15🖤

309 15 1
                                    

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
Hallo semuanyaaa!
Janlup votecoment ya❤️
Terimakasih!
Tetap Slayyyy 💅💅💅.


"Lish, bangun kita sholat tahajud berjamaah terlebih dahulu"ucap Gus Faqih bangun dari tidur. Alishba pun langsung bangun, biasanya ia tiedak bangun secepat ini.

"Aku sedang haid gus"ucap Alishba sambil mengucek mata nya.

"Oh yasudah tunggu disini jangan kemana mana"ucap Gus Faqih, kemudian ia ke kamar mandi untuk mengambil wudhu dan sholat tahajud.

Setelah sholat tahajud, Gus Faqih murajaah hafalan Qur'an nya. Tertiba adzan subuh ia bergegas melaksanakan sholat shubuh.

Setelah sholat shubuh ia memanggil istrinya"Alishba"panggilnya.

"Iya Gus"ujar Alishba langsung menghampiri Gus Faqih, suaminya.

"Duduk lish"Alishba pun duduk dan Gus Faqih meletakkan kepalanya di paha istrinya.

"Aku mengantuk, boleh elusin saya?"Gus Faqih dengan nada manja sedikit 🤏.

"Setelah sholat shubuh kan, gak boleh tidur Gus soalnya Allah membuka rezekinya pada waktu itu"jelasnya.
(Sorry kalau salah kata).

"Iya sayang tau aku nggak tidur, elusin aja"ucap Gus Faqih lalu tersenyum manis.

"Nanti Gus Faqih tidur"ujarnya.

"Enggak sayang"jawabnya. Alishba mengangguk dan mulai mengelus kepala Gus Faqih dengan lembut.

Tidak ada obrolan diantara mereka hanya suara Gus Faqih yang sedang bersholawat, suaranya merdu btw.

"Ehmm...Gus maaf, sudah waktunya untuk aku sekolah"ucap Alishba meminta izin sekolah.

"Iyaa, kamu harus sekolah tapi kamu tidak capek sebab acara semalam?"tanya Gus Faqih khawatir.

"Tidak Gus"jawab Alishba.

"Yasudah baiklah".

"Seragam sekolah nya di asrama ya?"tanya Gus Faqih.

"Iyaa Gus, aku langsung ke asrama aja"jawab Alishba.

"Yasudah sana cepat sekolah, nanti keburu telat"ujar Gus Faqih.
Alishba mengangguk.

Kemudian Alishba turun kebawah untuk pamit ke mertuanya karena ia akan sekolah hari ini.

"Umi, Abi aku sekolah dulu"izin Alishba untuk sekolah.

"Loh! Kamu nggak capek kemarin kan habis acara pernikahan"ucap umi kaget.

"Nggak umi".

"Oh yasudah, sarapan dulu nak"ucap umi.

"Iya umi"kemudian Alishba ke meja makan untuk sarapan. Ia sangat tahu diri, mengambil makanan tidak berlebihan. Setelah selesai sarapan, ia pamit kembali ke asrama untuk persiapan sekolah.

"Nak, kalau ke asrama lewat pintu belakang aja yaa"ucap umi.

"Ngge umi"

"Kalau begitu, aku pergi dulu umi Abi"ucap Alishba kemudian pergi ke asrama diam-diam.

Setelah sampai diasrama, ia menghampiri Ceisya yang berada dikamar.

"Assalamualaikum"

"Waalaikumussalam"

"Eh lish, gimana malam pertama?"ucap Ceisya jail.

"Eh! Gue gampar ya Lo"jawaban Alishba membuat Ceisya ketar-ketir.

"Ehee...sorry"

"Sakina Mawaddah warahmah ya lish, ga nyangka Lo bakal nikah sama Gus Faqih yang dulunya Lo nolak bgt, tadi gimana?"ucap Ceisya.

"Gimana apanya sih?"tanya balik.

"Ya Lo ngobrol nya, sedangkan Lo itu selalu menolak-nolak tentang dia"jelas Ceisya.

"Gue gugup, malu dan takut"jawab Alishba.






Bersambung

Hai teman-teman ku, bagaimana kabarnya?
Maaf ya alurnya kuganti-ganti
Soalnya aku masih bingung😕
Semoga nyambung dan suka
Terimakasih ya🖤
Votecoment dulu okeee

Jazakumullahu Khairan 🤗
Waalaikumussalam warahmatullahi wabarakatuh


ALISHBA!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang