Cuti school

5.8K 183 0
                                    

Pagi ini kia tengah berkutat di dapur di sibuk kan dengan acara memasak untuk sarapan, oh ya sekedar info kalau art kia itu tidak tinggal bersama kia di rumah ini mereka pulang pergi ya karena tugas nya hanya sedikit tapi gaji nya tidak sedikit.

"Mau bikin perkedel tapi nanti ken gak mau makan" guman kia saat menyuir i ayam, kia ini mau bikin soto.

Nah.. ken itu paling gak suka sama perkedel ataupun kentang kentang an di dalam makanan entah kenapa

Seperti saat ini ken belum bangun tidur, ia masih bergelung di dalam selimut dengan bibir yang tersumpal pacifier karna tadi pagi ken gak mau lepas nen padahal kia mau masak jadi kia masukin aja pacifier ke dalam mulut ken.

Ceklek

Delvin keluar dari kamar mandi dengan mengunakan kemeja putih yang di gulung sampai siku dan juga celana bahan kain warna biru denim.

"Belum bangun juga" ucap delvin saat melihat ken masih tidur nyenyak. Sebenarnya sih delvin gak tega mau bangunin ken tapi nanti kalau gak di bangunin mesti bangun tidur langsung ngamuk dan gak berhenti nangis karna alasanya?.. delvin gak pamitan sama ken.

Delvin naik ke atas kasur dan membangunkan si kecil. "Sayang.. bangun yuk" ucap delvin sambil menciumi pipi berlemak ken

Merasa tidak berpengaruh pada ken delvin pun mencabut pacifier itu "kenn bangun papa mau berangkat kerja loh"

Nah benar kan ken mulai terusik dan membuka mata nya. "Papa" ucap ken pelan sambil tersenyum

"Pagi sayangnya papa" ucap delvin dengan mencium seluruh wajah ken membuat ken cekikikan

"Ayo bangun papa mau berangkat kerja" ucap delvin sambil mengangkat ken ke gendongan nya dan membawa nya ke kamar mandi untuk cuci muka

Ken menatap wajah papa nya yang sudah ehm.. tanvan berarti papa nya sudah mandi. "Ken ikut"

"Kan nanti ken sekolah" ucap delvin, lalu membasuh muka ken dengan air hangat

Ken itu udah sekolah tapi masih playgroup yang kalau sekolah masih di isi dengan nyanyi nyanyian saja.

"Ndak mau cekolah, ken mau ikut papa aja"

"Nanti di marahin mama lo kalau ngak mau sekolah, ken."

"Tapi ken mau ikut papa" ucap ken lalu menyembunyikan wajahnya di ceruk leher delvan

"Bilang dulu ya sama mama" ucap delvin lalu keluar kamar dan turun ke lantai 1 menuju dapur.

•••

Sesuai permintaan si kecil ken, sekarang ia tengah berada di kantor papa nya dengan jurus merengek kepada mama nya agar di izinkan ikut ke kantor dan tidak sekolah kia pun luluh dengan tatapan memelas ken. Sebenarnya tadi kia tadi menolak tapi kata delvin gpp yaudah kia iya kan. Untuk sekolah ken itu 1 minggu 2 kali.

Saat ini ken sedang melakukan vidcall dengan abang nya 'el. Dengan membahas apa? Ikan cupang.

"Abang nanti sole ke lumah el cama glandpa ya kita beyi itan"

"Ngak mau wle.. karna abang el udah di beliin sama papi"

"Ih glandpa culang, katanya kemalen ken yang mau di beliin tapi kok malah abang el"

"Kaciannnn di boongin sama papi hahaha"

"Ndak papa, nanti ken minta beyiin papa dong uang papa kan banyak, campe campe dompet papa ndak bisa di lipet" (delvin menganga mendengar ucapan ken barusan)

K E E N A N [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang