"Aaaa' lagi dong nak, ken tadi sarapan sedikit loh ngak banyak." Ucap kia pada keenan.
Ya.. kia sudh ada di kantor delvin sejak 1jam yang lalu, dan sekarang ia tengah menyuapi makan siang ken dengan lauk sederhana yaitu nasi dan ayam kecap saja.
"Ndak mau mam lagi, ken ngantuk mama.." rengek ken sambil tiduran di sofa dan masih mengunyah makanan yang berada di mulut nya
Kia meletakan kotak nasi nya ke meja kaca depan sofa lalu mengambil minum untuk ken, ia tau kalau ini sudah lewat jam tidur siang makanya ken mengantuk.
"Minum dulu sini, abis itu tiduran." Ucap kia, ken bangun kembali lalu menyambar botol minum karakter itu hingga sisa sedikit. Kembung gak tuh.
"Nenen" ucap ken sambil memeluk leher kia menyembunyikan wajahnya di ceruk leher kia
"Kan baru juga minum masa mau nen sih" ucap kia, bukanya ia gak mau nyusui ken tapi ken baru aja minum air putih banyak apa gak kembung tuh perut.
Ken malah menangis dan mengigit baju putih kia yang berlapis baju
"Aww sakit ken." Ucap kia sambil menjauhkan kepala ken dari bahu nya
"HUWAAAAA,,, NENEN" teriak ken sambil menangis
Kalau sudah rewel begini berati ken sudah sangat mengantuk, dengan segera kia mengangkat ken ke gendonganya dan membawa nya ke kamar pribadi milik suami nya yang ada di ruangan ini.
Ia menidurkan ken di kasur lalu ia ikut tisur di samping nya, ia tidur dengan posisi menyamping lalu membuka resleting dres nya kemudian mengeluarkan gunung kembar nya menyodorkan kehadapan ken yang masih menangis dengan mata tertutup.
"Ssttt... diem keenan, ini kan udah nenen kok masih nangis." Ucap kia sambil mengusap surai hitam ken yang sangat lembut
"Pap-pa" ucap ken di sela sela nenen nya.
"Papa meating sayang" ya.. benar setelah kia sampai tadi delvin langsung bergegas untuk meating dengan klient yang datang dari jepang sekalian makan siang.
"Telponin hiks.."
"Papa lagi meating ken, ngak bisa di gangu. Nanti papa di marahin kolega nya gimana."
"Hiks hiks... telpon papa, mama."
Kia pun pasrah kalau anaknya sudah rewel begini selalu papa nya yang di cari saat mau tidur, kalau kata orang tua dulu dulu katanya waktu bayi sering di pakein selimut atau sarung papa nya bener ga sih?
"Iya mama telpon papa, tapi ken harus tidur"
"Heum.."
Setelah dirasa ken sudah tidur nyenyak kia menyudahi nenen nya menganti nya dengan pacifier yang selalu ia bawa kemana mana untuk berjaga jaga kalau ken menangis minta nen di luar.
Kia keluar dari kamar dan membersihkan kotak makan tadi yang masih berantakan di sofa, ia belum makan siang dan akan menunggu delvin untuk makan siang bersama. Karena kalau delvin meating saat jam makan siang delvin gak pernah pesen makan ia hanya pesen coffe coffe saja.
Ceklek
"Loh udah selesai meating nya?" Tanya kia sambil memasukan kotak nasi kedalam paperbag
Delvin tersenyum dan menganguk lalu melepas jas dan juga dasi yang membuatnya tercekik, lalu delvin duduk di samping kia dengan memeluk kia dari samping.
"Mau aku buatin es?" Tanya kia, karena biasanya delvin selalu minta es atau air dingin setelah meating
Delvin mengeleng. "Gausah. Kamu udah makan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
K E E N A N [ON GOING]
Fanfictiontentang si kecil keenan dan kedua orangtua nya yang sangat menyayangi nya dan seputar kehidupan hari hari keluarga kecil alexandre ini.