Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
Hallow kakak-kakak 🤗
Jnlup votecoment yaw ❤️
Timaaci
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Kini keluarga Gus Faqih pergi kerumah bunda dan ayah.
Acara ini diselenggarakan dengan sederhana. Dan Akad ini berupa rahasia atau tidak diketahui oleh mempelai wanita."Assalamualaikum bunda ayah"salam Gus Faqih.
"Waalaikumussalam nak, ayo duduk dulu"jawab bunda mempersilahkan duduk untuk keluarga Gus Faqih.
"Apa bisa dimulai?"tanya ayah dengan serius.
"Iya ayah"jawab Gus Faqih dengan gugup.
"Baik"
"Bismillah, Ananda Faqih Al Habsyi, saya nikahkan dan saya kawinkan engkau dengan putri saya, Alishba Jennaira binti Afham Assegaf dengan maskawain berupa uang tunai sebesar Rp 100 juta rupiah dan seperangkat alat sholat dibayar tunai"ucap ayah Alishba dengan lantang dan serius. (100 Jeti gak tuch🤭😂).
"Saya terima nikahnya dan kawinnya putri bapak, Alishba Jennaira binti Afham Assegaf dengan maskawain tersebut tunai"ucap Gus Faqih dengan lantang dan Satu nafas.
"Bagaimana para saksi?"tanya penghulu.
"SAH!".
"Alhamdulillah"ucap para hadirin.
Setelah itu membaca doa yang di bacakan oleh ayah dari mempelai wanita dan diaminin oleh para hadirin.
....
Setelah Akad nikah Gus Faqih mengobrol dengan tamu/keluarga, dan setelah itu memakan masakan ibu-ibu.
"Hm, enak banget"kata temen Gus Faqih (Agam).
"Iyalah masakan umi sama mertua gue gitu loh"ucap Gus Faqih sombong.
"Idih belagu amat Lo, udah panggil mertua aje"kata Agam.
"Hm".
"Btw, Lo udah tau wajah Alishba"tanya Agam penasaran.
"Udah, Maa Syaa Allah dia cantik"jawab Gus Faqih, jawaban Gus Faqih membuat teman-temanya salting.
"Alah bisa aje lu"ucap Alby(teman Gus Faqih).
"Kapan lu bisa ketemu Ama istri lu?"tanya Agam yang membuat Gus Faqih dan teman teman yang lain senyum-senyum sendiri.
"Masih akan dimusyawarahkan oleh ayah sama Abi"jawab Gus Faqih dengan santai.
"Oh gitu".
.....
(Aduh kenapa ya, aku kepikiran terus sama Gus Faqih)batin Alishba."Heh, lu kenapa bengong"tanya Ceisya yang keheranan.
"Eh Astaghfirullah, enggak enggak"kata Alishba yang panik dan tidak sadar jika ada Ceisya.
"Eh ada apa sya?"tanya Alishba yang tidak tau apa-apa.
"Lu ngapain tadi sampe Istigfar"tanya Ceisya.
"E-enggak p-papa k-kok, h-hehehe"jawab Alishba terbata-bata.
"Halah, pasti ada sesuatu nih"ucap Ceisya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALISHBA!
General FictionAlishba Jennaira adalah seseorang santriwati dari pondok pesantren Al-hajr. berparas cantik, sangat tegas. Alishba masih belajar menjadi Hafidzah Qur'an tentunya. Alishba juga mantan anak nakal dan tidak terlalu pintar. ******** 🛑DILARANG PLAGIAT Y...