untuk menemui Alishba dan sarapan.
"Ada apa umi?kok aku dengar ada yang keselek"tanya Gus Faqih khawatir.
"Ini loh istrimu makan ayam goreng kesukaan nya sampai keselek"jawab umi terkekeh.
"Ya ampun sayang, kamu gapapa kan!"tutur Gus Faqih panik karena istrinya keselek.
"Gapapa aa', aku udah selesai makannya! Umi aku berangkat ya"pamit Alishba untuk pergi ke sekolah. Kemudian ia Salim kepada umi dan suaminya. Dan ia langsung berangkat, tidak lupa dengan salamnya.
"Istrimu lucu banget qih, firasat umi bener kamu cocok sama Alishba"tutur umi terkekeh melihat tingkah Alishba.
"Iya aku juga suka umi"kemudian Gus Faqih mengambil piring untuk sarapan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALISHBA!
General FictionAlishba Jennaira adalah seseorang santriwati dari pondok pesantren Al-hajr. berparas cantik, sangat tegas. Alishba masih belajar menjadi Hafidzah Qur'an tentunya. Alishba juga mantan anak nakal dan tidak terlalu pintar. ******** 🛑DILARANG PLAGIAT Y...