4🖤

426 20 0
                                    

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
Hallo kakak-kakak
Jnlup votecoment yaw ❤️
Selamat membaca
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Nak kamu sudah siap"tanya Abi.

"In Syaa Allah bi Faqih siap"jawab Gus Faqih yang deg-degan.

"Oh iya Bi, belum ada yang  mengumumkan ya bi, kalau kita mau pergi sebentar"tanya Gus Faqih.

"Gausah khawatir nak, nanti bisa diumumkan sama pengurus disini"jawab umi.

"Oh yasudah umi".

Mereka keluar pesantren dan memulai perjalanan menuju rumah calon pengantin. Tapi sebelum mereka pergi, mereka pamit kepada semua pengurus yang ada disini. Dan memberitahukan santri jika kyai dan bunyai pergi bersama anak serta saudara dan teman-teman nya Gus Faqih.

.........

S

alah satu Ustazd memberitahukan bahwa anggota keluarga Gus Faqih pergi"semua sudah berkumpul"tanya Ustazd itu.

"Na'am ustazd, semua sudah berkumpul"jawab salah satu pengurus.

"Baiklah, jadi tujuan saya mengumpulkan kalian untuk memberitahukan bahwa anggota keluarga Gus Faqih pergi ke provinsi Jawa timur karena mengurus suatu hal"kata Ustadz tersebut memberitahui.

"Urusan apa Ustadz"tanya salah satu santri disana.

"Urusannya adalah Gus Faqih ingin mengkhitbah salah satu santriwati disini"ucap Ustadz tersebut membuat santri putra dan santri putri terkejut.

Bagaimana bisa!

Siapa ya kira-kira?gue jadi penasaran.

Aduh, hatiku potek bang

Baru Dateng udah mau nikah aje.

Semoga gue deh,gue kan yang paling cantik dari semua kalangan santriwati disini.

Aduh, hatiku cenyat cenyut

Dek cinta tak selamanya indah dek

Begitulah teriakan santriwati yang heboh karena Gus Faqih mau menikah.

........

"Assalamualaikum bro"ucap Abi pada Ayah.

"Walaikumusssalam, ayo duduk"ucap Ayah.

"Mau dibikinin minum apa?"tanya bunda yang menawarkan minuman.

"Gausah jeng, kita cuma sebentar kok"ucap umi.  (Uminya siapa nih?wkwkwk🤭) udah Taukan 💅.

Btw Abi sama Ayah temenan dulu  jadi gak heran kalau akrab, begitu juga bunda dan umi.

"Aduh gapapa, kita juga masak banyak kok"kata bunda. Umi hanya tersenyum dan mengangguk.

"Ayo nak jangan ragu-ragu"bisikan Abi pada Gus Faqih.

"Jadi yah, faqih mau meminta restu kepada ayah untuk mengkhitbah putri ayah, apakah ayah setuju?"ucap Gus Faqih dengan lancar.

"Jika memang Faqih siap ayah setuju"ucap Ayah serius.

"Iya ayah, Faqih serius".

"Alhamdulillah jeng, makasih udah Nerima anak saya"ucap umi yang mendengar pembicaraan anaknya.

"Emang gitu suami saya kalau ada yang mau serius meminang anaknya"ucap bunda.

"Oke jadi pernikahan ini akan dilaksanakan kapan?"tanya Ayah.

"Bagaimana jika besok?".

"Setuju, lebih cepat lebih baik"jawab ayah.

"Ini teh hangatnya, silahkan diminum"ucap Bunda menawarkan kepada keluarga Gus Faqih.

"Terima kasih tante"ucap Gus Faqih dengan tersenyum.

"Jangan panggil Tante nak, panggil bunda aja".

"E-eh iya bunda".

Setelah mengobrol tentang pernikahan Gus Faqih, bunda dan Umi menawarkan masakan mereka kepada keluarga Gus Faqih, mereka pun memakan makanan tersebut dengan lahap.

Bersambung.

Gimana udah ketebak belomm?
Penasaran sama kelanjutannya gak.
Maaf ya kemarin gak update, hehehe✌️🤭.
Jnlup votecoment yaw ❤️
Jazakumullahu Khairan

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

ALISHBA!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang